pertemuan

1.1K 49 4
                                    

21 tahun yang lalu

"Phi kalau aku meninggalkan mu terlebih dahulu apa kau akan marah"
"Mangsud baby meninggal kan ku apa, kau akan disini dengan ku untuk selamanya"
"Aku tidak akan kemana mana aku akan disini dengan phi tapi aku takut phi aku takut maut akan memisahkan kita"
"Kalau maut yang memisahkan kita aku akan menyusul mu secepatnya dan kita akan berikarnasi dan aku akan menemukan mu suatu saat nanti karna baby kau hanya milik ku di kehidupan mana pun itu janjiku"
"Bagaimana kalau di kehidupan selanjutnya aku tidak mencintaimu apa kau akan membuatku jatuh cinta lagi phi"
"Itu pasti sayang aku akan membuat mu jatuh cinta lagi dan kita akan menikah kembali karna kau hanya milik ku di kehidupan mana pun"ucap dua lelaki yang sedang berduan di dalam tenda dan terlihat bahagia.
seseorang terbangun dari tidurnya dengan keringat yang mengucur deras dari keningnya dia terbangun dengan napas yang terengah-engah.
"siapa dia kenapa aku selalu bersamanya di dalam mimpi dan kenapa mukanya tidak terlihat. kenapa setelah aku bermimpin aku merasakan rindu yang mendalam aku merasa aku mengrindukan seseorang tapi aku tidak tau siapa itu,aku merasa aku mempunyai janji dengan seseorang.....tuhan siapa dia dan apa mangsud mimpi ini.....kenapa aku menangis "ucap fourth dengan menghapus air matanya.
ia adalah fourth nattawat seorang lelaki yang sangat manis dan cantik. tapi dia selalu mendapatkan mimpi aneh dan ketika dia terbangun dia merasa sangat mengrindukan seseorang tapi dia tidak tau itu siapa dia juga merasa ada seseorang yang sedang menunggu nya di suatu tempat.
"fourth bangun sayang bukan kah ini hari pertama mu kuliah ayo cepat jangan sampai terlambat"ucap pa dunk di luar sana dan sedikit berteriak dan membuat fourth tersadar dari lamunannya.
"iya pa aku siap siap dulu"
ya fourth adalah mahasiswa semester pertama dan hari ini adalah hari pertamanya berkuliah dia berkuliah dengan jurusan arsitektur sama dengan sahabatnya Ford Allan mereka selalu bersekolah di tempat yang sama dan berangkat bersama.
fourth pun bersiap siap untuk berangkat berkuliah lalu turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"hey sayang kau mau berangkat dengan supir atau Daddy antar hem"ucap Joong saat fourth baru saja duduk di depan meja makan
"dengan Daddy tapi kita jemput dulu Ford ya Dad karna fourth udah janji akan berangkat dengan nya"ucap fourth dengan memakan nasi goreng yang dibuat oleh pa nya
"fourth apa kau mendapat mimpi itu lagi nak"tanya dunk karna dunk tau bahwa semenjak ulang tahun fourth yang ke 15 tahun dia selalu mendapat mimpi mimpi aneh dan fourth selalu bercerita kepada pa nya.
"Hem pa tapi hari ini aneh biasanya aku melihat seseorang yang sedang menangis di rumah sakit tapi hari ini aku merasa ada di sebuah tenda dengan seseorang dan aku terlihat sangat bahagia bahkan setelah aku bangun aku sangat merindukan seseorang tapi fourth gak tau itu siapa"ucap fourth
"mungkin Tuhan menunjukkan jalan untuk mu nak bahwa ada seseorang yang sedang menunggu mu"ucap dunk
"jangan banyak berpikir sayang sudah mungkin itu hanya mimpi"ucap Joong mengelus kepala fourth karna melihat fourth yang merasa ada yang salah.
"Hem mungkin Dad "mereka pun menyelesaikan sarapan mereka lalu mereka bersiap siap untuk berangkat.
"sayang phi berangkat dulu"ucap Joong dengan mencium kening istrinya.
"pa fourth juga berangkat"ucap fourth dengan mencium kedua pipi pa nya
"iya hati hati di jalan ya nak dan jaga dirimu baik baik.....dan phi jangan lupa makan siang dan jangan banyak bekerja....jangan telat pulang"ucap dunk menasehati  anak dan suaminya
"siap bos"ucap mereka dengan kompak membuat dunk tersenyum mereka pun berangkat dan tidak lupa menjemput Ford di rumah nya karna fourth sudah berjanji untuk menjemputnya.

