💌
Kim jungoo, pria berumur 24 tahun dan memiliki rambut pirang dan berwajah manis itu kini masih tertidur pulas di kasurnya.
ia begadang tadi malam karena harus menyelesaikan pekerjaan sampingannya yaitu membuat cerita di aplikasi Webtoon.
Ia hanya menyalurkan hobi dan imajinasinya saja ke dalam cerita dan gambarannya itu.
Tak jarang jungoo menggambar karakter lalu ia posting di Twitter pribadinya.
"Hoammm!" Jungoo meregangkan tubuhnya lalu merenung sejenak mungkin karena masih pusing yang menghantam kepala nya.
Setelah pusing itu hilang ia segera beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi nya saja.
Sebab, hari ini hari libur ia akan ber malas' an di apartemennya, yaitu di jepang.
Ya, jepang, dia merantau dengan temannya yaitu Kuroda ryuhei yang asli berdarah jepang itu.
Dan jungoo yang rill asli dari Korea Selatan itu bertujuan untuk mencari pekerjaan di sini, dan tak hanya itu saja alasannya.
Karena jungoo juga sangat menyukai jepang, karena dia wibu.
💤💤💤
Sesudahnya ia menghampiri meja belajar yang cukup lebar, dan menundukkan dirinya ke kursi disana.
Ia memakai kan headphone di kepalanya lalu memutar musik kesukaannya yaitu musik Jepang.
Di tengah itu ia sedang menyelesaikan gambarannya karena kemarin tertunda.
Setelah selesai, ia kembali bosan, ia lagi-lagi memilih menggambar karakter gepeng di aplikasinya tersebut.
Dengan keuletan dan kesabaran yang jungoo miliki akhirnya gambaran itu selesai dengan cepat.
Tak sengaja ia menggambar seorang pria jangkung, putih, berjas hitam kemeja putih yang sedang merokok di bawah hujan dengan tatapan menyedihkan disana.
"wow.." ia hanya bisa terkagum oleh gambarannya sendiri.
Tiba-tiba telepon genggam nya berdering ia segera mengangkat telepon itu dan ia berteriak kaget, pasalnya ia lupa bahwa ia memiliki janji temu dengan ryuhei.
Dengan Ter buru-buru jungoo mandi lalu memakai bajunya dan menghambur keluar apartemen.
Jungoo segera menyimpan foto yang ia gambar tadi lalu mematikannya dan pergi untuk menemui ryuhei.
TBC.
🗯️—🗯️—🗯️—🗯️—🗯️—🗯️—🗯️—🗯️—🗯️.
ini book terbaru aku setelah DEAR KIM di sebelah, semoga aja kalian suka karena ini cerita tiba-tiba ada di pikiran uthor pas uthor mau tidur.
Karena gatel pengen nulis dan segera publish, akhirnya langsung buat dan ya.. jadi dehh( ◜‿◝ )♡, masih pendek sih tapi yaa gapapa lah, besok' mungkin bisa 1000 kata hehe.
And Thank you, jangan lupa vote dan coment ya sengkuu -❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FIKSI FOR REAL (gungoo BXB)
Acakheyyowiee reader tersayang !(๑♡⌓♡๑) DISC! 'machao hanya meminjam karakter dari park taejun. Pemilik chara yang terlibat di keseluruhan cerita ini. 'bisa lama up, bisa juga up mendadak. 'gay, homo, bxb, laki-laki dengan sejenisnya. 'kinda 🔞 '...