• 4. Ricky - Lee Jeonghyeon

667 47 2
                                    

"Rame banget gila ini, ky" Seungeon dari tadi gak berhenti ngeluh, hari ini hari ulang tahun Ricky, jadinya Seungeon bakal nemenin Ricky seharian.

Yah termasuk pergi ke fanmeeting idola kesayangan sahabatnya ini, Lee Jeonghyeon fan-meeting.

"Gua kan udah bilang dari kapan tau, kalo hari ini bakalan rame. Lee Jeonghyeon lho ini, gila aja kalo sepi" sejujurnya Ricky sendiri juga pegel dan capai ngeliat kerumunan orang yang semakin lama semakin banyak.

"Ya iya, tapi gua gak expect bakal serame ini. Inimah kalah populasi penduduk kota Jakarta"

"Udah deh, mending lu pulang aja kalo emang gak nyaman disini. Gua bisa kok sendirian" balas Ricky, panas kupingnya denger Seungeon ngomel sama ngeluh mulu.

"Rick! Lu jangan meragukan keloyalan gua sebagai sohib lu dari kindergarten. Lu aja bisa nemenin gua first date waktu itu, masa gua nemenin lu gini aja gamau"

○ ○ ○

Setelah dua jam menunggu di dalam tempat fanmeeting, lima orang lagi adalah giliran Ricky untuk bertemu dan bercengkrama dengan idolanya.

Perasaan Ricky sangat gugup sekarang, ia menggengam erat ujung pakaiannya, pikirannya sudah tidak bisa diajak berkonsentrasi. Di ujung kursi sana Seungeon tertawa melihat sahabatnya itu, ia sangat paham perasaan Ricky.

Ricky adalah Lijeongmania sejati kalo kata Seungeon, Seungeon sangat hafal ketika Jeonghyeon mengadakan idol agendanya, maka Ricky akan selalu berusaha secepat mungkin untuk membelinya.

Jika boleh dikatakan, Seungeon akan bilang bahwa Ricky lebih dari fanatik ke Jeonghyeon. Tapi fanatiknya Ricky masih dibatas wajar.

Akhirnya Ricky maju juga, ia berusaha menahan rasa gugupnya ketika netranya bertemu dengan netra indah milik Jeonghyeon.

Sungguh, jika Ricky diizinkan berteriak maka ia akan mengeluarkan segala sumpah serapahnya dengan teriakan karena terlalu terpesona dengan ketampanan Jeonghyeon didepannya.

Ricky bisa melihat betapa lihainya tangan Jeonghyeon yang memberikan tanda tangan di segala album Jeonghyeon milik Ricky.

"Wah? Kamu punya semua seri albumku ya? Keren banget" hanya kata-kata sederhana yang keluar dari mulut Jeonghyeon, tapi itu sukses membuat Ricky tersipu.

"Hehe iya, aku nunggu banget kabar kamu dari awal diumumkan debut, sampai bisa sesukses sekarang"

"Terima kasih dukungannya. Mungkin kalau aja kamu berhenti dukung aku dulu, aku gakaan sesukses ini deh. Ini semua juga berkat kamu kok" Jeonghyeon berbicara dengan wajahnya yang tampan. Tatapannya yang tadi ada di album kepunyaan Ricky, kini berpindah menatap Ricky didepannya. 

Ricky malu banget sekarang. Ia bingung harus bereaksi gimana, perasaan berbunga-bunga memenuhi seluruh tubuhnya. "Ah enggak kok, kamu kan berbakat, pasti bakal sukses sampai sekarang. Aku juga pasti selalu dukung kamu, sampai kapanpun"

"Nama kamu siapa?"

Tiga kata yang mampu membuat Ricky blank, seorang LEE JEONGHYEON bertanya tentang namanya.

"Hah?"

"Aku selalu notis kamu disetiap acara aku. Entah itu off air, on air ataupun konser, aku selalu liat kamu. Tapi sayang, aku gatau nama kamu."

Ricky beneran kaget dengan info itu, ternyata selama ini idolanya tau tentang keberadaannya.

"Ricky. Shen Quan Rui" jawab Ricky dengan malu-malu.

"Okey, Ricky. Boleh aku minta nomor telepon kamu? Aku tertarik untuk mengenal kamu lebih dekat." Jeonghyeon menyerahkan selembaran kertas kecil dan sebuah spidol ke Ricky.

Meskipun jantungnya deg-degan, tapi tangan Ricky secara reflek menulis sejumlah angka acak di kertas tersebut. "Ini, Jeonghyeon"

"Terima kasih ganteng. Selanjutnya, kalo dateng ke event aku, langsung ke backstage aja ya. Temuin aku langsung, jangan nonton di kursi penonton"

MAKSUDNYA?????

○ ○ ○

Fourth Pair : Jeongri. Akhirnya bisa memutuskan pair untuk Ricky
540 words.
Published at 22.05.2023

sorry ya publish nya lama, aku butuh feel dulu buat nulis ini. Hari ini aku double update sama Gyuwook ya, kalo sempet triple deh sama Junrae.

Thank you

ZB1 Love TropesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang