16 🔞

1.8K 75 11
                                    


Adegan 🔞🔞 perdana Taelice disini













>> disininalh lisa berada di sebuah kamar hotel yang dihiasi dengan bunga mawar , tunggu apa taehyung yang mempersiapkan semua sendiri?

Lisa tersenyum kecil bahkan didalam bak mandipun ada bunga mawar disana , ia mencuci mukanya dan tiba - tiba tangan taehyung melingkari perut mungilnya .
"Apa kau menyukainya?" Tnyanya dengan deep voicenya , lisa mengangguk .

"Hmm, apa oppa yang mempersiapkan sendiri?"

Ia terkekeh pelan membuat lisa bingung "kehehehe nanti malam kau akan tau... sekarang apa kau lelah baby?"

"Tidak juga...."

"Apa mau mandi bersama?"
Pertanyaan taehyung tiba - tiba membuat lisa melongo bingung pasalnya mereka berdua ini bukan sedang honeymoon dan lisa belum pernah melakukan itu dengan taehyung .
"Maaf ... apa aku terburu - buru sayang? Kau bisa mandi sendiri kalau begitu" taehyung membalikan tubuhnya ingin menuju pintu tapi lisa menarik bajunya .

"Oppa.... ayo mandi bersama....." ucapnya pelan .

Kini mereka berdua berada didalam kamar mandi yang sama hanya saling diam ntah apa yang mereka tunggu?
Akhirnya taehyung yang bergerak lebih dulu "ehm... mari ku bukakan bajumu lisa"

"Nee? Tak perlu aku bisa membukanya sendiri" ucapnya membalik tubuhnya dan ingin membuka dressnya menyisakan bra dan pakaian dalam lisa memandang cermin yang ternyata taehyung memandangnya cukup lekat ketika tangannya ingin membuka kaitan bra taehyung menahannya .

"Boleh aku yang lakukan?"
Lisa mengangguk pelan, taehyung pun membuka pelan kaitan bra lisa dan mengusap lembut punggung polosnya kemudian setelah bra itu lolos , taehyung menarik pelan cd yang lisa kenakan , hingga lisa full naked .

Lisa yang malu menutupi dada dan vaginanya menggunakan tangannya , sementara taehyung memandang kagum pada tubuh polos lalisa yang begitu membuatnya seakan tak percaya hari ini akan tiba .
"Tae .. jika kau hanya memandangku aku malu... aku mandi saja"
Lisa melangkah memasuki bathup yang berisikan bunga ia menenggelamkan tubuhnya kedalam sana membuat hanya bagian kepalanya yang terlihat .

Taehyung membuka kaos dan celananya , lisa memandang sekilas dada bidang taehyung , ia wanita dewasa yang sudah lama tak menyentuh pria tentu ia deg degan untuk melakukan itu lagi setelah sekian lama , lalu ia memalingkan wajahnya kemudian ia berpura-pura menyibukkan diri didalam air , seperti menggosok tubuhnya sendiri .

Cplung....
Bunyi kaki taehyung memasuki bathup yang sama dengan dirinya ...

Deg... deg ... deg... deg ....

Taehyung meraih tangan lisa dan membalikan tubuh lisa agar menghadap dirinya lalu menarik kepala lisa menyandar ke dadanya.
"Kau dengar? Jantungku berdegub sangat kencang" lisa menyadarinya dan mendengarkan .
"Aku... sangat gugup sayang dan masih sungguh tak percaya jika kau benar-benar melihat ke arahku sekarang, aku seperti mimpi.... "
lisa menatap wajah taehyung
"Aku....."
Dengan cepat lisa menarik kepala taehyung lalu mencium mulut taehyung , lisa sejujurnya sudah tak tahan bahkan vaginanya berkedut ingin di masukan sekarang juga !

🔞🔞🔞🔞

Taehyung membolakan matanya kemudian ia membalas lumatan lisa dan menahan kepala lisa agar tak menjauh darinya sementara tangan satunya menahan pinggang lisa , ciuman mereka bertahan cukup lama tak lupa mereka melakukan perang lidah disana , taehyung menjelajahi seluruh rongga mulut lisa hingga kemudian taehyung menghentikannya dan memperhatikan dada lisa .

"Bolehkan?" Lisa mengangguk pelan, taehyung mulai mendekatkan kepalanya secara perlahan .

"Oppa lama sekali" lisa langsung mendekatkan kepala tae mendekati dadanya .
Taehyung menjilati dada lisa kiri dan kanan secara bergilir "Euughh...." suara desahan pertama lisa keluar.

My name is LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang