36

278 28 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 36

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 35

Bab Selanjutnya: Bab 37

    #金颜kehamilan#Ledakan

    #金颜pemeriksaan kehamilan#热

    #金颜陈宾妈婚先凉#Panas

    Serangkaian pertanyaan tentang pembicaraan Jinyan dan Chen Bin dengan cepat menjadi pencarian populer, dan seluruh jaringan dikejutkan oleh berita Jinyan kehamilan , Tamu wanita dari variety show cinta semuanya hamil, cinta macam apa ini, baru saja menikah dan melamar langsung di variety show, hampir tidak ada variabel.

    Pasangan yang tiba-tiba sukses karena hamil sepertinya tidak ada ketegangan, sedangkan untuk pemeriksaan pranikah juga menjadi topik perbincangan hangat pencarian panas Banyak orang masih berpikir bahwa apa yang dikatakan Yun Wanwan benar. Periksa kehamilan, dua orang tidak boleh melakukan kesalahan lagi dan lagi, jika mereka tidak bertanggung jawab atas diri mereka sendiri, mereka juga harus bertanggung jawab atas anak dalam kandungannya.

    Tapi Jin Yan tidak menganggapnya serius. Sebaliknya, dia masih merasa bahwa Yun Wanwan tidak memiliki pemahaman, dan dia memiliki kepribadian yang sangat menyebalkan. Itu jelas hal yang memalukan. Jika bukan karena reaksi mual di pagi hari yang parah , bagaimana dia bisa menceritakan kisah kehamilannya di depan umum? .

    Adapun tes kehamilan, tidak mungkin melakukannya sekarang, bukankah itu cukup memalukan?Jin Yan telah mempertimbangkan apakah akan keluar dari variety show, dan sepertinya tidak ada cara untuk melanjutkan rekaman.

    Hanya saja pembawa acara variety show ini adalah perusahaan di bawah Grup Li, dan mereka tidak ingin menyinggung keluarga Li karena masalah ini, sehingga mereka terjebak dalam dilema untuk sementara waktu.

    Jadi ketika Anda tidak tahu bagaimana menyelesaikannya, tunda saja.

    Jadi Jin Yan memutuskan untuk tidak menonjolkan diri untuk sementara waktu, tidak berpartisipasi dalam pembuatan film untuk saat ini, untuk beristirahat dan merawat tubuhnya, dan tidak pergi ke pemeriksaan kehamilan untuk saat ini, untuk berjaga-jaga. tim tahu untuk pergi bersamanya, hal-hal akan menjadi masalah besar nanti.

    Tepat ketika tim program menunjukkan bahwa Jin Yan dan Chen Bin untuk sementara menghentikan syuting karena alasan pribadi, penonton tahu segalanya dan tahu apa yang sedang terjadi, jadi tidak ada gangguan, tetapi situasi Jin Yan berubah lagi dalam beberapa hari. Serius, saya tidak tahan dan harus pergi untuk pemeriksaan.

    Dia terkejut dengan hasil tes tersebut, dia menelepon ke rumah untuk menanyakan dan mengetahui bahwa dia sebenarnya memiliki penyakit genetik, dan hasil tes kehamilan menunjukkan bahwa otak anaknya belum berkembang sepenuhnya, dan kemungkinan besar cacat parah. anak.     Karena penyakit genetik keluarganya mungkin tidak tercermin pada setiap anak, diketahui bahwa kasus seperti itu mungkin memiliki seperlima kemungkinan menderitanya, dan anak dalam kandungannya tidak beruntung memiliki cacat seperti itu, yang sungguh memalukan. Orang-orang kesakitan.     Saat ini, Jin Yan dipenuhi keringat dingin, dia sangat bingung apakah harus menyingkirkan anak ini, tetapi jika dia membawanya ke dunia, sisa hidupnya akan sangat sengsara, dan dia mungkin diintimidasi dan didiskriminasi. Ini akan menjadi bencana. potongan.     Meskipun saya tahu bahwa aborsi adalah keputusan yang tepat, saya masih sangat sedih.     Pada akhirnya, Jin Yan tidak punya pilihan lain, seluruh keluarga membujuknya untuk tidak memelihara anak itu, jadi mereka hanya bisa menggugurkan anak itu dengan enggan.     Setelah kejadian ini terungkap, seluruh internet terkejut.     "Apa! Anak Jin Yan sebenarnya adalah anak cacat?     " Jangan lakukan tes kehamilan, anak itu akan lahir Itu hanya rasa sakit seumur hidup, itu adalah kejahatan.” “     Kejadian ini telah mengingatkan kita orang biasa bahwa tes kehamilan adalah pemeriksaan pranikah, dan Jin Yan adalah penyakit genetik turun-temurun. Berbicara secara logis, ini adalah item pemeriksaan pranikah Itu adalah sesuatu yang mereka ketahui sebelum menikah, jadi mereka bertepuk tangan untuk cinta Tidak hanya terjadi sesuatu, tetapi mereka juga berpikir tentang berkencan, selingkuh dan berkencan, saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. katakan." "Ya, hasil pemeriksaan pranikah harus diberitahukan kepada separuh lainnya     . Oke, sekarang kamu harus sangat berhati-hati dengan orang yang kamu kencani, atau jika terjadi sesuatu secara tidak sengaja, kamu akan menyesalinya seumur hidup." "Benar,     aku masih berkeringat dingin. Konsekuensinya benar-benar tak terbayangkan. Nona Jin Yan adalah seorang putri dengan kondisi keuangan yang baik, tetapi apa yang harus aku lakukan jika aku berubah menjadi orang biasa? Hal semacam ini akan membawa bahkan kerusakan yang lebih parah pada keluarga biasa, dan biaya untuk menghidupi anak-anak cacat sangat tinggi. Mungkin akan menyeret orang ke bawah."





















『𝐄𝐍𝐃』 Saya menjadi populer dalam sains populer dalam teks roman  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang