Chapter 1

1K 79 5
                                    

•••
JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN KOMEN

•••JANGAN LUPA FOLLOW VOTE DAN KOMEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Author Pov
******

"Jadi bagaimana buk? Saya selaku ayah dari Jennie tidak terima akan perlakuan anak ibuk yg sudah merusak anak saya!"

Sekarang terjadi perdebatan di ruang tamu antara orang dewasa dengan orang dewasa yg melibatkan anak-anak mereka. Terjadi perseteruan antara mereka, yang memberikan pendapat masing-masing.

"Sekali lagi pak, saya minta maaf atas anak saya, lisa" mohon ya sambil menatap cemas ayah dari Jennie Luna Bimantara

Bukan apa-apa mereka melakukan perdebatan seperti ini. Karena anak mereka sudah berada di luar batasan mereka.

Bima Wijaya, selaku ayah Jennie tidak percaya dengan apa yg anaknya lakukan. Dia marah juga sedih, anaknya yg selama ini dirawat dan di besarkan dengan kasih sayang seketika rusak oleh seorang pemuda.

Bima tau kisah cinta anaknya dan dia tidak mempersalahkan itu selagi masih dalam tahap wajar. Namun setelah semakin lama anaknya semakin liar dan mulai melakukan aksi kabur-kaburan dari rumah, itu yg membuat Bima selaku kepala keluarga merasa sangat gagal menjadi ayah yg baik.

"Saya tak mau anak saya di pandang sebelah mata oleh orang lain! Saya gak mau tau, Jennie anak saya harus menikah dengan anak ibuk." Ujar ya membuat mereka yg mendengar dan menyaksikan terkejut.

Tentunya dua pasangan itu juga terkejut, mereka saling memandang satu sama lain. Lalisa Deniswara laki-laki yg juga terkejut mendengar penuturan tegas dari ayah Jennie, kekasih ya.

Dia meringis dalam diam, sempat dia merutuki kebodohannya.

"Maaf pak.. tapi anak saya masih sekolah" balas ibunda lisa, Natalia Nara selaku ibunda lisa dia juga bertanggung jawab akan masa depan anak bujang ya.

"Anak saya juga bersekolah, dan anak ibu dengan tega merusak impiannya juga. Anak saya
perempuan, dia yg akan menanggung ini semua nantinya. Saya tidak mau tau ibu, pokok ya besok mereka harus menikah!" Ucap Bima dengan kekesalan yg menumpuk juga.

"Baiklah pak, jika itu yg bapak ingin kan." Balas Natalia dengan pasrah, menatap sekilas manik anak ya.

Lisa menatap iba ibunya, dia merasa gagal menjadi anaknya. Dia sedih namun ini juga kesalahan ya.

_______________

"Ayah kecewa sama kamu Jennie," sedu bima menatap ke arah lain, dia sungguh tak sanggup menatap deraian air mata anak gadis ya.

"Yah.. maafin Jennie ayah.." dia berusaha untuk memeluk ayahnya, namun bima seakan menolak.

"Besok kamu menikah dengan lisa, pacar kamu itu. Ayah gak ngerti lagi Jennie, apa salah ayah sampai kamu kayak gini. Selama ini ayah didik kamu dengan baik, yatanya kamu malah kecewain ayah.."

PERNIKAHAN DINI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang