school day

470 29 2
                                    

Haiiii gimana kabar kalian? Makasih ya yang udh vote and komen hehehe.... Ya udh nana mengingatkan untuk jangan lupa vote and komen ya gyus enjoy....

Hari ini hari selasa, hari dimana fajri masuk sekolah. Karena hari senin nya libur karena tanggal merah jadi fajri masuk nya selasa.

Sekarang baru jam 4 pagi, tapi fajri udah bangun gara gara mimpi buruk dan berakhir g bisa tidur tapi baguslah dia bisa bersih bersih rumah terlebih dahulu. Dia masuk kan jam 7 pagi kalo fadly masuk kerjanya jam setengah 8 pagi jadi bisa nganterin fajri sekolah dulu deh...

Fajri yang sudah selesai membersihkan tubuh nya dan ia memakai baju biasa dulu karena mau bersih bersih kalo kotor lagi ya mandi lagi. Waw sangat rajin...

Fajri membersihkan lantai dasar terlebih dahulu baru lantai 2. Mulai dari menyapu, mengepel, ngebersihin debu debu terus ganti gorden sampai ngebersihin setiap kamar yang ada di rumah tersebut.

Di rumah pasusu FF ini terdapat 3 kamar dilantai bawah dan 2 kamar dilantai 2, lalu memiliki kamar mandi disetiap kamar nya dan kamar mandi yang terdapat di dekat dapur, terdapat dapur dan ruang tamu yang bisa dibilang luas dan di dekat dapur terdapat meja makan panjang. Taman yang berada di depan rumah dengan ayunan biru serta garasi disebelah rumah nya yang mungkin bisa menampung 6 mobil. Garasinya menurun ke bawah jadi ya bisa dibilang garasi nya itu di bawah rumah mereka makanya luas. Rumah bercat biru hitam dengan pagar berwarna hitam membuat rumah itu tampak sederhana tapi elegan. Ada pos security juga tapi karena belum kepikiran aja buat nyari security bahkan fajri menolak saat fadly berencana memperkerjakan pembantu, fajri menolak dengan embel embel dia bisa ngebersihin rumah ini dengan dibantu fadly. Biar mandiri gitu....

Setelah selesai membersihkan rumah, fajri melihat jam dan jam itu menunjukan pukul 05.30 wow ternyata ia membersihkan rumah selama 1 setengah jam.

Fajri memasuki kamar nya dan membangunkan fadly yang masih berada di alam mimpinya. Agak susah sih bangunin nya tapi akhir nya bangun pas diancam, jika tidak bangun maka fajri akan mengguyurnya dengan air segayung.... Nah jadi fadly langsung bangun deh walau matanya tidak terbuka sempurna. Bahkan saat fadly bangun ia g langsung mandi melainkan memposisikan tubuh nya menjadi duduk lalu bengong....

5 menit kemudian akhir nya fadly sadar sempurna bahkan dia kaget ngeliat istri nya yang cemong debu di muka, di baju, bahkan di di baju nya.

“heh lo abis mulung ya? Clemotan gitu bukan nya mandi“ -ucap fadly dan membuat fajri mengacak pinggang nya....

“heh asal lo tau ya, gua bangun jam 4 pagi terus gua langsung mandi tau, emang lo gak liat baju gua udh ganti hah. Terus tadi karena gua g bisa tidur lagi makanya gua bersih bersih ni rumah mana banyak banget debu nya lu jorok yee. Nah ini gua celemotan gara gara bersih bersih tau, dah lah mager gua sama lo“ -fajri langsung nyolot pas bales kata kata fadly, enak aja dia kan secara anak orkay ngapain juga dia mulung g ada kerjaan banget najis.... Siapa sih yang ga kesel udh capek capek bersih bersih ehh malah di bilang mulung. Minimal hargain dengan kata kata yang manis lahh, good morning kek.

“ya maap kan gua g tau, ya udh gua mau mandi oh ya, good morning sayang“ -ucap fadly dengan godaan di akhir kalimatnya

“najis... Heh gua mandi duluan ih gatel gatel nih gua anjweng..... “ -ucap fajri yang berakhir saling tarik menarik untuk mandi duluan....

“ya udh mandi bareng ajalah kita ribet banget“ -fadly yang udh capek tarik tarikan sama fajri ngerebutin kamar mandi padahal kan kamar mandi di rumah ini banyak atuh....

“ih g mau cabul lo, ya udh sana mandi geli gua sama loh“ -ucap fajri dengan usiran diakhir kata kata nya...

“mandi bareng aja ayo gpp“ -fadly menggoda fajri lalu membuat postur tubuh seperti ingin memeluk, dengan tangan yang di buka lebar dan berjalan perlahan mendekati fajri....

“ga mau cabul lo babi, sana gak sebelum gua tendang dan berakhir lu dirumah sakit“ -ancaman si fajri gak main main loh....

