12

498 53 12
                                    

"Ayo oppa akan mengantarmu pulang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo oppa akan mengantarmu pulang"

"Ehh suga (jin langsung turun juga dari mobil) sugaa ada apa kenapa bisa menyusul kami?"

"Kau yang hilang tampa kabar lalu kau yang memaki adikku? Apa kau tak waras? Aku tau kau memiliki beban karena ibumu sedang sakit , tapi tak perlu memaki adikku"

"Suga aku tak bermaksud , haahhh baiklah lisa lisaa (berusaha meraih lengan lisa) aku minta maaf yahh... maafkan oppa , oppa kelelahan kerumah sakit terus... menjaga omma , oppa tak bermaksud...."

"Kenapa tak bilang dari awal? Bukankah oppa tadi bilang kalau oppa kerja, mengapa tak jujur saja sedari awal.. jadi aku tak perlu merepotkan atau merengek terus menghubungimu bukan"
Jin tak bisa lagi mengelak dirinya memang ingin menghindari lisa , disisi lain ia menyayangi ibunya tapi disisi lain ia berat bila harus terus bersama lisa .
"Oppa ayo pulang , aku tak mau jadi beban untuk seseorang..."

"Lisa .. lisaa besok oppa akan menemuimu okeyy"
Lisa menepis tangan jin dan melangkah masuk kedalam mobil suga .

Suga tampa berbicara sepatah katapun masuk kedalam mobil dan melajukannya .

"Haiiss shibaaalllll aarrgghhhhhhh" teriak jin ketika kepergian mobil suga .

Dalam mobil lisa melamun sambil menatap jalanan "oppa .. apa terlambat untukku mulai menaruh hati ke kim taehyung?"

"Kenapa terlambat? Bukankah kalian yang memang bertunangan" ucap suga masih tenang menatap jalanan .

"Tapi... yang kulakukan padanya sangatlah jahat... aku merasa tak cocok di sampingnya ... bahkan saat aku mbuk dan dicumbunya katanya aku menyebut nama jin oppa"

Suga melirik sekilas dengan ujung matanya dan kembali fokus "kau benar - benar tak bisa move on lalisa?"

"Tapi dengan kelakukan jin barusan membuatku berpikir aku harus benar - benar mulai melirik kim taehyung"

"Mau mendengar saranku?"

"Hmm i need that oppa..."

"Oppa dukung kau bersama taehyung"

"Hmm? Mengapa tiba- tiba? Apa ada alasan masuk akal? Karena seingatku oppa mendukung jin 100% dulu, bahkan menutupi kelakukan kami yang suka checkin dari chanyeol oppa"

Aduh aku gak bisa bilang lagi ..
"Ntahlah hanya ingin memberitaumu bahwa aku mulai mendukung taehyung alasannya apa? Kau tK perlu tau"

"Menyebalkan" ucap lisa kini menyenderkan kepalanya menyamankan posisi duduk sambil memejamkN matanya .

Tiba di mansion mereka karena ini sudah larut jadi semua sudah tidur kecuali penjaga rumah mereka termaksud mingyu yang masih terjaga .
"Dari mana kalian tuan, tadi tuan besar mencari kalian"

"Menjemput adikku yang bodoh ini" ucap suga yang memang mengendong tubuh lalisa yang tertidur pulas .

"Kehehehe apa dia masih memikirkan kekasihnya yang bodoh itu?"

My name is LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang