Happy reading gais
🦁
"Semua peralatan yang di butuhkan udah di siapkan semua sayang?"
"Udah mom bintang pamit dulu ya mom dad"
Sembari memberikan pelukan hangat kepada kedua orang tuanya.
"Yuk den bintang mobil sudah siap" ucap mang adam
"Iya mang"
"Aku pergi dulu ya mom dad"
*Sambil melambaikan tangan***
"Mang kira kira lama ga ke kota chiang twon"
"Kira kira 7 jaman den kalau dari rumah, itupun kalau lancar kalau macet bisa 12 jaman den"
"Oh gitu oke deh"
"Den kalau mau ke rest area bilang mamang ya nanti langsung mamang cari rest area terdakat ya"
"Ya mang"
******
Dari kejauhan sudah terlihat rumah megah di dalam komplek yang elit, dan mobil pun mulai mendekati rumah tersebut."Den sudah sampai, nanti di dalam sudah ada bi isna dan bi mayang yang keduanya pulang di sore hari"
"Ya udah mang makasi ya*
Bintang mulai membuka pintu mobil yang sudah di tunggu oleh bi isna dan bi mayang untuk segera membawanya koper milik bintang
"Selamat datang den bintang mari ikut saya, saya antara antar ke kamar"
*Ucap Bi isna
Bintang pun tanpa menanggapi bi isna langsung meng ngekor di belakang bi isna sambil melihat sekeliling rumah yang megah"Untuk jaman 2025 rumah Segede ini lumayan juga ya"
*Ucap bintang"Den ini kamar tuan , bibi tinggal dulu ya den kalau ada apa apa panggil nama bibi aja nanti bibi langsung Dateng"
"Iya Bi"
Jawab singkat bintang karena di otaknya muncul seribu pertanyaan.
*****
Bintang pun langsung memasukan baju baju nya ke dalam lemari agar bisa segera istirahat dari perjalanan panjang yang cukup melelahkan Bintang pun rebahan di kasur.
"Selanjutnya di kehidupan ini aku harus apa ya untuk bisa balik di kehidupan ku yang lama"
*ROMEO OH SHIA ROMEO
Bunyi notif handphone bintang penuh dengan chat oleh teman temanya di sekolah lama, tapi bintang tidak menghiraukan pesan tersebut dan akhirnya ke tiduran.
_
Hallooooo semuanya terimakasih udah sempetin baca lagii jangan bosen bosen dengan cerita aku yaa mohon maaf kalau banyak typo bertebaran mohon dukungannya dengan like dan saran di kolom komentar yaa khapunkap 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
president my heart [GEMINIFOURTH]
FantasyPresident' my heart Lintang cowo nolep di SMAnya yang sering menjadi bahan Bullyan oleh teman teman di kelasnya, bertemu dengan bapa bapa ber anak satu yang berteleportasi menjadi anak SMA di zaman yg lebih canggih ratusan tahun dari pada zaman t...