Keesokan hari nya, anak-anak itu melihat ada sarapan di meja yang disiapkan oleh Pou.
"Wow.. mereka baik sekali menyiapkan sarapan untuk kita" Ucap Jotung.
"Baiklah, setelah sarapan kita akan melanjutkan aktivitas kita untuk mencari cara agar kembali ke dunia kita" Ucap Chizu.
Mereka mengangguk setuju.
Setelah mereka semua selesai sarapan, mereka bersiap-siap untuk keluar rumah. Saat mereka keluar tiba-tiba sudah ada kepala desa Pou.
"Kalian sedang apa?" Ucap kepala desanPou
"Kami ingin mencari cara agar dapat kembali ke dunia kami" Ucap Jotung
"Baiklah, saya sarankan agar kalian berhati², jika kalian tiba-tiba masuk ke daerah kerajaan Pou kegelapan, kalian jangan banyak tingkah di sana" Ucap kepala desa PouSaat mereka sedang jalan, mereka tiba teleportasi ke sesuatu tempat. "Apa itu tadi?!" Ucap Shizu
Mereka semua terkejut dengan apa yang mereka alami. Beberapa saat kemudian mereka sadar kalau mereka sedang berada di tempat yang sangat mengerikan.
Tiba-tiba mereka semua didatangi oleh banyak pengawal.
"Apa yang kalian lakukan di sini?"
"Mengapa kalian bisa berada di sini?" Ucap salah satu pengawal tersebut."Dalam hitungan ketiga, mari kita lari" Ucap Jotung sambil berbisik.
"1 2 3. LARIIII!!" Teriak Jotung
Mereka semua berlari tanpa arah, entah kemana mereka berlari dan mereka terus menerus dikejar oleh para pengawal.
Pada akhirnya mereka pun tertangkap karena mereka sudah sangat lelah untuk berlari.Mereka pun dimasukkan ke penjara bawah tanah.
"Apa yang harus kita lakukan?.." Ucap Ayu
Mereka semua diam karena sudah terlalu lelahBeberapa lama kemudian pintu penjara itu terbuka.
Lalu pengawal tersebut mengatakan....
YOU ARE READING
Dunia Pou
FantasyAda 4 sahabat, bernama Javier, Chizu, Shizu, dan Asep. Suatu hari mereka menemu buku ajaib yang mengteleportasi mereka ke dunia lain, yaitu Dunia Pou.