[Heppy Reading]
🍂Kota jakarta pagi ini di guyur hujan deras membuat semua orang hanggan untuk beraktivitas begitu juga dengan siswa SMAN, 113 jakarta Biu memandang air hujan yang jatuh membasahi kota jakarta ini.
Air mengalir di kaca kamarnya ia sudah siap sejak pukul /6 pagi gini hari untuk pergi bersekolah.
Menuruni anak tangga perlahan menuju ruang makan. yang sudah ada sang mama dan juga ayah menarik bangku dan, duduk tak lupa memberi senyuman manis kepada orang tua yang sudah ada di meja makan.
Piring di meja sudah terisi nasi goreng yang lezat siap di santap oleh kelurga kecil itu.
Tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka hanya suara. sendok yang saling beradu sarapan pagi telah selesai sang ayah pergi ke kantor begitu juga, sang mama yang sudah rapi untuk pergi ke butik biu pergi bersama sang ayah karena jalur mereka juga sama setiap hari memang sang ayah lah yang selalu mengantarkan kan biu.
Kedua orang tua nya tidak mengizinkannya naik angkot karena takut biu nyasar padahal biu sudah hampir satu, tahun di jakarta dan sering pergi bersama Bible sang pujaan hati.
Benar sang pujaan hati karena mereka sudah jadian dua bulan lalu di taman kota Bible mengungkapkan perasaannya biu yang juga memiliki rasa yang sama saat pertama kali melihat Bible di kantin waktu itu membuat remaja manis itu jatuh hati saat pertama masuk sekolah.
Dengan malu-malu biu menerima pernyataan cintanya sejak itu mereka menjalin hubungan terkadang Bible juga sering mengantarkan biu pulang namun tak sering bertemu orang tua biu karena saat biu pulang orang tuanya terkadang belum pulang kerja.
Motor keren dan juga elit berhenti di parkiran pemilik motor turun sambil menyisir rambut nya yang sedikit menutupi mata menarik tas tangsel nya di pundak!!
supaya tidak jatuh berjalan memasuki sekolahnya semua mata tertuju padanya wajah tampan pesona yang menarik siapa saja Bible memang selalu di gemari oleh seluruh siswa di sekolah ini.Berbakat pintar dan juga suka bolos di jam pelajaran duduk bersama teman-teman nya di warung mang eko merokok makan soto tidak perduli Guru BK marah paling juga di hukum itu sudah biasa baginya.!!
Jeff sih pria menyebalkan menurut biu memasuki kelas menaruh tas nya di meja menatap tajam. orang yang menatap nya dingin seperti salju tidak suka bising menghabiskan waktu hanya untuk, membaca buku yang tidak penting!!
tidak punya teman suka menyendiri menatap taman sekolah saat jam istrahat memainkan gitar menulis lagu hanya untuk menghibur diri dan juga hobinya.Tersenyum tipis walau dalam hati saat melihat teman sebangku nya bertingkat lucu menurunya
Hanya biu yang selalu mengajaknya bicara walaupun Jeff hanya menatap nya dingin tampa ada niat untuk menjawab pertanyaan remaja manis itu.Namun ahir-ahir ini ia tidak pernah lagi melihat biu tertingka lucu atau membuat Jeff kesal saat di jam istrahat karena semenjak biu berpacaran dengan Bible biu selalu dijemput Bible, saat jam nistrahat tiba membiarkan Jeff seorang diri di kelas menatap papan tulis di depannya melihat jam terus berputar membaca buku membosankan sekali hidup Jeff menurut teman-teman sekelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Biu [Biblebuild]
Random[Aku dia dan sahabatnya] Ketika dia lebih perduli dengan Sahabatnya dari pada kamu haruskah Kamu bertahan dengan rasa sakit? #Cerita ini hanya sebuah hiburan jika #Tidak suka skip aja jangan salah #lapak cerita ini #Gay#homo#bxb# #Boyslove#seme#u...