Y/N POV
Aku berjalan gontai memasuki ruang kelas. Lalu duduk di bangkuku yang ada di ujung belakang.Terlihat Kenma yang sibuk memainkan game-nya. Dia terlihat sangat keren saat sedang fokus seperti itu.
Tak lama, Kenma menyudahi permainannya. Dia meletakkan ponselnya di meja kemudian menatap langit biru yang cerah dari balik jendela.
"Selamat pagi, Kenma" ujarku berusaha menyapa.
Kenma menoleh. Dengan wajah datarnya.
"Selamat pagi-hoaamm" jawab Kenma. Diakhiri dengan menguap."Duh, gue ngantuk. Semalem main game sampe tengah malem saking asiknya" ujar Kenma lalu membalikkan badan dan memposisikan diri untuk tidur.
Sedangkan aku hanya memandangi punggung Kenma. Sampai bel tanda masuk berbunyi. Dan guru memasuki kelas.
"Ken, gurunya udah dateng" aku menepuk pundak Kenma pelan.
Kenma mengangkat kepalanya. Menatap ke arah papan tulis lalu menggeliat pelan.
Menggemaskan. Dia seperri anak kucing yang baru bangun tidur. Imut sekali.
***
Jam sekolah telah usai. Seperti biasa, Kenma pasti akan pergi ke klub bersama teman sekaligus tetangganya, Kuroo.
"Ken, tugas kelompoknya mau di kerjain kapan?" aku iseng bertanya.
"Besok aja. Gue masih ada ekskul" jawab Kenma tanpa menoleh sedikit pun kearahku. Dia kemudian menghampiri Kuroo yang sudah ada di depan pintu.
Aku menatap kepergian Kenma. Setelahnya pergi keluar kelas untuk pulang.
Malam harinya setelah mandi, seperti biasa aku merebahkan diri di atas kasur sambil membaca buku atau memainkan ponsel.
Jam menunjukkan pukul 11.45 malam. Aku meletakkan novel yang kubaca di atas nakas. Berencana untuk tidur. Tapi aku mlah terbayang-bayang wajah Kenma.
"Gimana ya kalau jadi pacarnya Kenma? Apa gue bakalan nganterin dia ke kkub? Apa baklan pulang bareng? Apa gue bisa bilang bye-bye ke dia setiap pulang sekolah? Apa gue bakalan telponan sama dia sampai tidur di jam segini? Ihh... Pengeenn... Tapi gue masih belum berani bilang" gumamku sambil menggulung diri ke dalam selimut. Setelahnya aku mulai tertidur lelap.
Author POV
Simar matahari mengintip dari sela tirai kamar Y/n. Membangunkannya dari tidur lelap.Tapi bukannya bangun, Y/n justru semakin menggulung dirinya di dalam selimut.
Tiba-tiba pintu kamar Y/n dibuka paksa. Muncul sosok wanita paruh baya yang membawa spatula di tangannya.
"Y/n! Bangun! Udah siang!" teriak wanita itu membangunkan Y/n.
Dia menarik paksa selimut Y/n. Membuat gadia itu menggeliat malas.
"Bangun! Sekolah!" wanita itu menyeret Y/n ke kamar mandi.
"Sana cuci muka, ganti baju, terus sarapan. Udah siang ini" ujar wanita itu meninggalkan kamar Y/n.
"Jangan tidur lagi!" ujar wanita itu saat hampir keluar kamar.
Y/n menatap malas wanita yang baru saja keluar dari kamarnya. Lalu pergi ke kamar mandi.
Y/n berjalan santai menuju sekolah yang jaraknya tak begitu jauh dari rumahnya. Sesekali dia menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu x Reader | Oneshoot Fanfic
FanficFanfic Oneshoot tentang kisah asmara Y/n dan karakter-karakter cowok dari anime yang ditulis berdasarkan lagu.