perkenalan

4.7K 190 7
                                    

"niniiii bangun,bukan kah pagi ini kau akan ikut audisi model" teriak seseorang dari dapur yang terlihat sibuk menyiapkan sarapan.

sedangkan sigadis yang dipanggil sudah duduk dimeja rias dan berdandan sangat cantik tidak lupa pula senyuman manis yang terhias diwajah cantiknya itu.

"perfect" gumam nya saat nelihat wajah cantiknya dipantulan cermin bahkan senyum nya tak luntur semenjak ia terbangun

"aish anak itu,apakah dia belum bangun" gerutu gadis yang masih berada didapur

dia terlihat kesal karena sang adik yang masih belum bangun,alhasil setelah merasa semua sarapan pagi mereka telah selai ia pun melangkahkan kakinya hendak menuju ke atas dimana kamar sang adik berada

"im here unnie,jangan berteriak sekarang masih pagi,lihatlah kerutan diwajah mu sudah mulai terlihat" ucap santai sigadis yang lebih kecil

sedangkan gadis yang dipanggil unnie reflek memegangi wajahnya akibat mendengar perkataan sang adik ..

namun detik berikutnya dia mendesis kesal ketika dia melihat sang adik terkekeh begitu saja akibat perkataan nya.

"yak jendeukie" teriak sang unnie lalu menghampiri adiknya yang sudah melahap makanan.

"apakah benar wajah unnie sudah terlihat kerutan?" tanya sang unnie tiba-tiba berbisik pelan entah kenapa dia malah berbisik,padahal didalam apartemen mewah itu hanya tinggal mereka berdua ...

"uhm hanya terlihat sedikit unnie,tapi jika kau terus marah-marah maka percayalah pada ku jika kerutan itu akan semakin terlihat" jawab sang adik asal sambil melahap nasi goreng kimchi buatan sang unnie.

"omo,sepertinya aku harus perawatan lagi" gumam sang unnie pelan,sedangkan sang adik yang mendengar itu hanya menahan tawanya saja karena berhasil mengerjai sang unnie.

jangan kan kerutan bahkan pori-pori diwajah sang unnie pun sama sekali tidak terlihat dan bodohnya sidokter cantik ini malah percaya akan bualan sang adik.

siapa yang tidak kenal dengan dokter cantik dan juga berprofesi sebagai direktur dari sebuah rumah sakit terkenal diseoul rumah sakit kim centre merupakan salah satu rumah sakit terbesar dan juga terbaik dikorea.
berusia 27 tahun,memang sudah cukup berumur tapi jika ditanya mengenai kekasih sidokter cantik ini selalu saja beralasan tidak ingin pusing memikirkan cinta karena menjadi dokter pun sudah cukup menguras waktu dan tenaganya.

dan ini jennie ruby jane kim gadis berusia 25 tahun ini adalah adik dari seorang kim jisoo,jika ditanya apa pekerjaan nya maka jawaban nya dia tidak memiliki pekerjaan selain mengganggu sang unnie,lulusan s2 universitas oxford inggris ini baru saja menyelesaikan s2 nya dia mengambil jurusan mengenai bisnis namun entah kenapa satu tahun belakangan ini dia malah bercita-cita ingin menjadi seorag model .
dan hari ini adalah audisi pertama nya.

cita-cita yang dia minati sangat menyimpang dari orang tua dan juga sang unnie,dimana kedua orang tuanya yang juga berprofesi sebagai dokter bedah terkenal dinew zealand.
entah kenapa sedari kecil jennie memang sangat tidak ingin menjadi dokter,semakin ia bertumbuh semakin sering pula ia mengganti cita-citanya .

jika dua tahun yang lalu dia bercita-cita ingin menjadi CEO maka satu tahun ini dengan mudahnya dia mengganti cita-citanya menjadi model,memang sangat labil namun kali ini dia yakin jika dia memang terlahir sebagai model.

"unnie kau akan menemani ku kan hari ini?" tanya jennie sambil menyeka bibirnya.

jisoo yang sedang menghubungi salon kecantikan itu hanya menjawab dengan anggukan saja.

My RuinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang