Basmalah gralind sejak lama mengidoalakan rakha,tapi mala berusaha agar tdk ada yang tau soal itu terutama rakha.ia tdk ingin hubungan persahabatan dgn rakha kandas,apalagi berteman dgn rakha adalah hal tersulit bagi basmalah.
Di ruangan osis
Persiapan perlombaan sdh semakin dekat,jadi mala harus mempersiapkannya sematang mungkin bersama rakha.
Mala sendiri selalu wakil ketua osis selalu berusaha untuk membantu rakha selaku ketua osis.
Kalau soal kecerdasan,mungkin mala masih jauh dari rakha.
" mal,lo kerjain soal yg ini"ujar mala
" kha,bantuin gue dong,gue ngk ngerti ini,knp sih harus kimia,gue benci banget"
" lo aneh,padahal nilai matematika lo tinggu,tapi kok kimia aja lo ngk bisa"
" kimia itu ribet tau,mana harus ngerti molekul,atom uww ribet pokoknya"
" terus apa bedanya sama matematika"
" kalau matematika itu tuh ngk usah ribet cari jawaban,yang pentingnya hasil nya benar,mau pakai rumus apapun dan cara apapun itu ngk penting,nah nih kimia mana rumus membingungkan lagi"
" lo itu sebenarnya bisa kimia,lo tau gimana caranya"
" gimana dong"
" ya lo harus mengenal lebih kimia,kalau lo udah telusurin lebih tentang kimia,maka cepat atau lambat lo akan suka sama kimia"ujar rakha,dan kata kata rakha itu menghipnotis mala,mengingat kan dirinya ke rakha
" terus gimana caranya kalau gue udh suka kimia,dan gue malah jatuh terlalu jauh,hingga akhirnya gue harus memedam semuanya sendiri" ujar mala
" mal,kok lo nanya nya kayak orang yg lagi jatuh hati,lo suka sama seseorang ya,siapa kasitau gue dong"
" ngk,gue cuma nanya,gue ini mala ,gue itu anti yg nama nya cinta,dan lo kan juga gitu,ya kan"
" gimana ya mal,lo tau gue dulu emang anti cinta,tapi beberapa hari ini,ada seseorang yg gue suka" ujar rakha,dan mala pun penasaran siapa orang itu
" siapa"
" kepo lo"
" ciri cirinya deh"
" dia itu cantik,muka bulat,tinggi,dan gerakan tubuhnya itu buat jantung gue ngk aman,apalagi tatapannya" ujar rakha sambil memegang pipi mala,membuat mala terhipnotis lagi
" dia dekat sama lo"
" dekat banget,tapi gue susah buat bilang ,gue suka sama dia"
" knp"
" lo tau bibir gue ini,kayak lem kalau udh dekat sama dia,tutup rapat tak bergeming"
" lo harus kasitau,jangan sampai dia nunggu lo lama,mungkin aja dia juga suka sama lo,dan bahkan udh lama suka sama lo" ujar malaDisitulah mala mengira bahwa rakha menyukainya,jadi itu lah sebabnya mala mengatakan bahwa rakha harus secepatnya mengutarakan cintanya,dan betapa kagetnya mala saat tau bukan dirinya melainkan orang lain.
" kok lo yakin sih,kalau kim suka sama gue"ujar rakha dan itu langsung membuat mala sakit beribu sakit
" kim,lo suka sama kim"
" iya,masa lo ngk tau sih,padahal ciri cirinya tun kim banget"
" tapi,lo sama kim,ngk dekat banget kan"
" iya sih,ngk sedekat gue sama lo,tapi hati gue yg dekat banget sama kim"
" sejak kapan lo suka sama kim"
" gue ngk tau,intinya gue suka banget sama kim"
Mala berusaha menahan air matanya agar tdk jatuh.
