Sunflower and Fireflies Forest
✿_______________________________________✿"Halo? Permisi" Seorang gadis manis penjual bunga bernama (name) sedang mengetuk pintu biara yang di tinggali oleh para ninja. Ia kesana untuk mengantarkan pesanan dari orang yang tidak di ketahui namanya, orang itu bilang bahwa ia ingin pesanannya di Terima Lloyd.
"Ya sebentar!" Seorang pemuda pirang bernama Lloyd Garmadon adalah seorang pemuda yang pekerja keras dan baik hati, selain itu dia juga seorang ninja hijau. Lloyd adalah anak dari penjahat terkuat, yaitu Lord Garmadon. Tapi walau begitu ia tidak ingin menjadi seperti ayahnya, ia ingin menjadi seorang ninja dan membantu sesama.
Lloyd bergegas menuju pintu biara. Lalu ia pun membukanya. Terlihat muka bingung dari Lloyd.
"Um siapa kau?" Lloyd bertanya kepada gadis itu.
"Aku (name)! Aku adalah seorang penjual bunga. Sepertinya salah satu teman mu memesan bunga dari ku" Jawab gadis itu.
'Bunga? Siapa yang memesannya?' Itulah kata-kata yang muncul di benak pemuda pirang tersebut.
"Eh baiklah terimakasih. Akan ku ambil" Lloyd memutuskan untuk menerima bunga tersebut. Tapi ia masih berpikir, Kira-kira siapa teman yang di maksud oleh gadis itu.
"Eh tunggu! Boleh aku tau nama mu? Orang itu bilang ia ingin memastikan bahwa orang yang menerima adalah orang yang tepat" Jelas gadis itu.
'Orang yang tepat? Apa ada yang menyukai ku?' Rasa penasaran menghantam pikiran Lloyd.
"Nama ku Lloyd, Lloyd Garmadon!" Itulah awal pertemuan antara (name) dan Lloyd.
✿_______________________________________✿
Sang mentari mulai menyapa dunia dengan sinarnya, begitupun juga (name).
(Name) (last name) adalah seorang gadis pekerja keras, ia membantu mengurus toko bunga kedua orang tuanya.
(Name) bergegas membersihkan toko bunga yang sudah ia anggap seperti rumahnya sendiri. Saat kira-kira sudah bersih, gadis itu mulai membuka toko dan menunggu para pelanggan yang akan datang.
Dari kejauhan terdapat sosok Lloyd yang masih penasaran dengan sang pelanggan misterius.
Ia memberanikan diri untuk masuk ke dalam toko bunga tersebut. Sorot matanya mencari sang gadis yang kemarin ia temui.
"Um permisi. Apa kau masih ingat aku? Aku Lloyd, pemuda yang kau antar bunga kemarin" Jelas Lloyd.
"Lloyd? Ada apa kau kemari?" Tanya sang gadis.
"Aku ingin tau siapa nama orang yang mengirimi ku bunga kemarin" Jelas Lloyd.
"Maafkan aku, tapi dia tidak menyebutkan namanya" Gadis itu merasa bersalah akan hal ini.
Rasa penasaran semakin menghantam pikiran Lloyd.
"Kalau begitu apa kau tau ciri-cirinya?" Tanya Lloyd.
Gadis itu mengingat-ingat ciri-cirinya.
"Ya! Aku ingat! Pemuda itu tinggi dan memakai hoodie, lalu suaranya sedikit berat" Jelas (name).
"Tinggi, memakai hoodie, dan suara sedikit berat?" Lloyd jadi semakin bingung siapa orangnya.
"Um!"
"Aku tidak mengenal orang yang mempunyai ciri-ciri seperti itu" Kata Lloyd.
Gadis itu ingin menyebutkan pendapatnya, tapi ia takut kalau pemuda pirang ini akan marah. Karena (name) tidak terlalu tah bagaimana hubungan ayah dan anak antara Lloyd dan Garmadon.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐋𝐎𝐑𝐈𝐒𝐓 | 𝐋𝐋𝐎𝐘𝐃 𝐆 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
RomanceSaat sedang berlatih di biara Lloyd mendengar suara ketukan pintu. Saat ia membukanya, ia melihat seorang gadis penjual bunga yang ingin mengantarkan pesanan dari salah satu teman Lloyd. Lloyd penasaran siapa yang di maksud 'Teman' oleh gadis penjua...