pagi ini dikediaman kim terlihat heboh karena jennie yang bangun kesiangan padahal setengah jam lagi dia memiliki meeting dengan CEO agensi tempat dirinya akan memulai karirnya .
"shit,awas kau kim jisoo bisa-bisanya dia tidak membangunkan ku" gerutu jennie sambil berjalan keluar dari apartemen nya dengan tergesa-gesa.
sedangkan di kimanoban ent terlihat taehyung dan lisa yang baru saja sampai,semua karyawan yang menatap kedua kakak beradik itu menatap takjub dengan visual keduanya,terutama lisa meskipun aura dingin selalu dia tampilkan tapi tidak sedikit pula gadis dan pria yang mengaguminya bahka para idol atau aktor yang berada dibawah naungan agensi mereka pun sering kali menyukai gadis itu,hanya saja kebanyakan dari mereka tidak ada yang berani mendekati lisa ..
taehyung tersenyum ramah saat membalas sapaan dari para karyawan atau idol nya,berbeda dengan lisa yang hanya menampilkan wajah datar nya saja ..
kini keduanya sudah berada didalam lift,lisa yang seharusnya tidak berada diagensi sepagi ini terpaksa harus ikut karena taehyung yang meminta dirinya untuk ikut melaksanakan meeting dengan model baru mereka.
suasana didalam lift terasa begitu canggung karena baik lisa maupun taehyung tidak ada yang bersuara,lisa yang paham jika taehyung masih marah dengan dirinya tidak tahu harus memulai meminta maaf dari mana,jujur saja ingin sekali rasanya dia meminta maaf karena semalam sudah membuat sang kakak tertua menangis.
ting
pintu lift pun terbuka,keduanya melangkahkan kakinya menuju ruangan meeting .
yujin yang sudah menunggu didepan pintu ruangan meeting segera membuka kan pintu untuk kedua atasanya nya.
namun saat masuk kedalam ruangan tersebut taehyung mengerutkan keningnya dan kemudian dia melirik jam cartier yang melingkari pergelangan tangan nya .
"miss kim belum datang?" tanya taehyung kepada sang sekretaris
yujin yang selalu berdiri disisi taehyung menggelengkan kepalanya " belum mr kim" jawab yujin
taehyung menghela nafasnya dan kemudian melirik lisa yang juga sedang menatap dirinya seolah-olah bertanya dimana model mereka .
"yujin tolong hubungi miss kim" bisik taehyung sambil menghindar dari tatapan sang adik,karena dia tahu jika lisa tidak menyukai orang yang terlambat
yujin menganggukkan kepalanya dan kemudian mengeluarkan ponselnya dan segera menghubungi jennie
setelah beberapa menit kemudian yujin menghampiri taehyung "miss kim sudah dilobby" ucap yujin
taehyung menghela nafas lega,sedangkan lisa kini duduk dikuris meeting sambil melipat kedua tangan nya diatas dada
tok tok tok
ketukan pintu terdengar dan kemudian masuk lah sosok jennie dengan nafas terengah-engah dan juga keringat yang membasahi keningnya .
"mianhe sajangnim saya terlambat" ucap jennie sedikit membungkukkan badan nya .
"gwenacana miss kim,silahkan duduk kita akan langsung memulai meeting jadi hari ini anda akan melakukan meeting dengan adik saya,ah saya lupa perkenalkan ini lalisa manoban adik saya" ucap taehyung sambil memperkenalkan lisa yang sedari tadi hanya diam
Deg
jantung jennie berdegup dengan kencang ketika tatapan nya bertemu dengan lisa
"tampan" batin jennie sambil terus menatap lisa
sedangkan lisa yang ditatap oleh jennie hanya menatap jennie datar bahkan tanpa reaksi sedikit pun
taehyung yang melihat jennie hanya diam itu pun langsung meyadarkan jennie ''ekhem miss kim" ucap taehyung menyadarkan jennie.