SIAPA DIA?

664 33 2
                                    

"arghhhh.....kumohon bangun lah jangan tinggalkan aku ku mohon...bangun lah arghhhhh"teriak seseorang yang sedang menangis di dekat jenazah peria yang terlihat buram dan tidak jelas.
"hu...hu....hu siapa dia kenapa dia menangis....dan..... kenapa aku merasa kehilangan seseorang siapa dia kenapa aku selalu bermimpi seperti ini.....pertanda apa ini tuhan dosa apa yang ku lakukan di masa lalu apa aku mempunyai janji kepada seseorang dan siapa"ucap Gemini yang terbangun dari mimpinya dengan keringat yang mengucur dari dahinya dia selalu bermimpi seperti itu membuatnya selalu bangun dengan perasaan cemas dan khawatir.gemini pun masuk kedalam kamar mandi untuk membasuh wajahnya saat dia melihat cermin.
"kenapa aku menangis dan siapa dia kenapa aku merasa kehilangan seseorang"ucap Gemini sambil mengusap wajahnya.dia pun bersiap siap karna dia harus berangkat ke kampus karna dia menjadi salah satu panitia penyambutan walau di paksa oleh temanya Mark katanya si buat nyari belahan jiwa Gemini yang hilang mungkin dia jadi salah satu mahasiswa baru tahun ini.setelah selesai Gemini pun turun untuk sarapan.
"gem"sapa pa phu
"pagi pa"
"gem...kau ke kampus apa mobilmu sudah di perbaiki"tanya Daddy pond
"belum dad"
"lalu kamu ke kampus mengunakan apa"
"tidak perlu khawatir dad....aku akan mengunakan motor saja"
"Hem....baik lah"
"pa dimana phi ohm dan phi nanon"tanya Gemini karna tidak seperti biasanya ohmnanon tidak sarapan bersama
"mereka pergi kerumah orang tua nanon gem"jawab phu
"Hem baik lah...apa mereka menginap"
"mungkin saja....apa kau juga akan kembali ke apartemen mu gem"
"iya pa liburan ku sudah selesai jadi aku akan kembali lagi ke apartemen ku tapi mungkin besok saat mobilku sudah selesai di perbaiki karna barang bawaan ku terlalu banyak"
"Hem baik lah"Gemini memang mempunyai apartemen sendiri karna jarak rumahnya dan kampus memang lumayan jauh jadi dia memilih untuk tinggal di apartemen saja.
setelah Gemini selesai sarapan dia pun pergi untuk sekolah dengan membawa motornya.

