[Heppy Reading]
🍂Tahun /2016 bulan 12 tanggal 1 juni
*
Adalah kelahiran seorang Build Anggellesta Anak yang begitu cantik dan juga tampan lahir di kota bogor anak yang selama ini di nanti kan sepasang suami-istri iya itu Gela dan anggal Permana.
Keluarga yang begitu manis dan juga hangat keluarga yang bisa membuat siapa saja iri namun sayang kehadiran orang ketiga membuat rumah tangga, Gela dan anggal pecah dan setiap hari mereka bertengkar selalu menyebut nama biu dan itu membuat anak lima tahun itu takut.
"Kau bawah anak mu itu aku tak mau membawanya bersama ku karena aku tidak mau mengingat semua tentang mu ucap Gela kepada anggal"
"Kau pikir aku mau mengingat semua tentang mu hah" seru anggal dengan keras sampai ia, membanting pas bunga mereka tidak tau bila sang putra ketakutan di balik pintu.
Biu yang mendengar pertengkaran kedua orang tuanya ia hanya bisa menangis sambil memeluk ke dua kakinya ia takut.
Sampai ke esokkan paginya kedua orang tua Biu membawa nya ke sebuah rumah,rumah yang di bilang tidak terlalu mewah namun bayak anak-anak berlari kesana dan kesini Biu berpikir apa ia pindah sekolah?.
Kedua orang tua nya pun membawa Biu masuk ke rumah itu setelah itu sang ayah dan ibundanya pamit untuk pergi meninggalkan Biu dengan anak-anak di situ serta seorang ibu paru, bayah sang ayah berkata kepada Biu bila mereka akan pergi karena ada urusan penting yang harus. mereka kerjakan dan berjanji akan menjemput Biu sore hari dan Biu hanya menganggukan kepalanya.
Sampai hari mulaii petang sang ayah tak kunjung datang menjemput sampai seseorang anak lelaki datang dan berkat bila ia sudah di buang oleh orang tuanya namun Biu tak percaya akan semua ucapan itu dan Biu pun berkata bila kedua orang tuanya sayang padanya.
Dan anak itu pun kembali berkata bila orang tua mu sayang kenapa kau di buang ke panti asuhan?
Biu tak tau bila dia di buang ia hanya bisa menangis meratapi hidupnya yang malang.
Dan Biu pun tinggal di panti asuhan ini bersama teman-teman lainnya ia tidak tau mengapa kedua orang tuanya tega, membuang dirinya apa mungkin mereka tak menginginkan kehadiran dirinya? lalu untuk apa dia di lahiran bila pada akhirnya ia harus di buang?.
Orang tua yang harunya melindungi anaknya dan merawat nya dengan cinta namun sayang orang tua Biu tega membuang anak mereka karena ke egois mereka masing-masing tega meninggalkan anaknya yang masih lima tahun di panti asuhan.
Hanya karena tidak mau mengenang kisah yang mereka jalani bersama dulu rela membuang buah hati nya yang selama, ini mereka nantikan lalu untuk apa ia dulu memohon kepada Tuhan untuk menghadirkan seorang malaikat kecil yang pada akhirnya mereka sia-siakn?
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Biu [Biblebuild]
Random[Aku dia dan sahabatnya] Ketika dia lebih perduli dengan Sahabatnya dari pada kamu haruskah Kamu bertahan dengan rasa sakit? #Cerita ini hanya sebuah hiburan jika #Tidak suka skip aja jangan salah #lapak cerita ini #Gay#homo#bxb# #Boyslove#seme#u...