Bab 13

163 136 130
                                    

"Halo? Hyung?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo? Hyung?"

"Waahh dia main matikan telfon saja" Kang Yi Yong kesal karena tiba-tiba telfonnya dimatikan oleh Kang Seo Wook.

Kang Yi Yong yang berada di luar kantor kini kembali masuk kedalam ruangannya. Ia duduk dan mengambil sebuah kertas. Saat tengah membaca kertas tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu.

"Masuk" ucap Kang Yi Yong. Tampak seorang gadis yang masih berusia 20 tahunan berdiri didepan pintu.

"Annyeonghaseo" ucap gadis itu yang sedikit membungkukkan kepalanya.

"Oh iya, silahkan duduk" ucap Kang Yi Yong dan gadis itu pun duduk di sofa yang terletak di depan meja kerja Kang Yi Yong.

Kang Yi Yong berjalan kearah gadis itu dan duduk disamping kirinya. Gadis itu hanya diam sambil mengelupas kulit jarinya.

"Ada yang bisa saya bantu? nama kamu siapa?" tanya Kang Yi Yong karena ia juga melihat gadis itu yang sedari tadi tak berhenti mengelupaskan kulit jarinya.

"Saya Kim Hye Min"

"Baik, ada yang bisa saya bantu?"

"Sebulan yang lalu saya putus dengan pacar saya, tapi setelah putus sepertinya dia sering mengikuti saya kemanapun saya pergi dan kemarin saya menemukan sebuah kamera tersembunyi di kamar saya"

"Saya takut dia akan berbuat jahat nantinya karena saya hanya tinggal sendirian di rumah" gadis itu semakin gemetar dan ketakutan.

"Baik, kamu tenang dulu saya akan membantu kamu jadi kamu tidak perlu khawatir dan tetap lakukan rutinitas kamu ya" jelas Kang Yi Yong dan gadis itupun pergi.

***

Gu An Ra menaiki mobilnya, ia melaju ke daerah dogok-ro. Gu An Ra memasuki gedung dan langsung masuk ke basement untuk memarkirkan mobilnya.

Gu An Ra keluar dari mobil sambil membawa sebuah tas bekal berwana coklat. Gu An Ra yang sudah masuk kedalam gedung langsung jadi perhatian para karyawan gedung itu.

"Siapa itu?" dua orang wanita berbisik melihat Gu An Ra.

"Kamu tidak tahu?" ucap wanita lainnya.

"Aku baru melihatnya"

"Dia istrinya pengacara Kang" mendengar ucapan wanita itu wanita yang satunya lagi langsung membulatkan matanya dan mulutnya ikut menganga.

"Waah cantik sekali istrinya pengacara Kang" puji wanita itu lagi.

Gu An Ra yang tak menghiraukan orang-orang yang memperhatikannya hanya terus berjalan menuju ruangan Kang Yi Yong.

"Tok...tok...tok..." Gu An Ra mengetuk pintu kantor Kang Yi Yong.

"Ya masuk" jawab Kang Yi Yong yang belum tahu siapa yang mengetuk.

Saat Gu An Ra membuka pintu Kang Yi Yong yang melihat istrinya langsung berdiri menghampiri.

Something I Never Told You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang