Part 3 - Malam Pertama ✓

145 3 0
                                    

Sudah tengah malam, gw masih setia liatin Kakak tiri gw yang sibuk nge ringkuk di lantai. Frustasi gw ngeliat dia kayak gitu.

"Mas, ayo tidur di atas." Gw goyang bahunya, bangunin dia.

Chris ngebalik badannya mendongak ke gw. "Yakin kamu? Kalau mas khilaf gimana? Iman mas gak kuat kalo liat kamu, Dek." Gw liat muka dia yang tampak khawatir itu.

Hirup napas pelan, gw ngomong, "Lakuin aja, yang penting mas tidur di atas dulu, nanti sakit tidur dilantai. Aku mau frustasi nih liat mas kayak gitu."

Dia terkekeh kecil sambil geleng-geleng. Entah apa yang ada pikiran anak itu. Chris beranjak dari lantai, dan rebahan di samping gw.

Dia menghadap ke gw. "Gak takut sama mas, ya?" tanya dia bikin gw bingung.

"Takut kenapa?" Chris memperpendek jarak wajah kami.

"Aku ini kakak tiri kamu, loh. Cowok lagi, kalau aku perkosa kamu, gimana?" Dia ngejelasin, kalo itu sih gw tau kali, tapi ya gapapa juga kan.

"Ngapain takut diperkosa sama mas, udah dapat izin dari Mama sama Daddy, kan?" balas gw yang sempat ingat chat grup kemarin.

Christian ketawa kecil sambil nutup wajahnya sendiri dengan tangan. Woy ini terlalu gemesin!

Dia turunin tangannya dari wajah, terus ngeraih punggung gw dan di dorong agar nempel ke dia. "Yang penting jangan kasar, kan?"

Plis, ini mama yang mau nikah, kok gw yang mau malam pertama duluan. Mana sama kakak tiri lagi, hati adek kan jadi cenat-cenut.

Chris mulai ngecup rahang gw, turun ke leher, bibir basah itu menempel di sana dan ninggalin bekas cupang. Puas dengan ngecumbu leher gw, tiba-tiba kaos tipis gw disobek Chris dan dibuang ke lantai. Dia kembali mencium dan menjilat dada gw, rasanya geli dan lengket. Gw kayak ngerasain jadi Angel pas pertama kali gw tidurin cewek itu.

"Arkhh!" desah gw pas Chris nyedot puting gw.

Gw bener-bener kerangsang, tiap sentuhan yang Chris kasih bikin punya gw yang dibawah sana tegang. Dia masih setia nyusu di puting kiri gw, sedangkan yang satunya lagi dia pilin-pilin. Gw ngejambak rambut dia, ini terlalu nikmat.

"Mass... akhhh... mmm... jangan disitu mulu, ke bawah dong!" pinta gw.

"Siap sayang!"

Chris beranjak ke bawah, dia narik celana pendek dan celana dalam punya gw. Cowok cakep itu senyum ngeliat kontol gw yang udah tegang. Dia megang kontol gw dan di kocok-kocok pelan, bikin gw greget. Mata gw yang penuh nafsu natap dia yang terus main-main dari tadi.

"Sabar, Dek. Coba goda mas dulu." Seakan paham apa yang ada di pikiran gw, dia sempat-sempatnya nyuruh gw buat godain dia.

Gw mikir bentar. "Hmm...."

Gw letakin kedua tangan gw dibelakang kepala. "Masss... perkosa akuu emm...." Gw gigit bibir bawah gw, setelah itu gw buka lebar-lebar paha gw sampai keliatan lubang anusnya. "Masukin mass!" pinta gw dengan suara seimut-imutnya.

"Mas gak kuat!" ucap dia sambil mengusap kasar wajahnya.

Chris narik pantat gw hingga keangkat sedikit. Dibuka belahan pantat gw, wajahnya di tenggelamin ke sana. Kedua kaki gw mengejang saat bibir anus gw dijilati Chris.

"Ouhh... Shit!" Rasa geli bercampur nikmat bikin gw ngejambak bantal yang ada di samping gw.

