Hanya ingin curhat aja bukan bagian dari cerita hanya curahan dari author
rasanya lagi lelah aja hehehe cape aja gitu dunia lagi gak berpihak sama saya Hem entah ini lebay atau gimana rasanya pengen nyerah aja gitu rasanya dunia sedang menikam dengan kuat dan rasa sakit itu kembali lagi Hem saya hanya ingin sehat seperti orang lain hehehe sepertinya mati lebih enak dan di peluk tuhan itu lebih nyaman Hem lelah aja gitu jalanin hari hari yang hanya jadi beban pengen rasanya pergi gitu aja dari dunia ini pengen rasanya mati aja dunia terlalu keras buat saya yang hanya menyimpan luka ini saya yang lebay atau dunia yang bercandanya keterlaluan tuhan entahlah saya ngerasa sangat lelah dan ingin memelukmu lalu pergi dari dunia ini ingin rasanya melupakan rasa sakit yang teramat sakit ini pengen rasanya pergi tanpa beban yang selalu di bawa pengen rasanya pergi dengan tenang tanpa menjadi beban seseorang hanya lelah tapi ini dunia segimana pun kita berkata lelah kita tidak bisa menlambaikan tangan kita ke kamera dan keadaan pun membaik tapi ini dunia dimana rasa sakit harus kita tahan sampai mati rasa dunia ini licik dunia memberikan luka yang luar biasa tapi di saat kita menemukan obatnya dunia memberikan kita rasa bahagia hanya sekecap dimana saya berpikir bahwa dunia hanya bercanda dengan saya dimana rasa sakit di jadikan lelucon dan trauma di jadikan sebagai hal yang tidak penting sedangkan otak saya menginginkan kematian segera dimana hati mulai menginginkan tuhan untuk memeluknya tanpa melihat masa depan dimana diri sendiri mulai lelah dan hanya ingin menangis dimana hidung sudah mengeluarkan darah dan berdoa agar ini hari terakhir hidup di dunia dimana rasa sakit yang teramat sakit ini meminta untuk di akhiri dengan cepat dimana pulang itu seharusnya di jemput tapi hati dan keadaan meminta kita untuk pergi tanpa di jemput rasa sakit yang membuat kita merasa tidak berguna dengan badan yang selalu jadi beban seseorang membuat kita terlalu lelah berjuang untuk hidup karna saat kita berjuang untuk hidup dunia menikam kita secara perlahan ingin rasanya berlari ke pinggir tebing dan menjatuhkan diri sendiri dimana tidak akan ada lagi rasa sakit yang harus di tanggung lagi ingin terbang bebas tanpa beban pikiran ingin tidur yang sangat nyenyak dan tidak terbangun lagi ingin menangis sekencang-kencangnya tanpa memperdulikan orang lain ingin tenang tanpa obat ingin nyaman tanpa obat ingin bebas dari perkataan perkataan orang lain yang meremehkan.
Untuk kalian seseorang yang hebat yang di pilih tuhan karna di berikan penyakit ini tetap semangat jangan menyerah walau dunia serasa tidak adil dunia selalu curang untuk kita tapi kita pasti bisa semangat dan selalu tersenyum berjuang untuk masa depan yang mungkin tidak jelas tapi yakinlah bahwa masa depan akan bahagia dan sehat entah di dunia ini atau di samping tuhan tersenyum lah selalu dan bahagia lah
Selalu jangan bersedih percayalah Tuhan itu maha adil walau diri saya sendiri pun tidak menyakini kalimat tersebut tuhan memberikan penyakit tapi tidak dengan obatnya tuhan membuat seseorang menangis tapi tidak dengan obatnya saya.saya lelah dan terima kasih sampai jumpa♥️Maaf kalau cerita ini makin gak nyambung
KAMU SEDANG MEMBACA
kebahagian yang tertunda//geminifourth
Romance"aku sudah menemukan mu dan menepati janjiku"ucap Gemini♊ "terima kasih karna telah menepati janjimu gem"ucap fourth🌻 ini cerita ss2 nya love forever ya guys♥️ Agar ceritanya nyambung baca dulu cerita love forever nya ya guys