Jangan lupa di subscribe novel ini guys.
Cerita ini adalah fiksi. Jika ada tempat, kejadian dalam cerita, atau nama yang sama, itu hanyalah kebetulan belaka. Author tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun.
Selamat membaca......
****************
Seminggu setelah insiden pertarungan Zahran dengan orang yang mengakui dirinya bernama Sasuke, tibalah hari pertama masuk akademi lambang kuno.
Zahran yang sudah bersiap-siap dengan penuh semangat pun ingin segera pergi ke akademi dan berharap akan memiliki banyak teman disana. Zahra yang tidak sabar, terus-terusan memanggil Tron dan Flower untuk segera pergi ke Akademi Lambang Kuno.
Flower dan Tron yang sudah siap juga pun mengajak yang lainnya untuk segera pergi juga, akan tetapi mereka menolaknya.
"Kalian pergilah terlebih dahulu, mereka belum selesai bersiap-siap soalnya. Nanti kami susul yaa!" Ucap flare sambil melambaikan tangannya.
----------------
Mereka bertiga pun berangkat menuju akademi bersama-sama.
Zahran: "Hei, aku mau nanya dikit boleh tidak?
Tron: "TIDAK!!"
Flower: "Boleh kok Zahran"
Zahran: "Maksud dari mana tuh gimana, dan kok bisa lambang kita mengeluarkan kekuatan itu?"
Tron: "Hahaha! Itu pelajaran anak SD tau...." Tertawa terbahak-bahak
Flower: "Iya loh Ran, ini kan pembelajaran anak SD. Masa kamu tidak tau?"
Zahran: "Ran?"
Flower: "AHH!! JANGAN DIPIKIRKAN, ITU BUKAN TANDA KITA AKRAB HAHAHA...." Tersipu malu
Zahran: "Oh iya gapapa. Tentang pertanyaan tadi tuh, aku pernah nanya sama paman ku tapi tidak pernah di kasih tau, aku juga tidak pernah sekolah sama sekali, hehehe,...."
Flower: "Jadi tuh, akibat fenomena New Era, mana yang terkandung tiba-tiba tersebar kemana-mana. Mana tersebut menyatu dengan udara yang di hirup oleh orang pada zaman itu. Mana yang terhirup itu lah yang menyebar kedalam tubuh manusia dan memberikan reaksi yang tidak biasa terhadap tubuh. Reaksi tersebut lah yang menimbulkan lambang yang memiliki arti masing-masing di tubuh secara acak, sesuai dengan jumlah mana yang diterima oleh tubuhnya. Kondisi dimana manusia hanya dapat menggunakan 10% mana yang mengakibatkan manusia tersebut hanya dapat menggunakan lambang umum. Berbeda dengan manusia yang menyerap dan menggunakan lebih dari 10% mana tersebut dapat menggunakan lambang kuno. Karena mana sekarang sudah menipis, kebanyakan pengguna lambang kuno merupakan garis keturunan manusia New Era saja."
Zahran: "Wah!! Ternyata Flower pinter banget ya. Udah cantik, baik, pinter lagi"
Flower: "Jangan gitu, aku malu.."
Tron: "Kekanak-kanakan tau tidak!"
Setelah mengobrol panjang di jalan, akhir nya mereka datang juga ke akademi Lambang Kuno. Setelah melihat banyak siswa yang pergi ke aula, mereka pun duduk dan menunggu di aula akademi untuk acara pertama.
"Tes, tes... Selamat pagi dan selamat datang para siswa baru! Kami sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua di acara penerimaan murid baru ini. Mari kita buka lembaran baru dalam perjalanan pendidikan kita dan jadikan momen ini sebagai awal yang penuh semangat dan inspirasi. Terima kasih atas kehadiran kalian semua, mari kita mulai acara ini dengan penuh semangat dan keceriaan. Selamat datang di keluarga besar Akademi ini!
Saya akan membacakan susunan acara yang akan kita lakukan setelah ini;
• Acara pertama adalah kata sambutan dari kepala akademi lambang kuno, yaitu Mr. Oliver S.S
KAMU SEDANG MEMBACA
LAMBANG KUNO
FantasyBerlatar dunia fantasy dimana terdapat kekuatan aneh yang berupa lambang. Kekuatan terkuat yang ada di dunia itu disebut lambang kuno yang memiliki kekuatan besar saking besarnya dapat menghancurkan sebuah negeri. Cerita ini berfokus tentang seorang...