Tubuh gw makin ngelinjang saat Chris menghisap rakus lubang sempit itu. Setelah puas, Chris menarik wajahnya, dia masukin jari ke lubang gw.

"Arrggg! Perih Mass!" Gw pengen nangis aja, baru juga satu jari, gimana kontolnya Chris yang kayaknya gede itu.

"Katanya minta masukin, baru juga satu jari udah ngeluh," ucap Chris dengan tampang ngeremehin gw.

"Aku kan masih perjaka mas, masih sempit makanya sakit," bela gw. Gak terima gw di remehin kayak gitu, gw kan laki.

Nambah satu lagi jarinya Chris masuk ke lubang gw, dia diamkan bentar lalu mulai maju mundurin jarinya menusuk-nusuk lubang anus gw yang estetik. Perih dan nikmat yang bisa gw rasain saat ini. Sial enak banget ternyata, kalo tau begini harusnya dari dulu gw minta Alex atau Brian ngejebol gw.

"Aku yang disini, jangan mikirin orang lain!" Suara berat Chris bikin gw merinding. Nih orang punya indera ke - 10 deh, tau aja yang gw pikirin.

Raut wajah Chris mengeras, di cabut jarinya lalu dia buka celananya sendiri. Gw tersentak kaget, benda panjang yang mengacung tegak itu melebihi ekspetasi gw. Pasalnya, udah panjang, besar berisi, dengan pembuluh darahnya jadi keliatan makin gagah. Gw bergidik ngeri ngebayangin benda sebesar itu bersarang di lubang gw.

Chris meludahi lubang anus gw, di arahkan kontolnya nyentuh bibir lubang gw. Entah kenapa, Chris masukin kontolnya dengan kasar, perlakuannya jadi beda dari sebelumnya. Tanpa peringatan, kontol yang besar itu dipaksain masuk ke lubang gw.

"Argghhh!" teriak gw saat kontol Chris berhasil ngejebol lubang gw. Sakit banget, gw ngerasa di bawah sana ada yang robek. Tanpa gw sadar, air mata gw keluar. Chris gak ngasih waktu buat istirahat, dia langsung goyang pinggulnya, maju-mundur, kontol besar itu menghantam lubang gw tanpa ampun.

Gw gak bisa ngedesah, rasa sakitnya bikin gw pengen nangis kenceng. Gw natap Chris dengan mata berkaca-kaca, tapi dia malah natap gw ganas serasa pengen ngelahap gw.

"Aarggghh ... Uuhhh ... Maa-ss ... ma-afin aku... uhhh ... janji gak bayangin orang lain!" ucap gw memohon.

"Aku gak suka!"

Tempo goyangan itu makin dipercepat. Gw nutup muka gw pakai bantal dan ngegigit bantal itu, berusaha nahan sakit dibawah sana. Emang ada rasa enak tapi rasa sakitnya lebih besar karena kaget tiba-tiba dijebol dengan kasar sama mas kesayangan.

Setelah beberapa menit, lama-lama gw rasa tempo goyangan itu makin pelan. Chris nindih badan gw, dia narik bantal di muka gw sampai mata sembab gw bisa natap dia. Raut wajahnya yang kesal tadi udah ngelembut dan natap gw dengan hangat.

"Maafin mas ya, dek." Chris ngecup bibir dan wajah gw berkali-kali. Jempolnya ngusap air mata dan ingus gw.

"Mas gak salah kok, ada Mas di sini tapi aku malah bayangin orang lain." Gw meluk Chris erat.

"Lanjut ya, sayang? Gak tahan nih dijepit bool kamu, Dek."

Chris gerakin pinggulnya lagi, kali ini dengan lembut dan tempo pelan. Masih sakit tapi lama-kelamaan sakitnya berkurang dan ritme nya mulai dipercepat sama Chris. Dari bawah sini, Chris keliatan seksi banget, bahunya yang lebar, tangannya berotot, dan perutnya yang sixpack bikin gw iri. Sejenak gw lupa kalo orang yang ngehujam lubang gw dengan kontol gedenya itu adalah kakak tiri gw.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang