kampus

542 28 4
                                    

"phi aku mencintaimu dan terima kasih telah mencintai ku phi"ucap pria yang sedang berjalan di taman bersama peria lain
"Aku juga mencintaimu baby kau hadiah terindah yang Tuhan berikan pada ku terima kasih karna telah hadir di hidupku"ucap peria lain yang juga berjalan bersama peria itu.
"Heum....heum.....heum....mimpi apa lagi ini....dan siapa yang di panggil peria itu dengan sebutan baby......tapi kenapa saat aku bangun aku merasa sangat bahagia dan mengrindukan momen itu kembali tuhan beri aku petunjuk tentang apa ini tuhan"ucap Gemini yang terbangun dari mimpinya tapi bedanya biasanya dia terbangun dari mimpinya selalu dengan keadaan yang gelisah tapi beda dengan hari ini dia terbangun dengan hati yang bahagia.dia pun bersiap untuk pergi ke kampus tapi dia mengemasi barang-barang karna hari ini dia harus pulang ke apartemennya dan mobilnya pun sudah di perbaiki setelah sarapan dan pamitan Gemini pun pergi ke apartemennya.

Fourth terbangun dengan air mata yang masih mengalir dari matanya.
"Tuhan suara siapa itu dan kenapa aku mengrindukan suaranya...beri aku petunjuk tentang ini tuhan ku mohon"ucap fourth yang baru saja mendapatkan mimpi yang sangat indah di mana dirinya sedang berlarian di laut dengan seseorang yang memanggil namanya tapi suaranya sangat samar tapi dia benar-benar mengrindukan suara itu di dalam mimpinya benar benar sangat indah dan membuatnya bahagia fourth pun bangun dan bersiap siap untuk kuliah.

Ruang makan
"Pagi pa...dad"sapa fourth pada orang tuanya
"Pagi sayang.."ucap Joong dan dunk bersamaan
"Sayang apa menurutmu jarak dari sekolah mu dan rumah kita terlalu jauh nak"ucap dunk
"Hem memang pa.."
"Apa kau ingin tinggal di apartemen dekat kampusmu fourth"tanya Daddy nya
"Apa boleh dad"
"Tentu sayang tadi orang tua Ford menelepon ayah dia memberi tau bahwa jarak rumah dan kampus terlalu jauh jadi dia akan mengirim Ford untuk tinggal di apartemen dekat kampus jadi Daddy menawarkan mu untuk tinggal di apartemen bersama Ford apa kau tertarik sayang"jelas Daddy joong
"Hem aku mau  dad "ucap fourth
"Baik lah....Daddy akan mencari apartemen untuk kau tinggali"
"Terima kasih dad....kalau begitu aku akan berangkat ke kampus"ucap fourth pamit karna dia takut terlambat dan mendapatkan hukuman.fourth pun berangkat di antar supir ke kampusnya bukannya fourth tidak bisa membawa mobil tapi karna jaraknya terlalu jauh jadi dia malas untuk mengemudikan mobilnya.
"Phi kenapa kau menyuruh fourth ku untuk tinggal di apartemen"ucap dunk karna dia tidak pernah jauh dari anaknya fourth
"Tidak apa apa sayang kita harus membuatnya belajar mandiri sayang karna kita tidak akan ada di dunia ini untuk selamanya"
"Tapi kau tau kan bahwa aku tidak bisa tanpa anak kita"ucap dunk merajuk
"Sayang kita kan bisa buat baby baru untuk jadi adiknya fourth bukan begitu sayang jadi kau tidak akan sendirian di rumah"ucap Joong mengoda istrinya yang langsung mendapat tatapan tajam dari dunk.

Apartemen
"Hey gem gue kira loe gak akan tinggal lagi disini"teriak Mark saat melihat Gemini yang baru saja sampai di depan kamarnya karna Mark juga tinggal di apartemen yang sama dengan Gemini tapi berbeda lantai kamar Mark di lantai 5 dan Gemini di lantai 4 jadi mereka terpisah.
"Berisik loe Mark"ketus Gemini lalu masuk untuk memasukan barang nya lalu keluar lagi dan mengunci pintu dan segera berangkat ke kampus.
"Hey gem gue nebeng ya"ucap Mark yang langsung masuk ke dalam mobil Gemini.
"Motor loe kemana jing"kesal gemini
"Di bengkel gem ayo lah gue nebeng juga baru kali ini"Gemini tidak menangapi perkataan Mark dia pun melajukan mobilnya ke kampus.

Kampus
"Makasih ya gem udh bolehin gue nebeng sama loe"ucap Mark yang saat ini sedang berjalan dengan Gemini di koridor kampus
"Hem"ucap Gemini dengan tatapan yang lurus kedepan.

