•••
JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN KOMEN
Author Pov
*******
"Serius?" Tanya lisa dengan gembira,Dia menatap manik legam milik Jennie dengan lekat. Jennie hanya bisa mengangguk saja sebagai jawaban ya.
"Yaudah! Yok kemar," ajaknya begitu semangat, Jennie hanya bisa tertawa kecil menyaksikan.
"Gak sekarang juga, yang" balas jennie dengan senyum kecil ya
"Sekarang aja, yok yang," paksa lisa, yg sekarang sudah menarik Jennie mendekat ke arahnya.
"Gak ah! Malu, masih banyak orang" sanggah Jennie berusaha untuk melepaskan tangannya dari lisa.
"Biar aku usir mereka. yok lah yang, kita ke kamar buat dedek bayi~" rengek ya dan sekaligus mendapat pukulan pelan dari Jennie.
"Gak boleh gitu, kamu nih" balas jennie dia kemudian mencubit keras pinggang lisa.
"Aduh! Yang, cakit." Ucapnya dengan rengekan seperti anak kecil.
"Makanya, siapa suruh kayak gitu. Hah?" Marah Jennie yg sudah berkaca pinggang di hadapan lisa yg mengaduh tapi juga tertawa melihat aksi Jennie.
"Aduh! Imutnya calon makmum aku," godanya sambil menarik sedikit pipi tembem milik Jennie
"Sakit tauk!" Geplak ya dengan sedikit kuat, menyingkirkan tangan lisa yg memainkan pipinya.
"Assalamualaikum."
"Waa'alaikumsalam."
Aksi mereka berhenti seketika melihat prosesi seorang gadis memasuki rumah dengan pakaian sekolah lengkap. Jennie dengan cepat memperbaiki duduknya, sambil sedikit mencubit kecil pinggang lisa lagi
"Bang. kok tadi rame-rame, ada apa." Tanya ya.
"Gue mau nikah! Ngapa lo?" Balas lisa
"Ah.. masak? YUNA! Beneran si lisa burik mau nikah?" Setelahnya gadis itu berteriak memanggil yuna yg sedang menyemil di ruang keluarga.
"Iya," balas yuna ikut menyoraki
"Masak sih. Bun, bener bang lisa nikah?" Setelahnya gadis itu bertanya di hadapan bunda lisa yg sedang menyajikan beberapa minuman.
"Iya ta, besok mereka nikah. Ibu kamu adakan dirumah?" tanya natalia setelah ya.
"Gak tau Bun, Dita aja baru pulang sekolah nih.." katanya
"Yaudah pulang dulu, tukar baju. Bau kamu bau asem banget, tuh.."
Dita Maharani, selaku sepupu lisa mendengarkan dengan baik ucapan Natalia sambil terkekeh kecil." Yaudah deh, dita pulang dulu ya sekalian mau ganti baju." Abis itu Gadis yg bernama Dita menyalami ibunya lisa dan berlalu dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI
Sonstiges[Jenlisa] menikah di usia muda bukan lah sesuatu yg bahagia. ya, memang awalnya bahagia namun setelahnya banyak rintangan yg akan terjadi. di umur yg masih muda dan pikiran yg masih labil pasti ada saja yg terjadi. ini kisah antara Jennie dan lisa y...