“santai galak banget sih ya udh gua mandi nih bye bye sayang“ -fadly yang berkidik ngeri sama ketua genk berudak ini dan ia ngalah deh buat mandi duluan dari pada tiduran di ranjan rumah sakit. Padahal dia mikir kalo ia bisa melihat fajri tanpa busana sama sekali ehh malah gak kejadian... Kasian

Fadly udh selesai mandi tapi kebiasaan kalo pake baju diluar kamar mandi jadi pas fadly keluar kamar mandi fajri langsung masuk ke kamar mandi dan tak lupa membawa baju seragam sekolah nya....

06.30 fajri sama fadly udh sarapan dan sarapan nya itu masakan nya si fajri. Simpel kok cuman ayam goreng sama sayur kangkung biar sehat.

Fajri pergi ke sekolah dengan fadly yang mengantar nya menggunakan mobil hitam kado dari papa naji...

25 menit kemudian....

Pasusu FF ini udah berada di depan gerbang sekolah nya fajri... Fajri hendak turun tapi fadly mengunci pintu mobil nya dan membuat fajri gak bisa keluar...

“lo ngapain sih dly? Gua mau masuk sekolah ini cepetan buka pintu nya ngapa dikunci kunci segala sih lu tuh kalo punya ma-“ -kata kata fajri terpotong karena tiba tiba fadly mendorong tengkuk nya dan

Cupp~~~

Fadly berhasil mendaratkan kecupan singkat dibibir sang istri yang membuat fajri merona sekaligus kaget....

“ih kok lu nyium nyium gua sih, lu mahh apaan sih buka gak pintu nya gua tempeleng gc cepetan“ -ucap fajri sambil misuh misuh minta dibukain pintu mobil nya...

“iya iya udh sana belajar yang pinter ya sayang“ -ucap fadly yang pengen ngelus kepala nya si fajri tapi fajri nya udh buru buru turun dari mobil...

“iya babi bye... “ -fajri langsung berlari masuk dengan muka nya yang merah padam, sedangkan fadly bersorak dalam hatinya karena mendapatkan morning kiss.... Saat fadly sudah puas tersenyum ia pun menjalankan mobil nya ke tempat kerja nya dan sekarang jabatan nya adalah ceo di perusahan daddy jiun nya.

Cam ke fajri dulu ya gyus...

Fajri berjalan ke kelas nya dan sekarang kelas nya itu di campur, gak uke doang ada seme sama cewe juga kok. Tempat duduk fajri berada di pojok dekat jendela barisannya di tengah....

Saat masuk fajri sudah disambut oleh orang yang peran penting di dalam genk nya. Mereka memeluk fajri dan dibalas dengan suka hati oleh fajri...

“eh lo pindah rumah ya jri? Gua sama temen temen pas itu ke rumah lo mau ngajak main ehhh kata pak satpam nya elu lagi gak tinggal dulu di situ, bingung kan gua mana lu kalo gua telpon atau gua chet kagak bales... Lo kemana anjweng“ -omel wanz dan diangguki sama 5 orang lainnya...

“maap gua lagi ada urusan dan maap banget hp gua ilang terus gua beli baru nih bahkan no nya juga baru, hehehe sorry tapi ga ada masalah kan di berudak genk? “ -ucap fajri meminta maaf dan berakhir menanyakan kabar berudak genk

“iya dah kita maapin, btw kemaren typi genk nantangin balap motor tadi nya sih kita mau aja nerima tantangan nya tapi kita butuh persetujuan elu jadi kita nolak aja deh “ -ucap linggar jujur.....

“ouhhh lebih baik jangan deh nanti lu kalo di curangin gimana? Kalo lo lo pada celaka gimana? Lebih baik ga usah lah“ -ucap fajri

"Tuhkan bener kata gua pasti fajri gk bakal ngijinin. Ya udh nanti malem pada ada waktu gak? “ -bimar

“mo ngapain? “ -yo bertanya karena takut diajakin aneh aneh lagi sama si dia kek pas itu diajak ke pertunjukan lumba lumba eh pas yo ngasih makan malah tangan nya di tarik sama lumba lumba dan berakhir nyebur untung aja bisa berenang coba kalo kagak hayo?

“nongkrong di kafe yok sekalian nyobain gelato katanya sih menu baru di kafe biasa“ -bimar kali ini ngajak nya bener ya jadi semua nya pada mau mau aja dan entar malem bakal ngumpul dulu di betscam dan berangakat bareng kesana nya....

Dan sekolah pun dimulai. Sama kayak pada sekolah sekolah pada umum nya belajar istirahat pulang.....

Bersambung....

Haii gimana part ini cakep gak? Ya udh jangan lupa vote and komen ya gyus see you di part selanjut nya

Bye bye

berudak well (bxb) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang