CHAPTER 01

28 1 0
                                    

CG CENTER NEWEST BUILDING - 2003 - Pukul 10.10

"Namiki-kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namiki-kun.. kerja yang sangat bagus huh?! Mari kita rayakan nanti malam hhmmm"

"Eeh? Aahh arigatou gozaimasu.. Ini sudah menjadi tanggung jawabku sebagai leader di divisi ini, dan tentu juga arahan serta bimbingan dari Kanazawa-san juga, hontouni arigatou"

"Kau masih saja kaku.. hahaha yosh yosh, kembalilah bekerja kalian semua.."

"Woaa Namiki-san, hontouni omedeto.. Kau sangat hebat! Bisa memenangkan tender pada kesempatan pertamamu!"

"Namiki-san, kita harus merayakannya!"

"Woooaahh hidup Namiki-san!"

Shun berusaha tetap tersenyum bangga atas apresiasi dari para rekan kerjanya, Shun baru saja sukses memenangkan tender melawan beberapa perusahaan ternama di jepang. Kini ia bekerja sebagai lead 3D Animation, berkat kerjasama tim dan komunikasi yang baik. Tim 3D Animasi yang di pegang oleh Shun memenangkan sebuah project yang nantinya akan bekerja sama dengan perusahaan dimana Shun bekerja.

Sesungguhnya Shun malas jika harus ikut adanya perayaan macam-macam, lebih baik di gunakan untuk pulang dan beristirahat. Namun apa daya, ia tak bisa menolaknya kali ini. Waktu menunjukan pukul 17.00 dimana semua karyawan yang ada di gedung tersebut satu-persatu pergi meninggalkan ruangannya, Shun yang baru saja mematikan komputer diruang kerjanya sudah di tunggu oleh beberapa koleganya diluar ruangan Shun.

"Ahh.. kalian, ada apa menungguku disini? Bukankah kita akan pergi ke restaurant untuk makan malam tim?" Tanya Shun sekedar basa-basi, pasalnya ia sudah merindukan kasur empuk dirumahnya.

"Justru kami disini segera memberitahumu bahwa makan malam tim akan di laksanakan besok, bos mendadak ada acara keluarga yang tidak bisa di batalkan.. kalau begitu kami pamit pulang, otsukaresama~"

"Otsukaresama.. Namiki-San"

"Aahh baiklah kalau begitu, otsukaresama.."

Semua para kolega kerja Shun pun satu persatu meninggalkan gedung, sama halnya dengan Shun.

Begitu sampai di luar gedung ponsel Shun berdering menandakan seseorang menelponnya, dan benar saja tertera nama 'Kenta' disana, sahabat baiknya semasa SMA dan teman seperjuangan saat masih menjadi Megaranger.

"Hoi Kenta? Tumben sekali kau menghubungi ku huh? Kau sedang kehabisan uang?" Tanya Shun setengah mengejek Kenta, dan ia terkekeh geli setelahnya membayangkan ekspresi wajah Kenta saat ini.

"Hoi Shun.. kurang ajar kau.. baru saja ku hubungi sudah mulai mengejekku!" Jawabnya kesal.

"Ada apa Kenta? aku ingin segera pulang.."

"Besok jangan lupa, acara ulang tahun Miku.. kau harus datang, karena kita semua hadir.. untuk lokasinya akan ku SMS besok hhmm... jja, itu saja.. bye-bye~"

You, Your past, and usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang