Si Galak Yang Penyayang

54 15 37
                                    

Baca pelan-pelan dan nikmati alurnya.. ^^

.

Masih di tanggal 30 Januari 2222

Adam Girithel Libert. Ia mendorong putrinya yang sudah diringkus seperti tahanan dan memaksa masuk ke dalam mobil. Kemudian, menelepon salah satu bawahannya untuk membawa pulang mobil miliknya yang terpakir jauh dari mobil Theressa. Dengan kesal ia mengambil alih kemudi Morco dan membanting pintunya.

Adam menyalakan tombol 'Starter' dan mengaktifkan mode Auto-Driving agar bisa bicara tanpa harus fokus mengemudi. Sementara, Theressa mendapati rambutnya sudah acak-acakan lalu melepas gelungannya dan membiarkanya terurai.

Siapa yang menyangka pertemuan pertama mereka setelah Theressa menetap di Listcaga, harus diawali dengan baku hantam singkat yang begitu freak.

"Bagaimana Ayah tahu aku ada di sini?" tanyanya kesal akibat pertarungan tadi.

"Itu tidak penting! Lihat tindakanmu!" balasnya dengan nada tinggi. "Aku sengaja mengirimmu ke Listcaga untuk hidup dengan tenang! Tapi kau malah menunjukkan diri di publik sebagai Desainer terkenal!"

Ya, meskipun marah, ia tak sempat untuk mengomentari aktivitas Theressa yang selalu mempresentasikan karyanya dan menjadi mitra berbagai perusahaan Jewelry ternama. Karir Theressa yang bersinar membuat gadis itu menjadi sasaran empuk lawan politiknya dengan menciptakan berbagai macam rumor buruk.

Sungguh, ia tak ingin putrinya terlibat urusannya. Karena itu, ia mengasingkan Theressa ke Listcaga agar tidak menjadi buronan media. Ia ingin putrinya hidup damai dengan menjadi orang biasa selama dirinya menjabat sebagai Perdana Menteri. Adam ingin menegurnya sejak lama, tapi kesibukannya di pemerintahan membuatnya sulit untuk mengurus putrinya.

Dasar pria overprotective.

Mendengar makian Ayahnya, Theressa pun menjadi kesal dan turut melawan. "Ayah, aku bukan anak kecil lagi. Aku butuh berkarir dan mendapat penghasilan!"

"Memangnya uang yang kukirim setiap bulan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhanmu!"

"Ini bukan masalah uang! Aku tidak bisa hanya diam saja di rumah sambil menghabiskan uangmu! Aku 'kan tidak bisa selamanya menjadi beban keluarga!'

"Memangnya kenapa menjadi beban keluarga! Kau ini putriku! Aku bekerja mencari uang untukmu!"

"Aku sudah dewasa dan bisa mencari uangku sendiri!"

Rahang Adam mengencang mendengar penuturan putrinya. Bentakannya semakin kalap dengan nada yang tinggi. "Jangan sok tidak butuh orang tua hanya karena sudah dewasa! Aku juga tidak butuh kesombonganmu yang sudah bisa mencari uang sendiri! Lihat Ini!" Adam melempar sebuah Holotag—papan logam kecil berisi pusat informasi ke pangkuan Theressa. "Baca!"

Layar biru transparan muncul ketika tombol kecil di sisi Holotag ditekan. Mata Theressa memantulkan sinar layar kecil di hadapannya yang berisi informasi seputar berita-berita terkini dan sedang diperbincangkan. Gadis itu mengerutkan kening setelah membaca namanya tercantum dalam sebuah berita terbaru.

'NONA LIBERT KETAHUAN MENGEMUDI SECARA UGAL-UGALAN DI JALAN RAYA KEMARIN PAGI. BERDASARKAN REKAMAN YANG TERTANGKAP, DIPERKIRAKAN IA MELAJU DENGAN KECEPATAN 600 KM/JAM. HAL BERBAHAYA TERSEBUT MEMBUAT MASYARAKAT MEMPERTANYAKAN DIDIKAN ORANG TUANYA'

Theressa mengehela seraya menggelengkan kepala. Padahal saat itu ia melaju dengan kecepatan 500 km/jam. Itu pun sudah sesuai dengan ketentuan melaju di jalur cepat. Ia tak habis pikir, kenapa mereka gemar sekali membuat rumor seperti ini. Benar-benar kurang kerjaan.

Taurus : Defence From The DestructionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang