B

3 0 0
                                    

hi b, pertama aku pengen say hi dulu ke kamu. untuk hanya sekedar menanyakan kabar gapapa kan? semoga kabarmu baik,selalu baik. semoga semesta selalu menjagamu kemanapun kamu pergi. semoga senjamu selalu cerah,selalu indah sepertimu. semoga awan awan di langit selalu mencairkan suasana hatimu.

aku gatau ya b, selain nulis disini aku harus ceritain kamu ke siapa.

oh iya b, aku kemarin mimpiin kamu loh,aku bersyukur banget bisa ketemu kamu di mimpi itu. di mimpi itu kita lagi jalan bareng dan yang namanya mimpi kan random ya, anehnya abis jalan kita tuh tiba tiba udah di suatu tempat, yang tempat nya tuh gatau ada atau enggak di dunia nyata,tapi yang jelas pemandangan nya bagus banget. tau ga apa yang lebih bikin indah dari semua itu? disana kita cuman berdua. meskipun cuman mimpi aku sudah cukup bersyukur atas hal itu.

kalo bicara tentang kamu tuh sebenernya kaya aku lagi berhadapan sama dunia fiksi yang begitu nyata,sempurna tapi tidak akan pernah ada.

kamu tuh ya kalau di ibaratkan sebuah buku,adalah buku yang cover nya tuh warna warni,indah,bikin penasaran untuk cepet cepet buka buku itu.
ehh tapi pas udah kubuka,baru dilembar pertama aja aku udah sampai di akhir ceritanya. ceritanya udah tamat bahkan sebelum aku memulai membaca kata pengantarnya.

jika dibilang sedih sih emang sedih,tapi bukan dunia namanya kalo gaada rasa sedihnya. banyak kok kesedihan kesedihan manis yang udah terjadi di kehidupanku,kamu salah satunya.

aku gapernah menyesal untuk pernah menaruh hati ke kamu,sama sekali gapernah mikirin itu. bukan salahmu aku menaruh hati ke kamu,itu salahku yang terlalu keras kepala, yang tetap berusaha sekeras mungkin dapetin kamu meski aku udah tau ending nya bakal seperti apa.

terimakasih atas semuanya,terimakasih telah menulis sebagian kisah dihidupku. kalau ga kaya gini,cerita di buku aku bakalan ada yang kurang. kalau gaada kamu aku gabakalan tau jika ada suatu hal yang emang gabisa buat kita miliki.

sekali lagi terimakasih sudah terlahir di bumi,kau pelajaran terindah yang hanya sesaat lewat dan kemudian harus kurelakan untuk menemui anugrah yang lain di keesokan harinya.

langit senjamu seperti itu juga bukan?

My Sweet SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang