" (name). ini pelanggaran yang kedua buat minggu ini. kamu tuh hobi apa gimana sih? buat onar mulu. ini peringatan terakhir (name). kalo masih aja kamu ngelanggar, orangtua kamu dipanggil. " ucap guru yang menceramahi (name) karena ketahuan bolos.
" panggil aja orang tua saya pak. gapapa. aku aja gatau mereka sekarang ada dimana. " setelah mengucapkan itu, (name) langsung keluar dari ruangan dan membanting pintu ruangan guru itu.
" gimana kak? " ya ini adalah Itoshi Sae. ia sedari tadi menunggu (name) sambil menguping pembicaraan mereka di depan ruangan.
" gatau. " (name) sedang tidak mood, dan langsung pergi meninggalkan ketua OSIS itu.
" hadeh.. " sang Itoshi Sae hanya bisa berpasrah melihat kelakuan (name) yang akhir akhir ini suka bolos.
awalnya Sae ingin membiarkan (name) untuk menikmati waktunya sendiri, tetapi Sae agak khawatir karena (name) pas jam istirahat dianya gakeliatan disegala tempat.
Sae pun mulai mencari (name) dimana mana, tapi tidak menemukannya. kalo gini mah cuman ada satu tempat dimana (name) sering kunjungi kalo misalnya butuh waktu sendirian. tempat itu adalah rooftop sekolah.
Sae pun mulai menaiki anak tangga menuju rooftop. keadaan rooftop yang sepi dengan angin sepoi sepoi membuat tempat ini terasa nyaman. dan juga, tempat ini sebenarnya tempat dimana (name) menembak Itoshi Sae.
" ketemu, kak (name). " ucap Sae ke (name) yang membelakangi nya.
" oh? " (name) yang tiba tiba mendengar suara dari belakang nya sedikit kaget.
" kak (name) ngerokok lagi? " melihat kearah tangan (name), (name) sedang memegangi puntung rokok yang masih hidup. melihat kearah lantai rooftop, Itoshi Sae terkaget melihat sisa puntung rokok yang sangat banyak. ia yakin sisa puntung rokok itu ulah (name).
" kak?! kenapa ngerokok berlebihan?!? "
" alah. ga ngerugiin kamu juga kan? " (name) menjawab pertanyaan Sae dengan nada ketus. sekarang (name) sedang berada distatus 'tidak boleh diganggu', tetapi yang ngeganggu nya malah Itoshi Sae, jadi (name) berusaha untuk tidak terlalu kasar dengan adik pacarnya.
" tapi kalo ketahuan nanti kakak dipanggil lagi.. matiin rokoknya kak "
" oh udah berani merintah kakak ya kamu?? " walaupun begitu (name) tetap mematikan rokoknya. (name) berjalan mendekati Sae, lalu memojokkan Sae dan mengunci pergerakan Sae dengan cara kabedon.
(name) memajukan sedikit mukanya. (name) bisa merasakan deru nafas dari Sae. muka mereka sangat dekat. muka Sae sekarang memerah.
" ayo. rokok aku udah kumatiin, sekarang gantiin rokok aku ya? "
" m-maksudnya? " Sae bingung dengan perkataan (name). tetapi (name) tetap memajukan wajahnya, sampai hidung mereka bertemu. sang Itoshi Sae hanya bisa memejamkan matanya.
" pft- kamu beneran ngira kakak bakal nyium kamu? " menjauhkan wajahnya, (name) tersenyum puas melihat wajah Sae yang sudah sangat merah akibat malu.
" kak!! stop ngeggoda aku! " ucap Itoshi Sae sambil membelakangi (name).
" haha! kamu lucu banget sih.. aku jadi ngerasa bersalah pengen nodain kamu. " ucap (name) mencium pelan telinga Sae. Sae yang mendapat kecupan itu merasa tubuhnya lemas. ia pun berjongkok sambil menutupi mukanya.
" oh ya, kamu punya parfum ga cil? " ucap (name).
" ah. iya ada.. bentar " mencari parfumnya, Sae memberikan parfum itu untuk pujaan hati nya. " ini kak "
" okeh thanks " (name) memakai parfum itu untuk menyamari bau rokok yang menempel di badannya.
" nih! makasih buat parfumnya. love you " (name) mengembalikan parfum itu lalu mengecup pelan pipi Sae. setelah melakukan itu, mood (name) sedikit naik lalu hendak pergi meninggalkan rooftop. Sae yang tiba tiba dicium pipinya oleh (name) hanya diam mematung.
" oh ya! ketos kok bawa parfum awokaowk " ucap (name) diambang pintu lalu langsung lari menuruni tangga.
" damn kak.. bisa aja kakak ngebuat aku kesel dan jatuh cinta secara bersamaan.. "
☆ ★ ✮ ★ ☆
P.S:
HALO! aduh kayaknya aku terlalu fokus sama book sebelah sampe lupa punya book ini AHHAHA. tapi ya, akhirnya nyempetin nulis ini book biar bisa up dihari minggu yang cerah ini😍💐🙏 salam santun,, 😊🌹. udah udah, ANW LEMME KNOW WDYT ABT THIS CHAPTER!! cus i feel its kinda cringe anjir.. aku mencoba sebaik mungkin 🙏🙏🙏. udah itu aja, maaf kalo ada kesalahan kata atau penulisan, kritik dan saran terbuka untuk kaliann!! thank you for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗧𝗢𝗣 𝗕𝗘𝗜𝗡𝗚 𝗔𝗡𝗡𝗢𝗬𝗜𝗡𝗚 [discontinued]
Romance" 𝘬𝘢𝘬! 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘫𝘢, 𝘨𝘢𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘰𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘨𝘢𝘴𝘪𝘩?! " ༄ "𝗞𝗲𝗻𝗮𝗽𝗮? 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗺𝗶𝘀𝗮𝗹𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗱𝘂𝗮𝗮𝗻 𝗱𝗼𝗮𝗻𝗴? ". Dom!Fem!Reader x Itoshi Sae bllk highschool...