05.

255 22 3
                                    

"Ada apa? Aku sibuk. "

"Lihat dirimu, seperti orang kehabisan napas. Apa yang kau lakukan? "

"Aku tutup. "

"Ahh! Taehyung, kamu bajingan! Tunggu! Apakah jaehyun menelponmu? Kau besok datang kan? Jam 7 malam, jangan lupa."

"Aku tahu. "

" Alangkah baiknya jika calon pengantin wanita bisa melakukannya, tapi dia sibuk. Ini mungkin hanya akan menjadi reuni kelas. "

"Ok, kau mengganggu  waktu olahragaku. Aku tutup. "

Click

Yaps, tadi percakapan telepon antara taehyung dan mingyu, saat ini taehyung sedang lari malam. Setelah memutuskan panggilan taehyung melanjutkan joging malamnya.

Sementara itu mingyu yang baru saja ditutup sepihak oleh taehyung langsung memaki. " bocah itu, Benar-benar brengsek. "

Keesokan Malamnya yang sudah dijanjikan untuk bertemu.

Taehyung memakai kaos putih serta cardigan cokelat yang terpasang apik ditubuhnya.

"Oh, taehyung disini. “ sapa mingyu saat melihat atensi taehyung.

Taehyung menatap orang yang memanggilnya, kemudian tersenyum dan menghampiri meja yang ditempati teman reuninya.

" kalian semua disini? " tanya taehyung

" Kau terlihat tampan seperti biasa!" Puji yang cewek.

" Oh, apakah kita memiliki pengantin pria lain di antara kita? " tanya yang namja

"Selamat atas pernikahanmu, sangat cepat sekali ya? " ujar taehyung sambil menyalami temannya itu.

"Terimakasih. Janji kau akan datang ya." Ujar jaehyun.

" Teman-teman melihat foto dirimu dan mengatakan itu terlalu diedit. " cetus mingyu

"Aku tidak mengedit apapun! Dia satu-satunya temanku yang tampan, kau tahu." Ujar jaehyun sambil merangkul pundak taehyung yang sudah duduk dkursi disampingnya.

" Sekarang semua orang  yang ada di sini, mari kita bersulang! " ucap mingyu sambil memegang gelas birnya yang penuh.

"Selamat atas pernikahanmu. " ucap mereka serempak sambil bersulang.

Setelahnya mereka minum dan bercanda satu sama lain. Beberapa saat kemudian semuanya telah tumbang dikarenakan mabuk kecuali taehyung yang tak mabuk karena toleransi dia tinggi jadi minum bir banyakpun dia tak akan mabuk.

"Semuanya mabuk. " batin taehyung memandangi teman-temannya.

"Apa kau masih bermimpi hal itu akhir-akhir ini? " tanya mingyu dengan mata sayunya pertanda mabuk.

Namun taehyung hanya diam menatap temannya itu.

"Mimpi apa? " tanya jaehyun merangkul pundak taehyung.

Membuat taehyung tersentak kaget akan kemunculan jaehyun disampingnya.

"Huh? Well, taehyung.. Bermimpi.. "

Mingyu menjeda ucapannya dan menatap taehyung yang sudah mengeluarkan aura gelapnya disertai mata tajamnya yang menusuk dan senyumannya.

"Um, tentang. Oh tentang HANTU!! Hantu muncul dalam mimpinya dan mengejarnya . " ucap mingyu panik sambil menunjuk wajah taehyung yang sudah tersenyum mengerikan.

"Apa? Dia bahkan dikejar oleh gadis-gadis dalam mimpinya ? "

"Kenapa kau mengatakan itu? "

" Aku yakin kalian tidak mendapatkan gadis bahkan dalam mimpimu. " ucap wanita itu sambil merangkul dan mengelus lembut kepala teman ceweknya yang sedang bermain ponsel

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Third Ending (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang