Annyeong yeorobun, gua kembali dengan cerita baru lagi... Hope your guys enjoy this story ...
Casting kita
(Kim taehyung, seorang karyawan kantoran)
Drttttt...
Drtttt.....
Drttttt...
Drtttt.....
Tak..
Tae pov
"ha... ini sangat buruk"
"Aku terus bermimpi tentang pria ini dan itu menghancurkan hidupku."
"semuanya dimulai setahun yang lalu. Aku masih bisa mengingat dengan jelas wajahnya. sudah 10 tahun, namun aku masih ingat wajahnya sejak hari itu. pada titik ini, bukankah ini kutukan? ini benar-benar menghancurkan hidupku."
.
.
.
.
.
.
."departemen perencanaan dan departemen operasi akan meeting dalam 10 menit."
"Baiklah"
"Ah, taehyung-ssi bagaimana dengan presentasi tentang kolaborasi dengan perusahaan prima?" Tanya nayeon
"Aku sudah menyelesaikannya. Aku baru meninjaunya sekarang."
"Oh, Seperti yang diharapkan darimu! Kamu sangat cepat. Kerja bagus!"
"Bukankah itu jatuh tempo pada hari Rabu?"
" kai, kenapa kau tidak belajar satu atau dua hal dari taehyung?"
" Tentu saja , aku akan melakukannya! "
" Senang rasanya memiliki kartu as di departemen kami!"
" aku pasti sedang bermimpi.. " batin taehyung
Taehyung dan rekan-rekan sedang melaksanakan meeting.
"Meetingnya berjalan dengan lancar. "
" Dan aku sudah menyiapkan dokumennya terlebih dahulu. aku bisa bersantai sebelum pulang kerja. Yah, hari ini mungkin hari keberuntunganku."
Beberapa menit kemudian....
"Taehyung-ssi, saya minta maaf!Saya tahu saya harus pulang tepat waktu untuk janji temu rumah sakit tetapi saya tidak dapat menyelesaikan pekerjaan saya.. Saya bersumpah akan menyelesaikannya besok! Saya minta maaf!!"
Taehyung hanya menatap datar orang itu, lalu kemudian menjawab dengan tersenyum. " aku tidak dapat menahannya jika itu janji rumah sakit. Aku akan menyelesaikannya untukmu jadi pergi saja. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Ending (Taekook)
Fanfictionkim taehyung, yang menjalani kehidupan yang sempurna sejauh ini, menjadi hancur ketika dia mulai mengalami mimpi buruk tentang seorang anak laki-laki yang dia tolak dengan dingin ketika dia masih mahasiswa.mimpi buruk menjadi lebih buruk ketika dia...