#O4

231 39 24
                                    

ini waktunya jam istirahat. dan (name) sekarang sedang berada di kantin. kamu sedang duduk sambil memakan jajanan mu dengan tenang.

ketenangan itu tidak berakhir lama. ada siswi, yang kemungkinan masih kelas 10. tiba tiba mendorong (name).

" jauhin kak Itoshi! "

" maksudnya gimana ya dek? "

" kakak bisa gasih jauhin kak Itoshi! "

" heh heh ada apa ini?! " datanglah orang sedang dibicarakan.

BRAKKK

" lah kenapa? kamu iri hah? " (name) menggebrak meja dan berdiri dari posisi duduknya. sebenarnya (name) sudah biasa mendapatkan ancaman seperti ini, tetapi kali ini beda. dia gapernah diancam sambil main fisik cug.

" kak (name)! tolong jangan main kekerasan " sebagai ketua OSIS, Sae berhak dong buat ngelerai permasalahan mereka berdua ini.

" pokoknya jauhin kak Itoshi! "

" kamu Sarah kelas 10-A kan? kita perlu ngomong berdua dulu. " ajak (name) menarik tangan adik kelasnya itu. (name) membawa adik kelas itu yang bernama Sarah ke rooftop. Sae juga ngintilin dari belakang kayak anak bebek.

" nah. sekarang, aku pengen denger. alasan kamu nyuruh aku jauhin Sae tuh apa? "

" . . . "

" kenapa? sekalian tuh ngomong sama Sae sekalian. " ucap (name) tiba tiba menunjuk Sae.

" s-soalnya.. " lirih Sarah.

" 'soalnya' apa? "

Sarah menunduk, tangannya meremas kuat rok seragam,
" SOALNYA AKU SUKA SAMA KAK (NAME)! AKU GASUKA NGELIAT KAK SAE SUKA SAMA KAKAK!! "

krek.. potek hati Sae mendengar itu.

" WOY WOY. MAKSUDNYA APA INI?! "
Sae kaget. karena dia pikir Sarah suka sama dia, ternyata sama (name). mana mereka sama sama cewek.

" AKU SUKA BANGET SAMA KAK (NAME)! DARI SIKAP NYA, KAK (NAME) LEBIH COOL DARI COWOK COWOK DISEKOLAH INI!! " ungkap gadis itu dengan suara yang lantang.

" h-hah.. y-ya? " (name) sendiri juga kaget karena mendapat confess an begitu dari adek kelas. mana cewek lagi.

" tapi kamu tau darimana hubungan aku sama Sae deket? " tanya (name).

" kemaren aku gasengaja liat kakak ngebonceng kak Itoshi.. aku juga mau.. "

" haduh gimana ya.. makasih udah suka sama aku dek. tapi ya sudah pasti aku gabisa nerima kamu. lagipula aku 'dah ada pacar " ucap (name) sambil tersenyum.

" .. siapa kak? "

(name) melihat kearah Sae, dan berkata, " ya orang yang kamu suruh ngejauhin aku. tidak lain ketos kita, Itoshi Sae "

" h-hah? jadi kakak beneran pacaran sama kak Itoshi?? kenapa gaada yang tau kak? "

" karena dia gamau banyak orang tau tentang hubungan kami " ujar Sae.

" tapi.. aku suka sama kak (name).. " gumam Sarah.

cup.. (name) mencium pelan dahi Sarah dan mengelus kepalanya, " kamu gapapa kalo masih suka sama aku. tapi saran aku, mending kamu jangan suka sama aku. jadinya nanti malah sakit hati, ya? "

bisa terlihat rona merah di pipi Sarah, dia tersenyum mendapatkan perlakuan seperti itu dari (name). Sarah membalikan badannya lalu melihat kearah Sae. Sarah menatap Sae dengan tatapan kemenangan, seperti 'wlee aku menang dasar dora bodoh'.

" sudah ya, aku mau lanjut jajan. dadah " menarik tangannya dari kepala Sarah, (name) pun mulai berjalan ke pintu keluar rooftop.

masih diambang pintu, tiba tiba (name) berbalik badan lalu berkata,
" oh ya! rahasiain hubungan kami ya, Sarah. ayo Sae " (name) tersenyum kearah Sarah dan mengajak Sae ikut turun meninggalkan Sarah sendirian di rooftop.

" kak (name).. OCSJKSKXJENDNA AKU DI PAT-PAT KAK (NAME) AAAAAA! DAHI AKU JUGA DICIUM??!!! ASTAGA JANTUNGKU.. SENANGNYA AHAAAA!!! " ucap Sarah kegirangan sampai melompat lompat.

________________

hari sudah sore, Sae dan (name) sekarang sedang berada diperjalan untuk mengantar Sae pulang.

" kak.. "

" ya sayang? "

" jangan kayak gitu lagi ke cowok maupun cewek lain. " Sae mengeratkan pelukannya ke pinggang (name).

" oh? HAHAHA KAMU CEMBURU YA? " (name) melihat kearah kaca spion, terdapat muka Sae yang memerah mendengar ucapan (name).

" iya. " Sae menenggelamkan wajahnya ke punggung (name).

" aku pengennya kakak ngelakuin itu ke aku aja. " lanjut Sae.

" kamu lucu kalo cemburu "

" MAKASIH. "

☆ ★ ✮ ★ ☆

P.S:

HALOO! MAAF AKU UDAH LAMA NGILANG. aku kemaren lagi fokus ke book aku yang satunya lagi. sebenarnya chapter ini tuh terinspirasi dari salah satu episode anime horimiya (KALO KALIAN TAUU). siapa yang setuju Sae lucu kalo lagi ngambek? SY SY! 🙇‍♀️🙇‍♀️ AHAHAH. udah itu aja kli ya, kalo ada kesalahan kata atau penulisan mohon dimaafkan, kritik dan saran terbuka untuk kaliann! thank you for reading!!

𝗦𝗧𝗢𝗣 𝗕𝗘𝗜𝗡𝗚 𝗔𝗡𝗡𝗢𝗬𝗜𝗡𝗚 [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang