Setelah sekian lama tak berjumpa kini dipertemukan kembali.
Hal yang masih membuat rasa tak percaya, layaknya seperti kedua orang yang masih baru mengenal yang telah dipisahkan oleh keadaan yang kini menjadi canggung satu sama lain.
Kini pertemuan yang tak terduga telah menjadikan keduanya kembali dekat layaknya dulu ketika semua belum menjadi alasan berjaraknya sebuah hubungan persahabatan.
Keduanya dipertemukan kembali disatu Universitas. -Agita & Deon-••••••••••••••𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐓𝐨𝐤𝐨𝐡••••••••••••••
- 𝘈𝘨𝘪𝘵𝘢 𝘚𝘺𝘢𝘧𝘪𝘳𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘳𝘪
ᴬᵈᵃˡᵃʰ ᵃⁿᵃᵏ ᵈᵃʳⁱ ᵒʳᵃⁿᵍ ᵗᵘᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵗᵉˡᵃʰ ᵇᵉʳᶜᵉʳᵃⁱ.
- 𝘋𝘦𝘰𝘯𝘢𝘯𝘥𝘳𝘢 𝘍𝘢𝘳𝘪𝘻𝘬𝘺
ᴬᵈᵃˡᵃʰ ᵃⁿᵃᵏ ᵈᵃʳⁱ ˢᵉᵖᵃˢᵃⁿᵍ ˢᵘᵃᵐⁱ ⁱˢᵗʳⁱ ʸᵃⁿᵍ ˢᵉˡᵃˡᵘ ˢⁱᵇᵘᵏ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᵘʳᵘˢᵃⁿ ᵇⁱˢⁿⁱˢⁿʸᵃ.
- 𝘡𝘦𝘧𝘢𝘯𝘢
- 𝘊𝘭𝘢𝘳𝘢
- 𝘌𝘹𝘤𝘦𝘭
- 𝘑𝘦𝘨𝘢𝘳-𝘋𝘦𝘰𝘯𝘢𝘯𝘥𝘳𝘢 𝘍𝘢𝘳𝘪𝘻𝘬𝘺-
-𝘈𝘨𝘪𝘵𝘢 𝘚𝘺𝘢𝘧𝘪𝘳𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘳𝘪-
Gita yang tengah berjalan dengan mengangkat box besar tak sengaja menabrak Deon yang saat itu ia juga tak menyadari didepannya ada orang karena terlalu sibuk dengan handphonenya.*Brugggghhhhh...........*
"Aghhhh ck aduhhh jdi berantakan semua hihhhh..." ucap Gita yang tengah berjongkok untuk membereskan kertas yang berhamburan didalam boxnya tadi.
Ponsel Deon pun terjatuh,ia pun ikut jongkok untuk mengambil ponsel dan membantu Gita yang tengah membereskan kertas kertas tersebut.
"soooo-sorryy gw gak sengaja taa-.....di" ucap Deon yang sempat terpotong karena menatap wajah Gita.
"De-eee-deon?! Ini Lo Deon kann?!! Lo Deonandra farizky kann!" Gita terkaget-kaget melihat apa yang saat ini tepat berada didepan matanya.
"Gitaa...Lo masih ingget gw? Gw gk nyangka aja Lo masih ingget gw dann-dan ini bener benerrr masih ngebuat gw gk percaya karna udah sekian lama kita gk ketemu huhhhhh" Deon tak menyangka akan dapat bertemu kembali dgn Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐈𝐋𝐄𝐌𝐀
RomanceMengisahkan lika-liku perjalanan cinta yang dihadapkan pada konflik-konflik yang tersaji. Tak hanya terdapat masalah dalam lingkup percintaan,namun juga terdapat problem-problem keluarga,dan juga ambisi seseorang untuk menggapai mimpi mimpinya. ...