Burghh
"Eh..eh maaf phi maaf aku gak sengaja"ucap seseorang yang menumpahkan susu stroberi nya ke baju gemini dan berusaha membersihkan baju gemini.gemini hanya menatap peria itu.
"Kenapa kalian gak liat sih kalau jalan"ucap Mark sedikit meninggikan suaranya
"Heh...phi temen saya sudah minta maaf kenapa phi yang nyolot ha...lagian phi Gemini juga gak marah dasar"ucap Ford yang terbawa emosi karna kelakuan Mark.
"Sudah Ford jangan berdebat.....maafkan aku phi aku benar benar gak segaja"ucap fourth sekali lagi meminta maaf.
"Kau sangat manis nong tidak seperti teman mu itu"ucap Mark sambil mengejek ford
"Tidak apa apa nong ini juga gak terlalu kotor"sekarang Gemini yang buka suara
"Kalian boleh pergi sebentar lagi kita akan memulai acara jadi bersiaplah"
"Terima kasih phi.......dan sekali lagi aku minta maaf"ucap fourth lalu pergi menarik tangan Ford yang sejak tadi melihat fourth dan saling mengejek sebelum pergi pun Ford menjulurkan lidahnya kepada Mark sebagai ucapan mengejeknya.
"Ihhh dasar tidak sopan"kesal Mark Gemini hanya bisa pasrah melihat temannya yang marah karna Ford mereka pun berjalan untuk ke kamar mandi agar bisa membersihkan pakaian kotor Gemini Mark pun mengikuti Gemini.

Toilet
"Gem kenapa kau tidak marah kepada nong itu biasanya kau sangat acuh pada orang baru dan kenapa kepada nong itu kau terlihat lembut"tanya Mark pada Gemini yang sedang berusaha membersihkan baju nya.
"Bukan urusan mu"ucap Gemini ketus lalu pergi dari kamar mandi meninggalkan mark
"Apa sudah menjadi kebiasaan mu untuk meninggalkan ku saat sedang berbicara gem"oceh Mark yang mengikuti langkah Gemini keluar toilet Gemini hanya mengajukan Mark dan tetap berjalan.

Aula sekolah
"Oke nong....hari ini aku akan membagi grup untuk kalian dan berpasang pasangan dan senior senior juga akan mengikuti ini untuk membawa kalian keliling kampus dan memperkenalkan kampus kita jadi bagi yang beruntung akan di temani oleh senior senior tampan dan cantik ini "ucap MC dan para gadi pun berteriak karna salah satu dari senior tersebut ada Gemini dan mark senior yang sangat tampan.gemini hanya melihat ke satu arah yaitu fourth yang sedang tertawa bahagia dengan Ford dan mahasiswa baru yang lain.
"Ya Tuhan semoga aku tidak mendapatkan senior sialan itu ku mohon tuhan jangan mengujiku"ucap Ford berdoa agar tidak di pasangkan oleh mark
"Kau kenapa Ford"
"Aku sedang berdoa fourth"
"Iya aku tau kau sedang berdoa tapi kenapa"
"Aku tidak mau di bimbing oleh senior sialan itu dia sangat menyebalkan fourth"ucap Ford dengan melihat Mark yang sedang tebar pesona di depan sana yang membuat Ford semakin jijik dan tidak suka dengan Mark.fourth hanya bisa tersenyum melihat kelakuan temanya itu.
Mereka pun di suruh memilih kartu yang berisi nomor mereka pun memilih nya dengan acak.semua orang pun berdiri dan mencari pasangan masing masing
"Ah shiaaa...kenapa aku harus dengan mu menyebalkan"ucap Ford saat tau bahwa dia di pasangkan oleh mark seseorang yang sangat dia hindari
"Jaga bicara mu Nong atau mau ku bungkam dengan mulut ku langsung"ancam Mark yang membuat Ford ketakutan dan langsung menutup mulutnya Mark hanya tersenyum melihat tingkah laku Ford yang seperti anak kecil
"Hey gem loe nomor berapa"tanya MC karna melihat Gemini yang diam dan memegang kartu di tangan nya.
"12"jawab Gemini singkat
"Perhatian....perhatian yang nomor 12 angkat kartunya ke atas"ucap MC dan tiba tiba di tengah kerumunan ada yang mengangkat kartu nomor 12
"Mendekatlah nong"ucap MC seseorang itu pun mendekat dan berjalan ke arah MC.gemini kaget karna melihat bahwa pasangannya itu fourth
"Hey nong kau di pasangkan dengan Gemini "
"Baik phi"ucap fourth sopan
"Oke sekarang silahkan berkeliling"ucap MC mereka pun berpencar dengan pasangan masing masing.

















"Rindu yang berat itu adalah ketika kita mengrindukan seseorang yang bukan lagi milik kita"
author♥️

Selamat membaca ♥️♥️

kebahagian yang tertunda//geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang