Prolog

34 6 5
                                    

"Tuhan menciptakan pertemuan untuk umatnya, sebuah takdir nyata untuk di terima bukan untuk di hindari."

* * *

Sore ini sangkala memperlihatkan kesedihannya, membiarkan awan gelap menelan habis langit cerah. Kini mendung telah hadir menghiasi ketenangan di perunjung kota Jakarta pada saat senja tiba, butiran-butiran hujan turun di keramaian kota membuat kemacetan di Jalan Raya.

Semua manusia berlari menghindari hujan.

Di ujung keramaian, seorang gadis meneduhkan dirinya di bawah pohon besar dengan airpods di telinganya. Lara Zhephyra menatap keramaian Jalan, menangkap orang-orang yang berlari meneduh di halte-halte bus, Lara sangat membenci keramaian.

"Kok orang bisa berinteraksi secepat itu" Ujar Lara melihat orang-orang saling menyapa di halte bus.

Lara menutup matanya menikmati lagu yang Ia dengar.

oh simple thing,
where have you gone?

i'm getting old and i need something to rely on
so, tell me when you're gonna let me in

I'm gettin' tired, and I need somewhere to begin

and if you have a minute, why don't we go

talk about it somewhere only we know?

Lara membuka matanya, seketika Brown eyes Lara bertemu dengan bola mata biru milik pria asing yang berdiri di hadapanya, musik terus berputar membuat suasana semakin dingin. Pria berkemeja cream dengan cloth pants coklat memengang tangan Lara dan memberikan payung nya kepada Lara.

Lara membeku.

Pria itu pergi meninggalkan Lara, membiarkan air hujan membasahi tubuhnya dan menghilang di antara keramaian kota Jakarta. Namun sebelum pergi, Pria bermata biru itu meninggalkan sebuah buku miliknya.

"About you" Gumam Lara membaca judul buku itu.

Mata Lara melirik kearah cover novel, "ZL" Ucap Lara sembari menoleh kearah keramaian.

"Dia siapa?" Batin Lara .

"Mungkin dia tidak tau tentangku, but aku adalah orang yang sangat memperhatikan nya" Gumam Pria bermata biru sembari menerobos hujan.

* * *

Terimakasih sudah mampir di cerita pertama aku
"Give" Jangan lupa di vote + follow aku wp aku biar lebih semangat nulis ceritanya lagi.

Yang udah vote and follow aku mengucapkan terimakasih untuk reads semuanya.

ig @naiyamsr

Salam hangat dari aku🌻

GIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang