Kalian kesel ga sih, udah enak enaknya libur sekolah eh malah disuruh masuk buat bersih bersih sekolah? Nah, ini terjadi sama Raka dkk.
Hari ini adalah hari minggu dimana semua siswa siswi libur untuk pergi kesekolah, namun berbeda dengan SMA Merpati yang hari minggu pun masih masuk.
"Kepala sekolah anjing, minggu-minggu tuh enaknya rebahan sambil nonton TV, ini malah disuruh masuk, disuruh bersih-bersih sekolah." kesal pemuda yang mencabut rumput di depan kelasnya, ya siapa lagi kalau bukan Raka si cowok badboy ini.
Sebenernya Raka tidak ingin masuk ke sekolah, namun ini semua gara-gara Evan teman semasa kecilnya yang tiba-tiba kerumahnya.
Agak kesal sebenernya Raka tuh sama Evan, pengen banget dia nyeburin Evan ke lubang komodo.
"Pulang aja yok, males gue disini. Enak juga kita jalan jalan keluar." ucap Raka kepada Evan.
"Nanti aja elah." Jawab Evan.
Kalon kalian tanya dimana Aldo, dia lagi caper sama cewe-cewe yang ada di kelas lain. Caper mau ngangkat sampah, pencitraan banget emang Aldo tuh.
"Woy bajingok!! bantuin gue ngangkat nih sampah elah, temennya lagi susah malah ga di bantu." teriak Aldo kepada dua temannya.
Raka dan Evan pun menoleh kearah Aldo. "Sok-soakan mau ngangkat eh malah ga kuat, malu woyy sama tuh kontol." ucap Raka tanpa filter.
"Berat njing, tuh banyak sampah ban mobil gatau punya siapa." ucap Aldo.
"Wah pasti pak botak nih tersangkanya, dia kan sering banget tuh bongkar pasang mobilnya di sekolah." sahut Raka.
"Yaudah sih gausah banyak bacot anda, buruan angkat nih elah. Mau cepet pulang kagak sih." ucap Aldo yang sudah merasa kesal pada kedua temannya.
"Santai mabro." ucap Evan.
Dan pada akhirnya mereka bertiga pun mengangkat tong sampah yang berisi banyak bekas ban mobil milik pak botak.
Singkat cerita, kini mereka bertiga berada dikantin sekolah. Sekedar info, kantin sekolah khusus hari ini buka karna yah semua para siswa lagi pada ada acara bersih-bersih.
"Pulang dari sini nanti kita ngapain lagi?" tanya Aldo.
"Turu." jawab singkat Raka dan Evan bersamaan.
"Yowes ayo pulang kalo gitu, gue mau lanjut mabar sama temen onlen gue." ucap Aldo.
Mereka bertiga pun meninggalkan kantin dengan Aldo yang masih membawa satu bungkus es.
Diperjalanan menuju parkiran mereka banyak cerita dan becanda, hanya Evan lah yang menyimak pembicaraan mereka dan sesekali dia menjawabnya.
Sampainya di parkiran, mereka bertiga langsung menaiki motor kesayangannya.
"Besok bolos kuy, males gue sama pelajaran pak botak." ajak Raka sebelum menyalakan mesin motornya.
"Okelah, gue juga males. Tiap pelajarannya gue ditunjuk mulu." jawab Aldo.
"Gue ikut aja." ucap Evan.
"Oke kak gitu gue duluan, bye anak babi." ucap Raka kemudian menyalakan mesin motornya dan melajukannya dengan kecepatan sedang diikuti oleh Evan.
"Bye juga anak anjing." ucap Aldo.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lima Belas Ribu [BL] [ONGOING]
Short StoryNagih hutang berujung diranjang Start : 1 Desember 2023 Finish : -