11 Juni 2000
Kang Seo Wook berjalan keluar dari rumahnya saat ini tujuan adalah lapangan basket dekat rumahnya karena ia sudah berjanjian dengan Kim Soo Bin temannya. Saat melintasi jalan yang disebelah kirinya terdapat tempat bermain anak-anak tampak dua anak laki-laki bermain sepak bola. Kang Seo Wook yang tetap melanjutkan langkah kakinya tiba-tiba berhenti karena bola tersebut kini memukul pundaknya.
"Ah... Apa ini?" ungkap Kang Seo Wook yang kini mendapati sebuah bola mendarat di bahunya dan seketika ia menoleh kearah pemilik bola itu.
Melihat Kang Seo Wook yang sudah menatap mereka membuat kedua bocah itu sontak memutar badannya yang hendak melarikan diri.
"Hei, kalian mau kemana?" ucap seorang gadis yang kini sudah berada dihadapan dua bocah itu.
"Nuna?" kedua bocah laki-laki itu terlihat terkejut saat melihat gadis remaja yang ternyata adalah Lee Soo Ah.
"Cepat minta maaf" Lee Soo Ah menatap kedua bocah itu.
"Baik" dengan wajah yang cemberut kedua bocah itu berjalan kearah Kang Seo Wook.
"Hyung maaf" ucap keduanya dan menunduk lalu segera mereka mengambil bola mereka yang sudah jatuh ketanah.
"Oh... Iya" jawab Kang Seo Wook yang membuat kedua bocah itu berlari pergi meninggalkan Kang Seo Wook dan Lee Soo Ah.
Lee Soo Ah yang masih berdiri agak jauh dari Kang Seo Wook kini perlahan berjalan menghampiri Kang Seo Wook yang masih dengan posisinya. Dengan senyuman cantiknya Lee Soo Ah menatap kearah Kang Seo Wook sehingga membuat Kang Seo Wook tak henti menatap kearah Lee Soo Ah.
"Maafkan adik-adikku tadi ya" ucap Lee Soo Ah yang masih saja menampakkan senyumannya itu.
"Hmm... Iya... Iya..." jawab Kang Seo Wook tapi matanya belum bisa lepas dari Lee Soo Ah.
"Kalau begitu aku pergi dulu" mendengar ucapan Lee Soo Ah, Kang Seo Wook hanya mengangguk pelan.
"Daahh..." Lee Soo Ah pun kini pergi meninggalkan Kang Seo Wook yang masih terhanyut menatap Lee Soo Ah walaupun hanya punggungnya saja yang terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something I Never Told You [ON GOING]
Diversos"Kang Seo Wook aku menyukaimu" ucap seorang gadis bernama Lee Soo Ah. Dan kata itu masih teringat jelas oleh pria bernama Kang Seo Wook tersebut. Penyesalan yang kini menghantui Kang Seo Wook setelah Lee Soo Ah meninggal tepat sesudah menyatakan per...