Meeting You Again

513 34 2
                                    


Tiga tahun kemudian, terjadi perang besar antara Konoha melawan alien dari luar planet bumi. Di perang ini, semua shinobi ikut berperang, termasuk anak-anak angkatannya Boruto. Karena kekurangan orang, sebelum perang dimulai, seluruh korban dari perang sebelumnya dibangkitkan kembali sementara dengan edo-tensei, termasuk Neji dan ayahnya.

Begitu Neji bangkit kembali, sebenarnya orang yang dia cari pertama adalah Tenten. Namun Hinata dan Naruto melihatnya lebih dulu dan mereka berdua memeluk Neji dengan erat. Naruto bahkan memperkenalkan Neji ke anak-anaknya, Boruto dan Kawaki, untungnya dia berhasil melepaskan diri dari keluarga Naruto karena mereka sudah bertemu dengan Minato dan Hanabi. Neji kembali mencari Tenten, dimana-mana banyak pertemuan yang mengharukan antara keluarga yang masih hidup dan yang sudah meninggal. Ino bertemu dengan Inoichi, Shikamaru bertemu dengan Shikaku, dan Mirai bertemu dengan Asuma. Kemudian terdengar suara seseorang memanggilnya.

"Neji!" dan kemudian Neji dipeluk oleh Lee yang menangis bertemu dengan temannya lagi.

"Lee! Kau sekarang sudah dewasa, kau bahkan lebih tinggi dariku sekarang! Dan siapa dia? Anakmu?" Tanya Neji ketika melihat Metal Lee.

"Ah iya ini anakku. Metal, kenalkan ini adalah paman Neji, salah satu rival terkuat ayah dan sahabat terbaik ayah." Kata Lee ketika Metal dan Neji berjabat tangan.

Neji mengamati anak ini dan memperhatikan bahwa mata anak ini bentuknya mirip dengan Tenten."Tenten, akhirnya kau menemukan penggantiku juga. Aku bersyukur Lee menjadi pasanganmu menggantikanku." Batin Neji.

"Lalu Guy-sensei dan Tenten kemana Lee?" Tanya Neji.

"Guy-sensei sudah pensiun sejak perang shinobi berakhir, Neji. Beliau lumpuh dan sekarang harus duduk di kursi roda."Jawab Lee sedih.

"Oh begitu, maaf aku tidak tahu." Kata Neji.

"Kalau Tenten, dia ikut perang ini kok, sebentar...ah itu dia! Tenten! Ada Neji disini!"

Tenten mendengar suara Lee memanggilnya dan menoleh ke arah Lee. Begitu melihat Neji dalam bentuk edo-tensei. Tenten membeku, tidak mempercayai matanya sendiri. Semua kesedihan, duka, dan emosi yang dia rasakan selama ini membuncah dalam hatinya. Kemudian Tenten dengan mantap melangkahkan kakinya menuju ke Neji.

Neji yang melihat Tenten dalam bentuk dewasa, sangat terkejut. Tenten menua seperti wine, bagi Neji dia sangat anggun dan cantik, bahkan jauh lebih cantik daripada saat mereka remaja dulu. Neji begitu terpesona dengan Tenten, sampai dia tidak menyadari bahwa ekspresi Tenten begitu keras dan tidak bisa ditebak saat ini.

"Akhirnya kita bisa bernostalgia dengan Neji lagi, Tenten! Tim Guy berkumpul lagi! Hore!" Seru Lee antusias, tidak menyadari Tenten yang perasaannya campur aduk melihat Neji.

Ketika Tenten sampai di depan Neji, Neji berusaha menyapanya,"Hai Tenten, lama tidak bertemu denganmu! Kau sangat cantik sekarang Tenten, jauh lebih cantik daripada..."

PLAK! Satu tamparan keras dari Tenten mendarat di pipi Neji. Semua orang di sekitar mereka shock dan terkejut. Bahkan keluarga Naruto dan Minato pun terkejut melihat pemandangan ini. Neji terperangah melihat Tenten sembari memegang pipinya yang ditampar Tenten barusan.

"Tenten..." kata Neji lirih.

"KAU BODOH NEJI! KAU MENYEBALKAN!" Teriak Tenten sambil menangis dan mulai memukul bahu dan lengan atas Neji.

"Tenten, tenanglah," kata Lee berusaha menghentikan Tenten menyerang Neji bersama Metal, Shikamaru, dan Kiba, namun Neji memberi kode dari mata dan gerakan tangan pada mereka agar mereka membiarkan Tenten melampiaskan semua amarah dan kekecewaannya pada Neji. Akhirnya mereka menuruti keinginan Neji dan membiarkan Tenten meluapkan semua emosinya ke Neji.

A Heavenly PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang