15

4.3K 478 15
                                    

🥀🥀

## Happy Reading ##


Christy sedari tadi terus menanyakan keberadaan Chika pada Ashel.

"hiksss bunda di mana kak"tanya Christy yang tidak berhenti menangis, sedangkan Ashel, dia hanya diam dan fokus menyetir.

Setelah dua puluh menit perjalanan, Ashel menepikan mobilnya, dan saat ini mereka sedang berada di tengah-tengah jembatan.

"kak ada orang kecelakaan yaa"tanya Christy, karena dia melihat banyak orang yang sedang berkerumunan di depan sana.

"bukan dek"ucap Ashel.

"Kak kenapa berhenti disini, ayok kita cari bunda"ucap Christy.

"turun dek"ucap Ashel sembari melepaskan seat belt nya.

"kak mau kemana"ucap Christy dan segera menyusul Ashel untuk turun dari dalam mobil.

Ashel berjalan sembari menerobos masuk ke dalam keramaian.

"astaga kasian mana cantik banget lagi yang mau bunuh diri"ucap salah seorang yang berada di sana.

Ashel yang mendengar itupun semakin mempercepat langkahnya

"permisi, permisi"ucap Ashel.

ketika  Ashel dan juga Christy sudah berada di posisi paling depan, mereka melihat ada seorang wanita yang sedang berdiri di atas besi jembatan yang tipis.

Ashel dan Christy nampak tidak asing dengan wanita yang mau mencoba untuk bunuh diri itu.

Deggg

"bunda"ucap Christy terdiam dan lidahnya seakan kelu dan tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Chika, iya, Chikalah wanita yang ingin mencoba untuk bunuh diri itu.

Polisi datang ke lokasi dan membuat suasana menjadi semakin riuh.

"Hiks bundaaaaaa!!!"teriak Christy dan membuat suasana yang riuh itu seketika menjadi hening.

semua orang yang sedang berada di sana melihat ke arah Christy.

"hiksss aku mohon bun jangan lakuin itu"ucap Christy sambil berlutut serta pandangannya terfokus kearah Chika.

teriakan Christy tadi mampu membuat Chika melihat ke arahnya.

Sedari tadi orang-orang yang sedang berada di sana sudah mencoba untuk menghentikan Chika, namun mereka tidak berhasil.

"dedek"ucap Chika ketika melihat Christy.

"maafin bunda dek"ucap Chika lalu setelah itu dia merentangkan kedua tangannya.

"nggak bun, nggak! aku nggak akan maafin bunda sampai kapanpun kalo bunda lakuin itu!!"ucap Christy tertunduk serta air matanya yang tidak berhenti untuk turun.

"Hiks Christy mohon bun jangan lakuin itu"ucap Christy.

"Bun aku mohon turun"ucap Ashel.

Why me? (Ch²)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang