Part 1 - Keluarga Cemara ✓

194 2 0
                                    

POV Jihan

.
.

Diluar sana hujan turun semakin deras, udaranya dingin tapi gw kepanasan. Di hadapan gw, ada wanita paruh baya yang terus memohon supaya gw merestui hubungan dia sama pria kaya itu.

Papa meninggal dua tahun yang lalu dan Mama ingin menikah lagi? Gw marah! Gw bahkan masih ngerasain sedihnya kehilangan sosok yang selalu ada di samping gw dan sekarang gw harus ngerasain tempat Papa gw digantikan oleh Pria itu?

"Ji, tolong restuin hubungan mama ya," pintanya lagi.

"Terserah Mama, aku cape, pengen tidur!" nada bicara gw meninggi dan segera pergi dari ruang tamu.

***

Nama gw Jihan Algadri, umur gw 19 tahun. Gw udah kuliah, sekarang semester 3, ngambil program studi Manajemen Bisnis. Gw animlovers bukan wibu! Gw ganteng kayak Eren Yeager, makanya cewe gw banyak. Temen cewe maksudnya. Pacar gw satu doang, namanya Angelia Haura. Pacar gw itu udah cantik, dada sama bokongnya montok lagi. Demen banget gw kalo udah berduaan sama dia. Empuk di mainin.

Selama 2 minggu persiapan pernikahan nyokap, gw gak pulang rumah, gw tinggal di apartemen yang dikasih Papa 5 tahun lalu. Pas pertemuan kedua keluarga besar juga gw gak ikut. Kata sepupu gw yang namanya Dhea, nantinya gw punya sodara tiri, dia cowok ganteng, umurnya 4 tahun lebih tua dari gw. Tapi gw gak peduli, yang pasti gw lebih ganteng dari tuh orang.

Gw cape liat notif WA dari Mama yang nyuruh gw pulang dan akhirnya gw blok tuh nomor daripada gw abaikan, mending blok aja.

"Sialan!" umpat gw pas ngeliat grup baru yang dibikin nomor yang gak gw kenal.

.
.
.
.
.

KELUARGA CEMARA 😌🙏🏻

Hari ini
+62 896-7866-8*** membuat grup "KELUARGA CEMARA 😌🙏🏻"
+62 896-7866-8*** menambahkan anda

grup apa ini anjeng? |
21.14

+62 896-7866-8*** ~Babiketu
| Kamu nanyee??
21.15

Si babik ngajak bakutumbuk? |
21.15

+62 896-7866-8*** ~Babiketu
| Sini tumbuk sini, gw perkosa lu!
21.16

Najis kontol! |
21.16

+62 812-5432-6*** ~I.L.Y
|🙂👍
21.17

Mama
|Jihan ngomong yang baik
21.18

Siapa ya? |
21.18

+62 896-7866-8*** ~Babiketu
| Dad, Ma, izinkan saya perkosa anak ini 🙏🏻
21.18

+62 812-5432-6*** ~I.L.Y
| Silahkan...
21.19

Mama
| Jangan kasar perkosanya, kasian jihan
21.20

Anda Keluar

.
.
.
.

"Bangsat gila nih keluarga baru gw!" gw cuma bisa pijat pelipis. Ngeri cok kalo sampe di perkosa sodara tiri. Mana dia cowok, ogah gw batang sama batang. Mending cewek lah, punya lobang dan gunung merapi.

Malam ini gw udah janjian sama Alex dan Brian, sohib gw dari SMP sampai kuliah. Bosan sih sama mereka mulu tapi ya kalo gak sama mereka lebih ngebosenin. Udah kayak hal biasa, janjian jam 7 di apartemen gw tapi sampe jam 10 belum datang. Mana gw belum makan karena nitip makanan ke mereka.

Cape nunggu, akhirnya bel pintu bunyi. Gw berlari kecil ke arah pintu dan bukain pintu buat mereka.

"Bangsat lama kali!" Sengaja gw jitak kepala dua anak laki di depan pintu.

"Maaf ayang, beli makanan dekat kampus sebelah, makanannya enakan di sana dari pada dekat sini." Dengan santai Alex mengacak-ngacak rambut gw.