kampus
Gemini memarkirkan motornya di parkiran dia melihat seseorang yang sedang berjalan di koridor saat dia melihatnya dia merasa ada yang aneh saat dia melihatnya dia merasa sangat mengenalnya tapi dia yakin bahwa saya belum pernah melihat seseorang itu tapi dia tidak memperdulikannya dia pun menghampiri Mark yang sedang duduk di bangku panitia.
"hey gem kenapa mukamu bingung begitu"sapa Mark saat melihat Gemini duduk dengan muka bingunya
"apa kau menemukan belahan jiwa mu"tanya Mark lagi
"Mark aku mendapatkan mimpi yang aneh lagi malam ini aku bermimpi seseorang yang sedang menangis dan saat aku bangun aku merasa aku kehilangan seseorang yang sangat aku cintai dan merasa bahwa aku mempunyai mimpi kepada seseorang"bukannya menjawa Mark Gemini malah menceritakan mimpinya
"mungkin kau hanya mimpi semata  "ucap mark
"terserah"ucap Gemini kesal karna setia dia menceritakan mimpinya dia selalu menjawabnya dengan ketidak percayaan.
"hey kalian cepat mahasiswa baru sudah berkumpul di lapangan jadi cepatlah"ucap salah satu panitia untuk segera berkumpul.
saat Gemini sampai di lapangan tanpa sengaja dia melihat sosok yang dia lihat di lorong tadi dia melihatnya dan merasa ada sesuatu saat dia melihatnya saat giliranya memperkenalkan diri.
"Hay perkenalkan saya Gemini norawit saya mahasiswa semester 2"ucapnya dan semua siswa wanita berteriak saat mendengar namanya tidak dengan sosok peria yang tadi dia lihat dia malah meneteskan air matanya saat Gemini melihat peria tersebut menangis dia merasa ingin mengusap air mata peria manis itu tapi dia harus menahanya.
acara perkenalan mahasiswa baru pun di mulai.
"perkenalkan nama saya fourth nattawat saya jurusan arsitektur"perkenalkan fourth.saat mendengar namanya Gemini merasa ada rasa yang rindu entah kenapa dia ingin memeluknya.perkenalan pun selesai dia pun pergi ke kanti bersama mark.saat Gemini sedang duduk dia melihat seseorang dengan mata yang indah dan terlihat sangat manis dia terus memandangnya sampai fourth pun memandangnya kembali dan mata mereka pun bertemu beberapa detik mereka bertatapan dan tiba tiba tubuh peria disana mendadak bergetar seperti ketakutan dan meneteskan air matanya.saat itu temanya yang duduk di depannya pun bergegas memeluknya Gemini melihat bahwa anak itu ketakutan dan menangis rasanya dia ingin menghampirinya lalu memeluknya tapi saat Gemini ingin mendekat fourth dan temannya itu pergi dari sana dengan fourth yang masih bergetar.
"hey gem...gem"panggil Mark
"Hem ada apa"
"ada apa dengan mu kenapa kau melihat junior itu apa kau tertarik dengannya"tanya Mark saat melihat Gemini yang terus melihat ke arah junior itu dan sepertinya Gemini tertarik olehnya
"apa dia belahan jiwamu yang hilang beribu ribu tahun lalu pangeran Gemini hahahahahaha "ucap Mark tertawa kenjang.gemini pun memukul kepala Mark dengan lumayan keras membuat Mark sedikit mengerang kesakitan.
"kau keterlaluan gem itu sakit "
"diam atau ku pukul kau lebih kuat lagi"
"iya iya....tapi gem apa kau mengenalnya tadi juga saat perkenalan dia sempat melihatmu"
"tidak tapi gue merasa pernah mengenalnya dan merasa ada sesuatu yang membuat nya menarik apa lagi dengan mata yang indah pipi yang lumayan gembul dia terlihat tidak asing Mark"
"apa loe pernah bertemu dengannya"
"tidak mark"
"sudah jangan di pikirin mening cari pacar junior junior sekarang kan manis manis gem"
"loe saja loe kan playboy"
"gue kan tampan jadi gak papa kan"ucap Mark sombong
"gue berharap kau mendapatkan karma Mark"ucap Gemini menyumpahi mark.dan pergi begitu saja meninggalkan Mark yang marah karna Gemini menyumpahinya.
acara pun selesai Gemini mengambil motornya tiba tiba dia melihat fourth yang masuk kedalam mobil yang terlihat mewah.gemini pun melihatnya lalu pergi untuk pulang dia melajukan motornya dengan santai di pikirannya selalu memikirkan fourth.

mansion keluarga Gemini

Gemini memakirkan motornya di garasi lalu pergi masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemini memakirkan motornya di garasi lalu pergi masuk.
"gem...baru pulang gem"
"Hem....phi dimana phi nanon"
"dia menginap di keluarganya "
"oh"
"apa kau masih bermimpi yang aneh gem"
"iya phi dan aku bertemu dengan satu peria yang menurutku aku pernah bertemu dengannya tapi aku yakin bahwa aku belum pernah bertemu dengannya"
"apa dia yang kau cari gem"
"aku tidak tau phi aku belum yakin"
"kau tau semalam aku bermimpi bersama mu dan satu peria manis di sebuah rumah dan kau terlihat sangat bahagia tapi mimpi itu tiba tiba berubah dimana kau menangis dan memeluk jenazah seseorang"ucap ohm
"apa phi melihat wajah lelaki tersebut"
"sayang nya tidak gem wajahnya buram"
"Hem baiklah aku istirahat dulu phi dan selamat malam"ucap Gemini dan dia pun pergi untuk mandi dan beristirahat.













"Ada cinta ada luka"
Author

Selamat membaca ♥️

kebahagian yang tertunda//geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang