Y/N POV
Gue punya seorang sahabat. Kita udah temenan sejak kecil. Dan selalu satu sekolah. Sejak SD, SMP, bahkan sampai sekarang. Sampai gue SMA.Saat ini gue kelas XII SMA. Dan sebentar lagi kelulusan. Upacara kelulusan gue tinggal hitungn hari.
Dan sebelum kelulusan ada yang harus gue lakuin. Gue harus confess ke sahabat gue. Kei Tsukishima.
Iya, Kei adalah sahabat gue dari kecil yang barusan gue ceritain. Udah sejak lama gue suka dia. Selama waktu itu juga gue rasanya buang-buang waktu banget. Selama ini gue selalu ada di deketnya Kei. Tapi gue sama sekali gak berani ngomong ke dia kalo gue suka sama dia.
Dia juga gak pernah ngomong ke gue kalo dia suka sama gue. Mungkin emang cuma gue yang suka sama dia.
Setelah lulus SMA, Kei berencana buat lanjut kuliah di luar negeri. Itulah kenapa gue harus segera bilang ke dia kalo gak mau ada penyeslan.
Hari ini acaranya foto buat bikin buku kenangan. Seperti cewek pada umumnya, pastinya gue dandan. Gak tebel sih. Paling gak biar muka gue gak pucet. Apalagi semalem gue habis nangis sesenggukan gara-gara nonton anime. Karakter favorit gue meninggoy.
Tingg...Tungg...
Bel rumah gue bunyi. Tandanya Kei udah dateng. Gue sama Kei selalu berangkat bareng. Kita juga kemana-mana selalu bareng. Makanya orang-orang kadang ngiranya kita pacaran. Padahal enggak. Tapi gue mau sih pacaran sama Kei.Gue turun kebawah, salim dan nyamperin Kei yang udah berdiri tegap didepan pagar rumah gue.
"Hai" sapa gue. Kei menoleh.
"Lama banget. Dasar cewek" ujar Kei berjalan menjauhi rumah gue buat pergi ke sekolah.
"Biarin. Daripada elu mukanya sepet" balas gue tak mau diejek. Gue jalan dibelakang Kei.
Kami berjalan sambil sesekali bercanda hingga sampai di sekolah.
Kami masuk keals dan gue duduk dikursi gue. Dibelakang kursinya Kei.
"Morning, sis!" sapa Vera. Temen sekelas gue.
"Morning, bestie..." sapa gue balik.
"Eh, lo udah liat episode kemaren? Ih, sumpah, sedih banget ga sih? Apalagi pas flashbacknya" ujar Vera memulai pembicaraan.
"Iya, ih, gue ampe sesenggukan tau"
"Eh, tapi ada karakter baru lho katanya di episode besok. Ikemen ih. Gue udah liat versi manganya"
"Serius? Bakal masuk list husbu nih"
"Heh, dasar cewek! Bisa diem ga sih?! Berisik tau ga?!" tegur Kei menoleh ke belakang.
"Apasih sewot aja! Lo gasuka gue bahagia?" balas gue tak terima.
"Lo bahagia setelah husbu lo mati? Jahat ya lo ternyata" ujar Kei tanpa menoleh ke arah gue. Gue makin jengkel denger omongannya yang satu ini.
"TERSERAH GUE NAPA SIH?! GAUSAH IKUT CAMPUR MASALAH HUSBU GUE! DIA HUSBU GUE BUKAN WAIFU LU! BERISIK BANGET DARI TADI!" bentak gue karena gak terima dikatain begitu sama Kei.
"Cih! Gue gak gay, ya. Dan gue bukan fudan. Gak kayak lo, fujo akut. Kalo nonton sampe teriak-teriak. Mana kedengeran sampe rumah gue lagi" Lagi-lagi Kei mancing emosi gue.
"Lo-!" gue udah makin jengkel sama kata-katanya Kei.
"Sabar, y/n, sabar" Vera mencoba nenangin gue.
Tak lama kita dipanggil untuk berfoto. Mulai dari foto individu. Foto bareng temen sekelas. Foto bareng temen seangkatan. Sampe foto keliling sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu x Reader | Oneshoot Fanfic
FanfictionFanfic Oneshoot tentang kisah asmara Y/n dan karakter-karakter cowok dari anime yang ditulis berdasarkan lagu.