" oh ya mal,gue minta pendapat lo dong"
" soal apa,nembak kim"
" bukan,kalau soal itu bisa nanti dipikirin,lo tau kan devi dan gank nya tuh kepingin ikut audisi,tapi lo tau kan devi baru sembuh dari operasi,jadi gue binggung harus apa sekarang"
" gue tau lo khawatir sama devi,tapi lo ngk boleh egois,ini bukan tentang devi aja tapi sahabat sahabatnya,gue lihat betul gimana perjuangan mereka latihan siang dan malam,sampai akhirnya devi drop,dan lo semudah itu diskulifikasi devi dan sahabatnya ,pasti sakit banget dong"
" terus gue harus apa"
" kasih mereka ikut audisi,tapi devi ngk ikut nyanyi dgn mereka"
" maksud lo"
" gini,kalau devi nih audisi grup gitu sama mereka,otomatis suara devi yg akan banyak keluar,apalagi devi baru selesai operasi,dia pasti ngk kuat,makanya gue saranin ke grup afan aja"
" maksud lo,grup afan gimana"
" kan di grup afan,ngk ada tuh ceweknya,dan pastinya ngebosanin banget kalau cowok cowok aja di grup nya,makanya kita pindahin devi ke grup nya afan"
" kan sama aja,devi juga nyanyi"
" kha,lo kok terlalu overthinking banget sih,kan bisa diatur soal itu,kan ada afan,yg notabene penyanyi di grup nya,kan bisa kita paduin suara devi dan afan,dan afan yg banyak nyanyi kita,kayak lagu duet,devi yang ngiringin di beberapa nada,kan banyak sekarang lagu itu banyakan nada cowoknya,ceweknya cuma ngiringin biar indah" ujar mala
" lo benar sih,mal ide lo selalu nakjubin,dan lo selalu bantuin gue buat mecahin setiap masalah,maksih ya mal,gue syg banget sama lo" ujar rakha memeluk mala
" gue juga syg banget sama lo" ujar mala
" iya sebagai sahabat kan mal" ujar rakha
" iya sahabat" ujar mala dan menitikkan air mata ,tak sanggup lagi nahan rasa sakitnya
" mal,lo kok nangis sih,jangan nangis dong"ujar rakha menghapus air mata mala
" kha,apa kita cuma bisa jadi sahabat"ujar mala to the point
" maksud lo"
" ngk,gue bercanda"
" mal,bagi gue sahabat itu adalah suatu ha yg jauh berharga dari apapun,makanya bagi gue lo itu berharga,setelah nyokap gue dan juga devi"
" makasih kha,lo juga berharga banget di hidup gue" ujar malaSepulang sekolah sekali lagi mala harus meliat rakha bermesraan dgn kim,bahkan rakha mengantar kim pulang.
" gue ngk pernah liat lo semanis itu sama cewek kha,apalagi sama gue" lirih malaHaura dan cantika lalu mendatangi mala
" lo knp mal,kok muka lo sedih gitu"
" iya,hau liat mata mala merah lagi,lo habis nangis"
" gue,ngk apa apa kok guys,gue cuma kecapean aja"
" pasti capek ya mal,ngurus semuanya sendiri,kalau lo capek lo boleh kok istirahat" ujar haura
" iya mal,ngk usah maksain diri lo buat ngelakuin semua hal,lo itu perlu mentingin diri lo juga"
" kalau gue cuma mentingin diri gue,yang ngurus semua ini siapa,gue ngk bisa egois guys"
" mal,terus nenek lo gimana,udh sehatan"
" keadaan nenek udh sedikit membaik"
" mal,kalau lo butuh kita,kasitau aja,ngk usah lo sungkan" ujar cantika
" oke,tapi sekarang gue bisa kok ngehandel semuanya,jadi kalian ngk usah khawatirin gue"
" ya udh deh,oh ya mal,lo mau bareng kita ngk"
" ngk deh guys,gue pakai sepeda aja"
" oke deh,kalau itu kemauan lo"
" ya udh kita duluan ya mal"Mala mengayun sepedanya,dan lalu saat sampai di depan rumahnya,mala meliat andryan mengobrol asyik dgn tantenya.
" mal,syg ayo kesini,andryan udh nungguin kmu lo dari tadi"
" ngapain lo kesini" sinis mala
" mala,kmu ngk boleh kayak gitu,kmu tau berkat papanya andryan seorang dokter,nenek kmu itu udh diberikan perawatan spesial"
" ya jelaslah,kan tante lagi berhubungan dgn papa nya andryan"ujar mala
" mala,kmu nih ya semakin ngk sopan"
" mala capek tante,mala masuk dulu,oh ya ndry kalau lo suka sama lo,ngk usah coba baik sama gue,karena gue ngk akan pernah mau balikan lagi sama lo"ujar mala masuk
" mal"
" andryan,kmu yg sabar ya,tante yakin kalau mala pasti akan mau lagi sama kmy"
" ahhh,tante aku ngk mau tau,pokoknya mala harus mau nerima aku lagi,kalau ngk,jangan harap tante bisa dekatin papa aku,dan aku akan pastiin karir tante akan hancur" ancam andryan
" andryan,jangan gitu dong syg,kok kmu malah ngancam tante sih"
" ya karena,aku udh ngorbanin banyak buat minta bantuan tante buat dekatin aku lagi sama mal,jadi aku ngk mau semua usaha aku sia sia"
" andryan,tante janji apa yg kamu mau,akan tante kabulin,tapi mohon jangan rusak karir tante,dan juga jgn pisahin tante dari papa kmu"
" oke,aku akan kasih tante waktu,1 bulan tante,ya 1 bulan aku mau mala jadi milik aku lagi,kalau ngk,tante akan tau sendiri akibatnya" ancam andryan lagi lalu pergi" maafin tante mala,tapi tante rasa harus mulai jahat sama kmu" lirih tante.
######
Hmm,si andryan maksa banget sih,ayo mana nih yang belum move on dari mantan,atau punya mantan
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita sma
Fanfictionmenceritakan tentang masa sma di sma terfavorit di jakarta,dimana sma itu memiliki banyak eksrakuliler dan juga siswa siswa yg unik dan berbakat.