kampus
Joong menurun kan fourth dan Ford di depan kampus dan segera pergi ke kantor untuk bekerja.
"Ford.."panggil fourth yang saat ini sedang berjalan di lorong kampus dengan sahabatnya
"Hem apa fourth"
"apa hari ini kita akan ada perkenalan dengan semua mahasiswa baru"
"Hem iya fourth...kita juga akan ada sedikit permainan,ini salah satu penyambutan untuk kita dari senior senior kita untuk 3 hari kedepan"
"Hem aku tidak suka semua ini Ford ini melelahkan"
"aku tau tapi ini pasti menyenakan jangan khawatir "
"baik lah"ucap fourth pasrah sebenarnya dia bukan tidak suka acara seperti ini tapi dia hanya takut dan gugup karna dia selalu malu untuk berbicara di depan banyak orang.
mereka pun berkumpul di lapangan karna panitia atau senior mereka menyuruh mereka berkumpul di lapangan untuk acara pertama dan memperkenalkan senior senior yang akan membimbing mereka beberapa hari ini.saat ini mereka sedang duduk di lapangan setelah senior senior memperkenalkan diri fourth melihat satu senior dan senior itu juga melihatnya.
"Hay perkenalkan saya Gemini norawit saya mahasiswa semester 2"ucap senior tersebut gadis gadis yang disana berteriak karna senior tersebut sangat lah tampan dan menawan.tapi entah kenapa fourth saat mendengar namanya adalah Gemini dia merasa bahwa dia mengenal senior tersebut dan rasanya dia ingin memeluk nya, tanpa terasa air matanya mengalir begitu saja.
"hey fourth kenapa kau menangis apa kau baik baik saja"ucap Ford yang sadar bahwa sahabatnya itu menangis
"a-aku baik Ford aku hanya kelilipan"ucap fourth bohong dan menghapus air matanya senior tersebut hanya terus melihat nya.
"Hay nong perkenalkan nama ku Mark pakin siswa tertampan disini"ucap senior berikutnya yang juga sama tampan nya dengan Gemini tapi sedikit sombong gadis gadis juga mendengar perkataan dia pun berteriak dan kecentilan
"dasar laki laki sombong....lihatlah fourth sepertinya lelaki itu menyebalkan"
"hey jangan seperti itu Ford nanti kau jatuh cinta padanya"
"tidak ya Ford aku tidak suka seseorang yang sombong dan kepd an"ucap Ford lalu acara pun selesai mereka sedang istirahat dan duduk di kantin untuk makan siang.saat itu fourth sedang duduk di bangku salah satu yang terdapat di kantin dia sedang makan bersama sahabatnya tapi matanya tertuju pada seseorang yang sedang melihatnya di bangku sebrang saat dia melihat mata lelaki tersebut dia tau bahwa laki laki tersebut adalah Gemini atau seniornya itu.saat melihat Gemini tubunya tiba tiba bergetar dan menangis napasnya menjadi berat membuatnya panik.ford yang menyadari bahwa sahabatnya itu mengalami panik attack pun segera menenangkan nya
"fourth kau kenapa hey tenang lah jangan takut apa yang kau takuti"ucap Ford memeluk fourth tubuh Fourth tetap saja bergetar
"tenang lah fourth aku disini jangan takut kau kenapa"ucap Ford dengan memeluk tubuh fourth.
"fo-ford aku ingin pergi dari sini a-aku mohon"ucap fourth dengan bergemetar
"ayo kita pergi fourth"mereka pun pergi sebenarnya gemini ingin menghampiri mereka tapi mereka terlanjur pergi terlebih dahulu sebenarnya Gemini Melihat fourth yang gemetaran dia ingin melihatnya.sekarang fourth dan Ford sedang duduk di bangku taman dengan fourth yang semakin tenang dan sedang meminum minumanyan
"kau sudah baikkan fourth"tanya ford
"Ford maafkan aku....aku merepotkan mu aku tidak tau kenapa aku merasa seperti ini....maaf mungkin kau merasa risih karna berteman dengan ku apa lagi keadaan ku yang kadang kadang seperti ini"
"apa yang kau katakan....aku bahagia bisa berteman dengan mu kau tau aku merasa bahwa di kehidupan yang lalu dan kehidupan selanjutnya aku adalah sahabat mu dan kau adalah teman terbaik ku jangan katakan itu lagi aku senang memiliki teman seperti mu"ucap Ford dengan tulus
"terima kasih Ford"ucap fourth.acara hari ini pun selesai mereka pun pulang dan fourth di jemput dengan supir begitu pula dengan Ford.

rumah
"fourth bagaimana sekolah mu"tanya pa book saat melihat fourth sampai dan duduk di ruang tamu dengan muka yang sedikit kelelahan
"pa kau tau panik ku tadi kambuh lagi untungnya ada ford"
"apa....lalu bagaimana keadaan mu sekarang kenapa panik mu bisa kambuh apa ada sesuatu yang membuat mu takut"
"tidak pa...tapi tadi aku melihat seseorang yang seperti aku mengenalnya sudah lama dan rasanya aku ingin memeluknya saat aku melihatnya itu membuat ku mengalami panik dan menangis secara tiba tiba itu membuat ku bingung"
"mungkin kah dia seseorang yang selalu kau lihat di dalam mimpi mu"
"aku tidak tau pa tapi aku merasa bahwa aku sangat mengenalnya walau aku baru pertama melihat nya disini"
"sudah jangan dipikirkan istirahat lah kau terlihat cape"
"Hem.....Baik lah pa"fourth pun pergi ke kamarnya dan mandi lalu beristirahat.
















"Aku menemukan mu"
Gemini norawit




Selamat membaca ♥️

kebahagian yang tertunda//geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang