Masih masih stey🙏🙏
Bagaimana perasaan kalian membaca cerita ini???********
Pagi hari ini Ale tidak semangat sekolah, ia Malas bertemu dengan Kiel yang membuat nya tidak mau sekolah, jika ia sekolah pasti monster itu akan menyuruh karna perkataan kemarin.
Ale tidak punya Alasan untuk mamah nya, ia bingung alasan apa yang tepat untuk tidak sekolah.
"Alee sayang kamu udah bangun"ujar saran mengetok pintu kamar nya.
"Alee sayang, mamah masuk ya" sambung Sarah.
Sarah melihat anak nya masih di kasur bertanya-tanya tumben sekali anak nya ini belum siap-siap.
"Ale ayo bangun, kamu harus sekolah"ujar Sarah sambil menggoyangkan pinggulnya.
"Emhh"Ale hanya beremhh ia tidak tau hari jawab apa.
"Ayo bangun"ajak Sarah.
"Mah".
"Iya sayang".
"Ale boleh... gak sekolah dulu " ujar Ale.
"Kamu kenapa sakit"ujar Sarah sambil mengecek kondisi anaknya.
"Nggak mah"
"Nggak ada alasan, buru siap-siap"
Ale menghela nafasnya Nafa nya dengan kasar, ia tidak bisa membujuk mamahnya.
Ale sudah siap dengan seragam nya, dan berpamitan dengan mamahnya,
"Ayo pah"ajak Ale, Ale malas membawa mobil nya, jadi ia menebeng dengan papah nya.
"Udah siap" di jawab dengan anggukan.
Singkat waktu Ale sudah sampai di gerbang sekolah nya, ia juga gak lupa menyalimi papah nya.
"Dah pah' ujar Ale sambil melambaikan tangan nya.
Ale masuk dengan malas, tiba-tiba suara motor menghampiri nya.
"Woy bawain nih tas gue"ujar Kiel.
"Bawa sendiri"
"Ohh lu berani"
"Ya,ya nggak lah"Ale mengambil yang dengan terpaksa.
Mereka berdua menjadi sorotan para murid-murid di sana, terutama pada gadis yang menyukai Kiel.
Ale merasa tidak nyaman dengan suasana ini, ia pun bergegas menuju kelas Kiel dan menaruh tas Kiel di meja nya begitu saja.
"Ale Lo kenapa" ujar liliy, melihat wajah Ale seperti ia sedang kesal.
"Gue kesel banget sama tuh cowok"
"Siapa?" Tanya liliy.
"Temen nya Abang Lo".
"Siapa?,kak Sam,Kam mahen,atau"
"Iya"
belum sempat liliy menyebutkan kan nama nya, Ale sudah terlebih dahulu memotong nya.
Seperti nya ia sangat kesal dengan Kiel.
"Lo kesel kanapa sama kak Kiel?"tanya liliy.
"Pagi-pagi gw udah di suruh bawain tas nya".
"Dah lah jangan bahas dia lagi".
********
Jam pertama telah selesai dan di ganti dengan pelajaran olahraga.
Ale dan liliy pergi ke kamar mandi untuk berganti pakaian.
"Ale cepet kita udah di tungguin"ujar liliy.
"Iya dikit lagi liy"
Ale keluar dari kamar mandi dengan terburu-buru karena mereka sedang di tunggu.
Sesampainya di lapangan tepatnya lapangan basket, Ale di beri tahu liliy bahwa hari ini adalah olahraga Basket.
"Oky semuanya berbaris"ujar pak bodi guru olahraga.
Semua murid berbaris dengan rapi termasuk Ale dan liliy.
"Hari ini kita akan mengenal teknik dasar bola Basket"
"Tapi sayang nya bapak tidak bisa mengajarkan kalian bola basket...bapak ada urusan di luar" pak bodi belum sempat melanjutkan pembicaraan terpotong.
"Yyeh"murid yang kegirangan an tidak jadi olahraga.
"Tapi bukan nya kalian tidak olahraga yaa, kalian akan di ajarkan dengan Kiel dan teman-teman nya" sambung pak bodi.
Suara becakan-becakan terdengar sangat heboh, bagai mana tidak yang mengajari Mereka cowok populer di sekolah ini.
"Aaaa anjr ini beneran"ujar salah satu siswa
"Duh mimpi apa gue semalam "
"Latihan+liatin ayang"
"Anjrr kak Kiel pasti ganteng bangtt"
Dan masih banyak lagi decitan-decitan kaguman.
Beda hal nya dengan Ale ia terkejut dengan apa yang di sampaikan oleh pak bodi.
"Kenapa harus dia sihh"ujar batin Ale.
"Semuanya berbaris yang rapih"teriakan sam, dari arah pintu masuk.
Kiel dan teman-temannya memasuki lapangan, membuat kaum hawa berteriak dan terpesona dengan ketampanan ke 4 laki-laki itu ,bagaimana tidak Kiel dengan memakai ikat kepala den kaos Basket nya, Sam dengan rambut yang di kuncir satu, alran dengan bola basket di tangan nya dan mahen dengan gaya rambut belah 2 membuat dirinya lebih tampan.
Tak luput dari pandangan Ale, jujur saat melihat Kiel seperti itu membuat Ale tersenyum melihat nya,Kiel sangat tampan di pikiran nya.
"Ciee biasa aja kali liat nya, sambil senyum-senyum lagi"ledek liliy.
"Kiel ganteng ya"ujar Ale tanpa ia sadari
"Ciee..cieee ada yang jatuh cinta nih"terik liliy yang membuat Ale menutup mulut liliy.
"Semuanya sudah hadir"ujar Sam.
"Sudah kak"
Sam,Arlan dan mahen mulai mengajari adik kelas nya bermain basket, sedangkan Kiel ia tidur di kursi penonton, dia malas mengajari ciwi-ciwi ini yang ada bukan fokus dengan basket melainkan dengan nya.
Kurang lebih kaya gini lah
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story For Ale!!
RandomCLAUDIA ALESSANDRA - gadis cantik yang memiliki paras blasteran Indonesia-Australia ini miliki sifat pendiam, perhatian, Ale juga suka membaca buku, nonton Drakor dan rebahan. Ale membuat seorang Kiel jatuh cinta dengan nya dan merubah Kiel menjadi...