part 1

10 1 0
                                    

Ada anak yang bersahabat bernama Javierstoy, Chizu, Shizu, dan Asep. Mereka semua bersahabat, seluruh siswa siswi di sekolah mengatakan persahabatan mereka sangat erat. Namun, Mereka sering diganggu oleh Jotung dan Ayu. Jotung dan Ayu adalah sahabat dekat sejak kecil. Mereka selalu mengganggu semua anak yang ada di sekolah.

     Pada suatu hari, saat istirahat. Javier, Chizu, Shizu, dan Asep sedang berkumpul di kantin. Saat sedang asik mengobrol tiba-tiba mereka terkejut karena Jotung yang menggedor meja sangat keras, sampai semua mata murid tertuju pada suara gedoran meja yang sangat keras. " Berikan duit kalian sekarang!! " Ucap Jotung. " Kalau kalian tidak memberinya, kalian akan ada dalam masalah " Ucap Ayu. " Kenapa kalian selalu mengganggu kita?! Kita tidak pernah membuat keributan pada kalian berdua " Ucap Javier. Lalu, Jotung menghajar Javier dan Javier pun juga menghajar Jotung, keributan mereka pun dilihat oleh semua orang yang berada di kantin. Chizu dan Asep berusaha untuk melerai mereka.

     Di sisi lain Shizu sedang berlari ke ruang guru untuk mengadu apa yang terjadi di kantin. " Bu, Javier dan Jotung berantam di kantin, bu! ". Bu guru yang mendengar Shizu pun segera menuju ke kantin untuk melerai mereka.
Saat di kantin Bu guru melerai Javier dan Jotung dan menyuruh mereka berdua untuk ke ruang guru. Saat di ruang guru, mereka berdua dimarahi oleh guru dan mereka disuruh untuk berbaikan.

Dunia PouWhere stories live. Discover now