🥀🥀
## Happy Reading ##
1 minggu kemudian,
hari demi hari berlalu sama seperti biasanya, hubungan antara Chika dan juga Vivi semakin hari semakin dekat, dan tak jarang juga mereka berdua menghabiskan waktu bersama di luar jam kantor, seperti sekarang ini mereka berdua sedang berada di kafe yang jaraknya tak terlalu jauh dari kantor, hanya untuk makan siang? Mungkin.
tiba tiba Vivi menggenggam tangan Chika, karena posisi mereka duduk saling berhadapan.
"Chik, istri aku udah pergi ninggalin aku satu tahun lalu, dan anak aku masih kecil"ucap Vivi karena dia tau berita tentang Chika dan juga Aran yang sudah bercerai.
"trus"ucap Chika melepas tangannya dari Vivi seakan mengerti apa yang akan vivi katakan.
"kamu mau nggak jadi ibu buat anak aku"tanya Vivi.
"maaf aku nggak bisa"ucap Chika dan langsung pergi meninggalkan Vivi sendirian.
Chika langsung balik menuju ke kantor.
( buku yang udah tamat dibaca, dan udah tau endingnya masa mau di baca lagi.🙂)_Author.
Di sekolah
Hari ini tepat hari perayaan ulang tahun sekolah 48 yang ke 70 dan sudah pasti di gelar dengan sangat meriah, saat ini giliran Christy dan Zee Cs untuk tampil.
seluruh siswa berkumpul di tengah lapangan dan kalau dilihat dari kamera drone terlihat seperti semut saking banyaknya, mereka semua menghadap ke arah panggung dan tentu saja untuk melihat penampilan dari masing masing ekskul.
"baiklah semuanya, inilah penampilan terakhir dan yang sudah kalian tunggu tunggu pastinya, kita langsung panggil saja penampilan dari eskskulll musikkkkk"ucap Mc dan membuat suasana menjadi riuh.
Christy dan Zee cs langsung naik ke atas panggung.
ekskul musik sangat terkenal di sekolah 48, karena isinya Zee cs, selain sebagai siswa yang berbakat, mereka juga mempunyai pesona yang mampu memikat hati banyak orang.
"kalian udah siap"tanya Christy melihat ke arah belakang dan mereka berempat mengangguk.
Zee bermain gitar, Adel bermain Drum Olla dan juga Freya bermain alat musik lainnya.
"hai semuanyaaaa"ucap Christy sambil memegang mic dan sudah siap untuk bernyanyi.
"halooooo Christy"ucap semua Siswa serempak.
padahal Christy baru seminggu masuk sekolah, tapi hampir seluruh siswa sudah mengenal dirinya.
"baiklah kami dari ekskul musik dan kami berdiri disini akan menampilkan sebuah lagu yang berjudul.........
Christy dan Zee Cs pun langsung menunjukkan hasil mereka latihan selama ini dan mereka berlima sukses membuat semua siswa 48 kagum atas penampilan mereka.
"terimakasih"ucap Christy ketika sudah selesai menyanyikan lagu.
seluruh siswa 48 bertepuk tangan untuk mereka.
"wah terimakasih kami ucapkan atas penampilan yang sangat luar biasa ini kepada ekskul musik"ucap Mc.
Christy dan Zee cs langsung turun dari atas panggung dan di sana mereka langsung di sambut oleh siswa yang ingin foto bersama.
"eh kak Christy boleh minta foto nggak"
"boleh minta fotooo"
Begitulah ucapan siswa 48 lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why me? (Ch²)
Fanfic"Aku selalu berpura-pura kuat tapi sialnya aku selalu kalah dengan air mataku"Christy.