Gw manyun sambil ngeluh lagi. "Sampai 3 jam loh."

"Maaf atuh, Jihan. Abang-abang mu ini kejebak macet, biasalah malam minggu." Brian ngedorong pelan tubuh gw agar dia bisa masuk.

Alex dan Brian seumuran, sedangkan gw setahun dibawah mereka. Gak tau kenapa, dari dulu mereka perlakuin gw kayak adek mereka. Apalagi tubuh mereka lebih tinggi dari gw dan lebih kekar. Mereka sering manjain gw tapi gw betah aja digituin.

"Ayo makan, Jihan." Ajak Alex setelah selesai nyiapin makanan di atas meja. "Mau di suapin?" tawar Alex sambil nyengir.

"Gak mau, aku bisa sendiri kok." Tolak gw, Alex sering banget becanda kayak gitu.

"Ji, kok lu makin cantik aja sejak tinggal di apartemen sendirian?" Kebiasaan Brian suka nyeletuk kayak gitu pas lagi makan bareng.

Alex juga mengangguk setuju.

"Aku ganteng bukan cantik! Dikira cewek apa." kesal diginiin mulu.

"Kalo lu cewek, udah gw pacarin sih." Kata Alex setelah nelan makanan di tenggorakannya.

"Anjeng lu berdua!"

Mereka ketawa. Suka banget bikin gw kesel, bukannya minta maaf malah ketawa. Lagian gw ganteng kok kata Angel. Tapi kebanyakan sih yang muji gw itu bilangnya cantik. Babiklah. Gw nih sering ngaca, jadi gw ganteng kok. Mata mereka aja yang bermasalah bilang gw cantik.

Selesai makan, kita main game di hp masing-masing. Alex sama Brian main mobile legends, sedangkan gw main game Evony. Sumpah gw gak pernah paham main mobile legends, padahal udah dijelasin berkali-kali. Dari pada gw main terus jadi beban buat sabahat gw, mending gw main game yang gw paham.

Nah game Evony tuh seru. Bisa chatan dan main sama orang luar. Gamenya keliatan mudah, tapi sebenarnya agak susah kalo pas war. Banyak triknya, sayangnya gw juga masih beban sih di aliansi. Di server gw banyak drama apalagi pas perang server, tapi seru liat orang luar saling ngata-ngatain pake bahasa inggris.

"Ji, jangan cekikikan kayak gitu tengah malam." Tegur Alex tanpa natap gw.

"Biarin!" Gw rebahan di paha Alex, kebetulan kita berdua satu sofa, sedangkan brian duduk dibawah.

"Gak telponan sama cewek lu, Ji?" tanya Brian.

"Malas, bosan telponan mulu." Gw maksa narik tangan Alex terus gw letakin di rambut gw.

Gw liat dia senyum kecil terus mulai ngelus kepala gw. Dia tahu, kalo gw udah kayak gitu berarti gw pengen tidur, enak aja kalo mau tidur terus kepala lu di elus-elus, bikin cepat ngantuk. Mumpung ada mereka kan, biasanya gw tidur gak ada yang elus.

Malam itu, Alex sama Brian tidur di apartemen gw. Gak terjadi apa-apa sih, cuma tidur bareng di satu tempat tidur. Gw di tengah, Brian di kiri dan Alex di kanan. Gw bebas meluk siapa aja, soalnya guling gw udah di pake Brian.

Tapi sebelum gw mutusin mau meluk siapa, Alex udah meluk gw duluan. Dia ngebawa kepala gw ke dada dia, ini bukan yang pertama kali. Gw selalu deg-degan digituin Alex, tubuh gw nempel banget dengan Alex. Gw berusaha biasa aja dan sesuai dengan perlakuan Alex selama ini, sebelum gw benar-benar tidur, dia ngecup kening gw.

Sebenarnya kenapa perlakuan Alex beda dengan perlakuan Brian ke gw? Dan anehnya gw gak pernah risih dengan perlakuan itu, malah gw pengen semakin dimanjain.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang