"Ampun kak tolong jangan pukul saya lagi"
*Ucap lintangbaru saja keluar dari rumah sakit dan hari pertama sekolah setelah 1 Minggu di rawat kini lintang semakin di bully lagi dengan parah karena sebab lintang bunuh diri para Kaka kelasnya hampir saja tidak akan di lulus kan.
"Bacot lu segala sok Sokan bunuh diri nyawa lu ga berharga anjing!"
"Lu lebih murah dari sampah"
"Kenapa ga sekalian mati aja si lu bangsat"
*Cacian Kaka kelasBegitulah yang harus di rasakan lintang setiap hari, bagaimana pun semakin kuat ke inginan lintang mengakhiri hidupnya karena lintang pun di rumah hanya bersama neneknya saja.
"Hei kalian ga kapok kapoknya bully adek kelas sudah di Acam kelulusan di tunda juga tetap saja di ulang!"
*Pak guru melihat kejadian tersebutKaka kelas pun berlarian menuju kelas meninggalkan lintang yang memar memar.
"Kamu harus berani melawan lintang jangan mau di bully terus ya kamu tuh lelaki jangan jadi bencong ngapa bikin malu sekolah aja"
Ternyata tidak hanya muridnya saja miring otaknya gurunya pun juga ikut miring
Mirisnya mental lintang ya gais_authorBack topik_
Lintang hanya terdiam mendengar hinaan yang di ucapkan pak guru sambil berjalan menuju uks.
*****
Lintang pun berbaring di ranjang uks tanpa ada bantuan dari perawat mana pun karena memang perawat pun sudah bosan dengan lintang yang setiap hari selalu lebam lebam.
Tanpa sadar lintang tertidur dan terbangun di jam 8 malam otomatis ruang uks terkunci begitu saja tanpa ada yang membangunkan lintang
"Tolong yang di luar yang masi bisa dengar suara aku tolong buka pintunya"
*Ucap lirihLintang tanpa sadar pingsan karena dari semenjak siang datang ke uks belum makan sama sekali.
****
Hallo semuanya mohon maaf kalau ceritanya pendek pendek dan banyak kata kata atau penempatan tanda bacanya Masi berantakan mohon di maafkan yaaa tolong beri saran di kolom komentar dan jangan lupa like makasii!
KAMU SEDANG MEMBACA
president my heart [GEMINIFOURTH]
FantasíaPresident' my heart Lintang cowo nolep di SMAnya yang sering menjadi bahan Bullyan oleh teman teman di kelasnya, bertemu dengan bapa bapa ber anak satu yang berteleportasi menjadi anak SMA di zaman yg lebih canggih ratusan tahun dari pada zaman t...