Saat mereka membuka mata mereka, mereka sangat bingung mengapa mereka bisa ada di tempat ini. "dimana ini?" Tanya Javier.
Tiba-tiba ada banyak makhluk coklat mendatangi sahabat-sahabat tersebut. Salah satu makhluk coklat tersebut berkata"Halo, anda pasti baru di sini. Perkenalkan, kami adalah makhluk Pou ".
"Mengapa kamu berkata seperti hal ini sudah sering terjadi?" Tanya Asep.
"Karena ada banyak orang yang sudah sering datang ke tempat ini" "Mereka dapat kembali ke dunia mereka, tapi akan sangat sulit untuk kembali" Ucap salah satu Pou.
"Kalian dapat menginap sementara di sini" "Jangan khawatir, kami tidak akan melukai kalian." Anak-anak itu pun berpikir sejenak. "Bagaimana? Apakah kita akan mengikuti mereka?" Ucap Javier.
"Aku sih ikut kalian saja" Ucap Asep.
Semua anak itu pun mengangguk setuju"Baiklah, kami akan mengikuti kalian" Ucap Javier.
Akhirnya anak-anak itu pun mengikuti kepala desa Pou. Beberapa saat kemudian mereka sampai ke tempat tujuan mereka, mereka berkumpul di tempat tersebut.
Kepala desa berkata "Jadi alasan saya membawa kalian semua di sini adalah untuk berhati-hati.""Di dunia ini ada 2 tipe yaitu Pou kegelapan dan Pou kebaikan" "Pou kegelapan tidak pernah keluar dari kerajaannya, jika sudah keluar, itu artinya kita akan ada dalam masalah". Anak-anak itu merasa khawatir dengan kata-kata Pou.
YOU ARE READING
Dunia Pou
FantasyAda 4 sahabat, bernama Javier, Chizu, Shizu, dan Asep. Suatu hari mereka menemu buku ajaib yang mengteleportasi mereka ke dunia lain, yaitu Dunia Pou.