Sedikit perkenalan.

15 4 0
                                    

Shenva Ravashel, gadis yang pantas di juluki sebagai orang yang paling anti-sosial di dunia. Dari kecil gadis itu tak memiliki teman, dia sekolah private dirumah sampai smp. Ditambah sifatnya yang pemalu dia sekarang memiliki sosial anxiety.

Gheyaro Mahesa, Kakak laki-laki Shenva atau tepatnya Abang Shenva merupakkan pria yang sukses memegang perusahan keluarga. Kini dirinya banyak di incar wanita di luar sana, kekayaan dan paras Mahesa berhasil memikat hati siapapun yang melihatnya. Mahesa berbeda 7 tahun dengan Shenva.

Bintang Rakha davarel, tak jauh beda dengan adik nya. Pediam, pemalu dan suka menyendiri... Tak sedikit murid yang memberi julukan Bintang sebagai cowok kull di sekolah nya. Dibalik kaca mata minus nya terdapat ketampanan yang tak akan di lewat kan gadis hanya untuk sekedar melirik. Berbeda 2 tahun dengan Shenva.

Narenda anggapati. Meski umur sudah tua tidak akan ada perempuan yang menolak kepala keluarga setampan ini. Sosok yang dikenal tukang usil dengan Shenva dan jokes garing sudah menjadi bahagiaan pria berumur 53 tersebut.

Vhersla Quennie. Sikap nya lemah lembut, tutur bicara halus... Hal itu yang membuat Renda menikahi dirinya. Sampai sekarang, hanya Vhersla yang dapat memahami sifat asli anggota keluarganya. Bagaimana tidak? Dia adalah lulusan Psikolog dan dokter, sangat mudah bagi nya mengetahui keadaan seseorang.

Diera Aira Celine. Diera merupakan sahabat pertama Shenva, anak yang dapat di bilang cukup nakal... Tidak, maksud ku memang nakal. Namun di belakang itu Diera adalah sosok yang tidak pernah mendapatkan kebahagiaan keluarga, like Family Issue. Dan juga... Dia adalah orang yang berhasil membuat Shenva berubah drastis.

Nzatha Hvasa Chelssia. Merupakan sahabat Diera, Hvasa dan Diera memang sudah berteman sejak tk. Terkadang kedekatan mereka menimbulkan api api cemburu dari Shenva, namun bagaimana lagi... Mereka sudah berteman lama, tak jarang juga Hvasa bertengkar seakan Diera adalah permata di dunia ini.

Fyera Nirankara. Sahabat kali ini terbalikannya dengan Diera, gadis polos nan lugu ini adalah seorang yang sangat berarti di hidup Shenva. Berkatnya Shenva dapat melewati masa masa sulit nya, image nya adalah anak alim, pintar dan baik.

Maaf jika perkenalan nya tidak banyak, aku cuma memasukkan tokoh yang cukup penting saja. Maaf jika ada typo.

SHENVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang