Assalamualaikum semua, gimana kabarnya??
Author mau tanya, tanggapan kalian soal cerita ini gimana sih??
Klo ada alur yang mbulet gitu tegur aja ga papa, klo ada typo juga, biar Author nya ini tahu di mana letak kesalahannya.🥺
🕊️🕊️🕊️
______________________________________
🍀 Happy reading 🍀Di kamar apartemen bernuansa abu abu itu, ada sosok lelaki yang sedang mempersiapkan skripsi nya di meja belajar.
Nampak sekali jika mata nya sudah menunjukkan bahwa dia sudah lelah, namun dia harus bisa menjadi anak kebanggaan mama nya untuk bisa menggantikan sosok Ayah yang tak pernah ada untuknya.
Jika kalian tanya Berapa sih cita cita lelaki itu? Maka pasti dia akan berkata 2. Menerbangkan pesawat, dan menggantikan sosok ayah di hidup mama nya.
Dia tumbuh sebagai seorang yang ambisius dalam mengejar sesuatu, karena di masa kecil nya dia tidak pernah mendapatkan apa yang dia inginkan. Keluarga nya pun hancur.
flashback on
Anak berumur 8 tahun itu hanya bisa menangis Ter sedu sedu di dalam kamarnya, mendengar kan orang tua nya itu sedang adu mulut.
Anak kecil yang seharusnya kini mendapat kasih sayang malah sebaliknya.
Rumah tangga kedua orang tuanya hancur karena dulu memang pernikahan ini tidak dilandasi sebuah cinta, kedua orang tuanya menikah karena perjodohan konyol yang telah dibuat kakek nya itu. Ditambah sekarang papah nya memiliki wanita simpanan di belakang mereka.
***
Penderitaan itu belum berakhir sampai sekarang juga. 14 tahun Raden hidup di dunia ini dia hanya mendengar perkelahian orang tuanya setiap hari, tangisan pilu mamahnya, dan bentakan dan pukulan dari papah nya.
Sampai suatu hari telat di saat Raden ulang tahun, dia mendengar kabar yang membuat nya ingin lenyap dari bumi seketika itu juga.
" Papah mau kemana? Ngapain bawa koper segala?"
" Dengar baik² ini Raden! Papah dan mamah sekarang bukanlah sepasang suami istri lagi!! Jadi buat apa sekarang papa tinggal dengan wanita yang sudah tidak lagi Menjadi istri papah!!"
Degg
" Kenapa kalian jahat?"
" Apa papah tidak memikirkan Raden yang masih butuh Sosok papah?" Lirih Raden sambil melirik kearah vas bunga yang berada di meja dekatnya.
Raden pun mengambil vas bunga tersebut dannnn
Prankkk,
Dia memecahkannya di hadapan papah nya.
"Aku benci papah" ucap Raden menatap netra papah nya dengan penuh sorot kebencian.
" Apa papah inget hari ini hari apa??" Tanya Raden yang sedang berusaha untuk mengontrol emosi nya.
" Hari dimana papah akan pergi dari rumah ini" jawab Danis dengan entengnya.
" Jadi.. papah beneran lupa?, Hari ini tepat 19 Juli adalah ulang tahun anak yang tak pernah kau anggap ini tuan Danis" ucap Raden menatap penuh kebencian pada papah nya.
" Indah sekali suprise nya!!"
"SILAHKAN PERGI DARI RUMAH INI SEKARANG JUGA TUAN DANIS, PINTU TERBUKA LEBAR UNTUK ANDA!!" ucap Raden yang sudah tidak mampu untuk menahan amarahnya.
***
3 bulan pun berlalu, sampai Raden dan mamah nya mendengar kabar bahwa papah nya menikah hari ini dan akan terbang ke New York untuk honeymoon pun berhasil membuat hati mamah nya Raden tersayat.
Tak sadar Raden pun meneteskan air matanya karena melihat nasib hidup nya tanpa sosok ayah.
" Kenapa hidup gue gini amat yah?" Batinnya berkata.
" Tapi gua ga boleh rapuh demi mamah" batinnya
Dia pun beranjak keluar dari kamar mamahnya dan beralih menonton televisi di ruang tengah.
Namun tak lama netra nya langsung terbuka lebar saat melihat berita mengabarkan jika pesawat yang di tumpangi papah ny itu tak terkendali dan jatuh ke dalam sebuah desa.
" Hh_ah itu kan pesawat yang di tumpangi papah? Jatuh? Karma mungkin" monolog nya
Kaget?? Sedikit sih.
Namun rasa tidak peduli nya lebih mendominasi.
" Mamah ga boleh tahu ini, bisa bisa sedih lagi." Gumamnya.
***3 Minggu berlalu, akhirnya jasad papah nya sudah ditemukan, namun dalam kondisi tak bernyawa.
Akhirnya jenazah papahnya di kubur kan, dan Raden pun ada disana. Sedangkan mamahnya? Raden tidak memberitahu atas kejadian ini. Dia hanya tak mau jika mamahnya stress lagi.
Setelah selesai pemakaman, kini tinggal Raden yang berada disana, meski dia benci dengan papah nya, namun bagaimanapun juga dia adalah papah nya.
flashback off
______________________________________
Jadi terharu sama Sikap Raden.
Alhamdulillah bisa double up hari ini.
Mohon support nya ya para readerss....
Utamakan vote dan komennya
Dan jangan lupa follow akun ku ya..
Assalamualaikum.
Jepara,14 mei 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Qobiltu yang kutunggu
Beletriekisah seorang anak pemilik pesantren Al-fatah yang mengagumi sosok laki" genius yang satu fakultas dengannya. namunn siapa sangka sosok yang dikaguminya adalah seorang Ketua Genk motor Andromeda. Genk motor yang terkenal satu kota. Genk motor ini t...