17

2.9K 339 13
                                    

🥀🥀

## Happy Reading ##

Mobil Chika sudah sampai di rumah dengan selamat dan mereka berlima pun langsung pergi ke kamar mereka masing masing untuk tidur karena jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam.

Saat ini Chika dan juga Christy sedang berada di kamar dan posisi nya Christy sedang membelakangi Chika, sedari tadi Christy tidak bisa tertidur, padahal dia sudah mencoba untuk memejamkan matanya.

"masa bunda di kasih pungg"ucap Chika terpotong karena Christy langsung berbalik ke arahnya.

"aku takut"cicit Christy pelan dan keadaan kamar sekarang sangat gelap, Chika kalau tertidur harus mematikan lampu, namun berbeda hal dengan Christy.

"takut kenapa hmmm"ucap Chika langsung memeluk Christy.

"gelap hiksss"ucap Christy dan mulai menangis.

"eh jangan nangis dong"ucap Chika memeluk Christy.

"aku hikss takut gelap"ucap Christy.

"jangan takut yaaa kan ada bunda di sini dek, udah yaaa jangan nangis kan besok mau sekolah"ucap Chika dan Christy mengangguk dan tidak menangis lagi.

"bobo gihhh"ucap Chika mencium rambut Christy dan mengusap punggung anak itu.

setelah beberapa saat Christy pun tertidur begitu juga dengan Chika.

•••

"dekkk bangun yukk"ucap Chika mengusap pelan pipi Christy.

ini baru jam setengah enam dan Christy masuk sekolah jam setengah delapan.

"satu menit lagi bun"ucap Christy dengan mata yang masih terpejam.

"ini hari pertama kamu sekolah loh dek, ayok bangun"ucap Chika yang harus extra sabar untuk membangunkan bayi gede nya ini.

"iyaaa aku bangun bunn"ucap Christy dengan mata yang masih terpejam.

"nanti mau di antar sama kak Achel atau bunda"tanya Chika pada Christy.

"sama bunda aja"jawab Christy yang masih mengumpulkan nyawanya.

"yaudah mandi gih bunda mau siapin seragam nya dulu"ucap Chika, lalu Christy langsung beranjak dari kasur untuk menuju ke kamar mandi.

Setelah beberapa saat Christy sudah siap dengan pakaian seragamnya dan dia langsung pergi menuju ke bawah.

"pagi semuanya"ucap Christy yang baru turun dari atas tangga.

"pagi dedek"ucap Chika yang sudah ada di meja makan bersama yang lain.

"eh dek kamu tau gak kalok aku yang bakalan anter kamu ke sekolah bukan bunda"ucap Ashel iseng.

"aduh masih pagi deh Chell"ucap Aya.

"mau sama bunda aja"ucap Christy dan masih santai.

"tapi kata bunda aku yang bakalan anter"ucap Ashel dan Christy langsung melihat ke arah nya, belum sempat Christy ingin berbicara tapi

Why me? (Ch²)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang