" kak! lain kali jangan dateng telat bisa ga? " awali harimu dengan omelan ketua OSIS. ya salah dirimu sendiri, kenapa bangun kesiangan?
sekarang posisi mu berada diruang sang ketua OSIS, dan sedang diceramahi oleh adek kelas mu.
" ya maap anjing. siapa suruh minta temenin telponan nyampe jam 2 malem? " balas sang gadis tidam terima.
" heh! sopan dikit kak. mulut dijaga "
" mauu dong dijagain mulut akuu!! dicium biar terjaga awikwok "
" k-kak..? hadeh.. kakak padahal bisa aja aku laporin ke guru bk. tapi aku gamau pacarku masuk bk lagi cuman gara gara kesiangan... "
hah? pacar? ya kalian gasalah denger. kau adalah pacar dari sang ketua OSIS. walaupun backstreet sih..
tidak ada yang mengetahui hubungan mereka berdua, hanya (name), Sae, Aiku, dan Rin :D. jadi jika ditanya alasan 'kenapa Sae sangat dingin dengan wanita lain?' jawabannya sudah jelas. karena dia sudah memiliki wanitanya sendiri.
lucu gasih kalo cowok luarnya pendiem, dingin sedingin kulkas 3000 pintu, aura nya senggol dikit bacok, tapi di depan pacarnya malah kayak golden retriever.
itulah Itoshi Sae. diluar pendiam. hanya berbicara secukupnya. tetapi jika sudah bersama (name) dia bisa saja merubah kepribadiannya 180° menjadi orang yang lebih cerewet dan manja.
" ahh jangan dongg!! jahat banget deh pengen laporin bk.. nanti kalo kakak dikeluarin dari sekolah gimana? nanti kamu gabisa lagi dong ngeliat kakak.. " (name) ini tipe orang yang bandel, tapi gapernah bisa serius ges. kerjaannya hanya menjadi badut icikiwir.
" y-yaudah.. gabakal aku laporin.. tapi nanti tungguin aku pulang ekskul ya?? "
" siap pangeran ku! "
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
P.S:
halo guys.. waduh kayaknya alur nya malah jadi kemana mana ya.. maaf kalo Sae nya OOC.. ntah kenapa kepikiran kalo Sae lucu kalo misalnya jadi sub yaa begitulah.. oh ya, maaf kalo misalnya ga sesuai sama ekspektasi kalian. karena ini pertama kali nulis dom reader aowkaowk. maaf kalo ada salah kata atau penulisan, kritik dan saran terbuka untuk kaliann! thank you for reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗢𝗣 𝗕𝗘𝗜𝗡𝗚 𝗔𝗡𝗡𝗢𝗬𝗜𝗡𝗚 [discontinued]
Romance" 𝘬𝘢𝘬! 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘫𝘢, 𝘨𝘢𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘰𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢𝘴𝘪𝘩?! " ༄ "𝗞𝗲𝗻𝗮𝗽𝗮? 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗺𝗶𝘀𝗮𝗹𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗱𝘂𝗮𝗮𝗻 𝗱𝗼𝗮𝗻𝗴? ". Dom!Fem!Reader x Itoshi Sae bllk highschool...