Jangan lupa follow and vote ya
Biar makin semangat up ceritanya🥰
_________
______
___
_Beratus tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena misterius. Fenomena tersebut disebut dengan "New Era". Fenomena New Era diperkirakan terjadi karena jatuhnya asteroid yang mengandung mineral yang berasal dari luar angkasa. Mineral tersebut disebut dengan "Mana".
Pada zaman itu semua manusia terpapar radiasi yang dipancarkan oleh mineral tersebut sehingga manusia yang terpapar radiasi tersebut secara ajaib mempunyai simbol yang memiliki kekuatan mistis.
Kekuatan yg diberikan oleh asteroid itu menyebabkan manusia berperang demi menguasai kekuatan dari mineral tersebut. Perang besar tersebut mengakibatkan populasi manusia menurun secara drastis, sehingga sedikit manusia yang tersisa.
Setelah peperangan itu manusia yang tersisa memutuskan untuk berdamai dan memerintahkan sebuah negara untuk menjaga asteroid tersebut dan diteliti, negara tersebut adalah negara Indonesia. Manusia yang berhasil hidup di zaman ini disebut manusia New Era.
Manusia tersebut memiliki kekuatan dengan lambang terkuat, lambang lambang tersebut disebut dengan lambang kuno.
Beratus-ratus tahun telah berlalu atau bisa disebut masa kini, keberadaan manusia yang memiliki lambang kuno hanya manusia dengan garis keturunan yang kuat dengan manusia "New Era", sedangkan manusia yang tidak memiliki garis keturunan yang kuat hanya akan mempunyai "lambang umum". Manusia yang memiliki lambang umum juga dapat memperkuat lambangnya menjadi lambang kuno, kemungkinan itu terjadi hanya 0.01%.
Untuk melindungi dan mengajarkan para keturunan New Era mengendalikan kekuatannya, Indonesia sebagai negara yang memegang aset berupa asteroid mineral luar angkasa atau dapat disebut "Mana", mendirikan sebuah akademi khusus untuk keturunan New Era sebagai pusat pelatihan untuk keturunan New Era dari seluruh penjuru dunia.
Di suatu hari, di desa terpencil yang ada di hutan pedalaman Bogor, hidup sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari suami dan istri yang sedang mengandung. Disaat sang istri sedang membersihkan rumah kecil mereka, tiba-tiba ia merasakan sakit yang luar biasa dari perutnya, ia merasa ini sudah waktunya untuk melahirkan. Sang suami yang melihat hal tersebut bergegas membawa istrinya ke bidan terdekat untuk melakukan proses persalinan.
Istrinya berhasil melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Zahran putra Dewata dan Zayyan putra Dewata oleh istrinya. Setelah memberikan nama pada anak anak nya tiba-tiba sang istri kehilangan kesadaran dan di kabarkan telah meninggal dunia.
5 tahun berlalu, kehidupan sederhana yang bahagia dijalani oleh Zahran, Zayyan, dan ayahnya dengan tenang, hingga suatu peristiwa terjadi. Disaat Zahran pulang setelah mencari kayu bakar ia melihat adiknya Zayyan sedang menikam sang ayah dengan sangat kejamnya. Zahran yang ketakutan pun memanggil Zayyan dengan hati hati dan sambil menangis
Zahran: "Zayyan... Apa yang kamu lakukan kepada ayah.."
Zayyan:"Balas dendam! Aku harus balas dendam kepada kalian semua!"(Zayyan berlari menuju Zahran sambil membawa pisau dapur)Zahran yang ketakutan pun berlari sambil berteriak minta tolong kepada warga. Warga yang mendengar teriakannya pun langsung keluar dari rumahnya masing-masing dan segera menangkap Zayyan. Warga pun mengikat Zayyan dan mengurungnya sambil menunggu polisi datang.
Disaat polisi datang dan ingin mengecek keberadaan Zayyan, ia telah terlepas dari ikatan itu dan menghilang secara misterius.
Setelah kasus itu diselesaikan oleh polisi Zahran menjadi yatim piatu dan tinggal sendiri di rumahnya. Awalnya para warga sedih dan bersimpati padanya, akan tetapi beberapa bulan setelah kasus itu, para warga pun mulai mencurigai bahwa kematian sang ayah dan sikap menggila dari Zayyan mungkin ada kaitannya dengan kemarau yang sedang melanda selama berbulan-bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAMBANG KUNO
FantasyBerlatar dunia fantasy dimana terdapat kekuatan aneh yang berupa lambang. Kekuatan terkuat yang ada di dunia itu disebut lambang kuno yang memiliki kekuatan besar saking besarnya dapat menghancurkan sebuah negeri. Cerita ini berfokus tentang seorang...