Aku berjalan menyusuri tempat yang sebenarnya tak ingin aku datangi.
Aku terus berjalan hingga aku sampai di suatu tempat dimana kekasih tercinta ku beristirahat.
Terpampang foto nya di atas nisan yang bertuliskan namanya.
Aku tak sanggup menatap foto itu, senyum indah itu yang selalu ku lihat kini tak bisa lagi ku lihat.
Bibir tipis yang biasanya menyentuh bibirku kini tak lagi ada.
Lelaki yang selalu tersenyum sambil memandangiku kini tak bisa ku lihat lagi senyumannya.
Lelaki yang selalu mengucapkan terima kasih karna aku ada dalam hidupnya kini aku tak bisa lagi mendengar ucapan itu.
"Bin, aku kesini buat jenguk kamu. Kamu baik-baik aja kan disana?"
"Sayang, sering-sering ya datang ke mimpiku biar aku gak kangen." Aku terus mengelus pusaranya serta memandangi wajah difoto itu.
"Udah selesai?" Ucap seseorang dari belakang ku
Aku menatapnya sendu. Dia bangchan, teman dari changbin yang dijodohkan dengan ku oleh changbin sendiri.
Tiap kali aku melihat wajah bangchan aku selalu teringat wajah dan senyuman changbin.
"Ayo kita pergi udah mau hujan."
Aku berdiri dibantu bangchan lalu pergi perlahan dari tempat peristirahatan changbin.
Sejak aku meninggalkan makamnya aku terus melihat kearah makamnya dan aku melihat changbin berdiri disana dan tersenyum.
Aku membalas senyumannya dan mengucapkan kata "I love you" tanpa suara.
Changbin tersenyum dan melambaikan tangan kepadaku
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss you || Seo Changbin
Fanfictionkisah y/n yg merindukan changbin, sang kekasih.